Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Juni 2023 - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Juni 2023

Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Juni 2023

Event Surprise Box
kembali hadir, tempat dimana para player Mobile Legends mendapatkan skin gratis dari Moonton. Event ini berlangsung pada tanggal 10 - 26 Juni 2023.

Sama seperti event Surprise Box yang telah hadir sebelumnya, dalam event ini kalian diharuskan untuk melakukan gacha untuk mendapatkan skin. Menariknya adalah, tidak akan ada item ampas dalam event ini, yang artinya dalam tiap gachanya kalian sudah dijamin mendapatkan sebuah skin.

Terdapat 2 jenis box yang hadir, box elite memiliki prize pool skin elite sebagai hadiah utamanya, sedangkan box epic memiliki prize pool skin epic sebagai hadiah utamanya.

Moonton telah memastikan bahwa kalian akan mendapatkan hadiah utama ketika melakukan 5 kali gacha. Artinya, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan setidaknya satu skin elite/epic tiap 5 kali gacha tergantung dari box mana yang kalian pilih.

Sayangnya, untuk melakukan sekali gacha, kalian memerlukan diamond yang cukup banyak (250 diamond untuk elite box, dan 450 diamond untuk epic box).

Akan tetapi, jangan khawatir dulu, karena buat kalian para player gratisan masih memiliki kesempatan untuk bisa melakukan melakukan gacha secara gratis dalam event Surprise Box ini. Berikut caranya:
 

CARA DRAW GRATIS EVENT SURPRISE BOX MOBILE LEGENDS JUNI 2023

1. Pre Register

Pre Register

Langkah pertama untuk mendapatkan tiket gacha gratis adalah dengan melakukan pre register di tanggal 10 - 16 Juni 2023.

Cara untuk melakukan pre register pun cukup mudah, cukup klik laman event, lalu cari event pre order event surprise box. Setelah kalian menemukannya, langsung saja klik tombol pre register yang terletak di bawah gambar peti.

Dengan melakukan pre register, maka kalian akan dijamin memperoleh 3 buah item bernama Raven Badge yang nanti dapat kalian tukarkan menjadi token untuk melakukan gacha pada tanggal 17 Juni 2023.

Kesempatan pre register ini hanya dapat kalian lakukan sejak tanggal 10 - 16 Juni 2023. Jadi, buat kalian yang ingin skin gratis, jangan lupa buat melakukan pre register sekarang juga.


2. Quest Top Up

Quest Top Up Event Surprise Box Mobile Legends

Tak jauh beda dari event skin gratis lainnya, kali ini Moonton juga akan menghadirkan beberapa quest top up yang dapat kalian akses mulai besok tanggal 17 Juni 2023. 

Isi dari tiap quest kurang lebih sama dengan quest pada event - event sebelumnya, yaitu melakukan login, mabar dengan teman, top up diamond, dan masih banyak lagi.

Berikut detail dari quest top up yang akan dihadirkan:
  • Login (mendapatkan 1 Raven Badge)
  • Selesaikan 1 pertandingan mode classic/ rank/ brawl dengan teman (mendapatkan 1 Raven Badge)
  • Bagikan event (mendapatkan 2 Raven Badge)
  • Top up berapapun (mendapatkan 4 Raven Badge)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 4 Raven Badge)
  • Top up 250 diamond (mendapatkan 5 Raven Badge)
  • Gunakan 100 diamond di event Snow Box (mendapatkan 4 Raven Badge)
  • Gunakan 250 diamond di event Snow Box (mendapatkan 5 Raven Badge)

Total terdapat 26 item Raven Badge yang dapat kalian peroleh dari menyelesaikan quest, ditambah dengan 3 Raven Badge dari menu pre register, maka semuanya jumlahnya menjadi 29 Raven Badge.

Akan tetapi, jika kalian tidak mau top up diamond sedikitpun, maka kalian hanya akan mendapatkan 7 Raven Badge saja.

Lantas, apakah dengan 7 Raven Badge tersebut kalian sudah dijamin mendapatkan skin gratis? Jawabannya akan kalian dapatkan pada menu redeem token.


3. Redeem Token

Redeem Token Event Surprise Box Mobile Legends

Item Raven Badge yang telah kalian kumpulkan melalui menu pre register dan quest top up nanti harus ditukarkan dulu dengan tiket agar dapat melakukan gacha secara gratis. 

Dari gambar diatas, terlihat jelas bahwa kalian dapat memperoleh satu tiket gacha elite box dari penukaran 4 Raven Badge. 

Karena kalian telah dijamin mendapatkan 3 Raven Badge dari pre register, maka tinggal butuh 1 Raven Badge lagi dari menu quest top up dan kalian sudah mendapatkan satu tiket gacha di box elite untuk mendapatkan skin elite gratis dari Moonton.

Moonton juga telah memberikan jaminan bahwa dalam satu kali gacha pertama pada box elite, kalian akan langsung diberikan skin elite yang ada pada prize pool. Jadi, langsung aja lihat di prize pool kira - kira skin elite mana yang ingin kalian dapatkan, semoga aja beneran dapet waktu gacha.

Sementara itu, jika kalian ingin mendapatkan tiket gacha gratis di epic box, maka kalian setidaknya memerlukan 12 Raven Badge untuk mendapatkan satu tiket epic box. Untuk yang satu ini kalian harus top up dulu agar dapat memperoleh 12 Raven Badge, nggak usah top up banyak - banyak, top up 100 diamond aja cukup kok.


Prize Pool

Dikarenakan ada 2 jenis box yang berbeda, maka Moonton juga menghadirkan prize pool yang berbeda dalam tiap box tersebut.

Untuk prize pool dalam elite box, kalian memiliki kesempatan mendapatkan beberapa skin spesial, elite, dan basic. Cuplikan gambarnya bisa kalian lihat di bawah.

Prize pool Elite Box

Prize pool Elite Box Event Surprise Box Mobile Legends

Sementara itu, untuk prize pool epic box, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan skin epic, baik itu skin epic shop ataupun epic limited. Ada juga beberapa skin collector, lightborn, hingga skin legends Lesley ikut dihadirkan dalam event surprise box kali ini.

Prize pool Epic Box

Prize pool Epic Box Event Surprise Box Mobile Legends


***

Jadi, gimana pendapat kalian mengenai event ini? Menurut saya, event Surprise Box kali ini cukup worth it untuk diikuti, sebab dalam satu kali gacha saja pada box elite kalian sudah dijamin mendapatkan skin elite.

Kalian juga akan dijamin mendapatkan skin epic yang belum kalian miliki jika melakukan 5 kali gacha langsung pada box epic. 

Jadi, apakah kalian akan ikut memperkaya papi Moonton lewat event yang satu ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai informasi menarik seputar game Mobile Legends.
 
Terima kasih

2 Responses to "Cara Draw Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Juni 2023"

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel