Ciri - Ciri Player Rank Warrior Mobile Legends! - Teh90blog

Ciri - Ciri Player Rank Warrior Mobile Legends!

Ciri - Ciri Player Rank Warrior

Warrior merupakan tier rank paling rendah dalam game Mobile Legends. Dikarenakan posisinya paling rendah, maka wajar saja jika penghuni tier rank ini kebanyakan merupakan para newbie yang baru menginstall Mobile Legends.

Tier rank Warrior terbagi menjadi 3 (Warrior III - I) dimana setiap bagiannya memiliki 3 bintang, yang artinya kalian harus memenangkan 3 pertandingan untuk dapat lanjut ke tingkat berikutnya. 

Bagaimana jika mengalami kekalahan?

Tenang saja, karena bintang kalian tidak akan berkurang sekalipun kalian mengalami kekalahan. Yap, tidak akan ada player yang kehilangan bintang dalam rank ini, jadi yang perlu kalian lakukan hanya terus bermain saja sampai naik ke tier rank berikutnya.

Nah, dalam postingan kali ini, saya akan menjelaskan beberapa kriteria player yang berada di tier rank Warrior. Berikut 5 kriteria player rank Warrior dalam game Mobile Legends:


1. Hero yang terbatas

Dikarenakan penghuni tier ini kebanyakan merupakan para player baru, maka dari itu kebanyakan dari mereka pasti tidak akan memiliki banyak hero. Beberapa hero yang sangat mungkin sering digunakan di Warrior pasti merupakan hero gratisan santunan dari Moonton seperti Layla, Zilong, Eudora, Miya, dan Franco.

Hero yang sangat terbatas juga menyebabkan tidak adanya META yang berjalan di rank ini. Jadi, jika kalian saat ini masih berada di rank warrior, saran saya pakai saja hero yang memiliki damage yang besar lalu gunakan untuk mengisi role jungler (pakai spell retribution) agar bisa menggendong tim menuju kemenangan.


2. Masih bisa berkemungkinan satu tim sama bot

Yap, karena player di rank warrior tidak terlalu banyak, maka besar kemungkinan kalian untuk bertemu dengan bot entah itu dalam satu tim ataupun di tim lawan.

Adanya bot di rank ini otomatis akan memudahkan kalian untuk memperoleh kemenangan sehingga kalian bisa naik ke tier rank yang lebih tinggi dengan cepat. 


3. Belum mengerti caranya farming dan roaming

Sudah saya singgung sebelumnya bahwa kebanyakan player di rank Warrior berisi para newbie. Oleh karena itu, jangan heran jika gameplay mereka sangat aneh, bahkan bisa hampir sama dengan bot karena mereka masih belum mengetahui apa itu bermain objektif, roaming, farming, dll.

Buat kalian yang belum tau arti dari istilah - istilah tersebut, silahkan simak saja penjelasannya di postingan berikut:


4. Masih menggunakan emblem physical dan magical

Physical & Magical Emblem

Physical
dan magical adalah 2 emblem yang pertama kali bisa kalian akses untuk menambah beberapa atribut hero yang kalian pakai selama pertandingan berlangung. 

Uniknya adalah, emblem physical dan magical ini hanya laku di tier rank rendah, seperti Warrior, Elite, Master, dan Grandmaster, karena memang hanya 2 emblem tersebut yang pertama kali terbuka dan bisa kalian pakai saat awal bermain game Mobile Legends.

Terlebih lagi, karena waktu yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade emblem ke level max itu sangat lama. Oleh karena itu, sangat kecil kemungkinannya kalian menemukan player dengan emblem yang bagus ketika berada di rank Warrior, mereka aja mungkin belum ada seminggu main, masak emblemnya udah pada max level, kan mustahil :v


5. Tidak ada player toxic

Nah, inilah yang sangat saya suka saat dulu masih bermain di rank Warrior. Entah kenapa, kondisi game di rank Warrior jauh lebih kondusif jika dibandingkan dengan rank yang tinggi. Semua player di rank Warrior ini kebanyakan pendiam dan lebih fokus bermain, tidak seperti tier rank tinggi yang malah sering toxic dan saling nyalahin temen.

Penyebabnya mungkin karena player-nya masih sama - sama belajar, jadi ya mereka main asal main aja. Coba deh kalau asal main di rank Epic keatas, yang ada auto dibacotin satu tim :v

***

Itulah 5 ciri - ciri player rank Warrior versi saya. Buat kalian para player Warrior, apakah ciri - ciri diatas sama seperti apa yang kalian alami? Silahkan tulis saja jawaban kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan selalu menghadirkan berbagai info yang unik dan menarik seputar dunia game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Ciri - Ciri Player Rank Warrior Mobile Legends!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel