Cara Pasang Script Skin Mobile Legends (ML) Termudah! - Teh90blog

Cara Pasang Script Skin Mobile Legends (ML) Termudah!

Cara pasang script skin ML

Perkembangan game Mobile Legends makin hari makin pesat, dari yang dulunya hanya sebatas game MOBA yang dikenal "burik", sekarang menjadi salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia.

Salah satu faktor perkembangan pesatnya dikarenakan adanya update yang selalu dilakukan oleh Moonton hampir setiap bulannya, mulai dari update skin, hero, serta berbagai macam event yang menguntungkan para pemainnya. 

Nah, bicara masalah skin, sekarang ini banyak sekali skin yang dirilis dengan harga yang dibandrol cukup mahal. Harga yang mahal tersebut tentu akan menyusahkan para pemain gratisan, termasuk saya :v. 

Akan tetapi, tak perlu khawatir karena sekarang banyak player yang dapat menggunakan skin kesukaannya hanya bermodalkan script saja. Walaupun efek script itu nantinya hanya berlaku ke penggunanya saja (musuh tidak akan dapat melihatnya), namun hal tersebut sudah cukup untuk menaikkan mental serta semangat saat memainkan game Mobile Legends.

Lalu, bagaimana caranya memasang script skin ML?

Memasang script skin Mobile Legends ternyata tak sesulit yang kalian bayangkan. Hal yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut:

Zarchiver


  • Siapkan file script skin kalian, ekstrak dulu pakai Zarchiver kalau butuh di ekstrak. Setelah itu, silahkan pindahkan file hasil ekstrakan kalian tersebut ke penyimpanan internal /Android /Data /com.mobile.legends /files /dragon2017 /assets /Documents /Android
Biar kalian nggak bingung, nih saya kasih gambaran letak filenya:
Langkah - Langkah

Langkah - Langkah

Langkah - Langkah

Langkah - Langkah

  • Setelah kodenya kalian tempel ke file yang dituju, maka langkah selanjutnya langsung saja buka game Mobile Legends kalian dan silahkan tes bermain di mode apapun.
Perlu kalian ingat bahwa setiap script terkadang memiliki cara instalasi yang berbeda. Oleh karena itu, selalu perhatikan dimana kalian mendownload script tersebut dan cari cara menginstalnya sekalian disitu kalau ada. Kalau nggak ada, baru kalian boleh pakai cara yang saya berikan diatas, intinya pasti sama kok.

Apakah pakai script skin bisa terkena banned?

Sampai saat ini, belum ada satupun player yang terkena banned hanya karena dia memasang script skin ML. 

Menurut saya sendiri, konsep memasang script skin ini seharusnya memang tidak akan terkena banned, karena script skin tidak akan mengganggu mekanisme dalam bermain ML dan tidak termasuk tindakan yang curang, toh nanti efek skinnya hanya kita doang yang lihat, musuhnya nggak bakal bisa lihat.

Lain lagi ceritanya jika kalian pasang script hack map ataupun menggunakan joki MMR yang secara teknis menyalahi aturan mekanisme dalam game. Cepat atau lambat kalian pasti akan terkena banned jika menggunakan 2 cara ilegal tersebut karena telah merusak keadilan dalam sistem matchmaking game Mobile Legends.

***

Sekian pembahasan saya terkait cara instal file script skin Mobile Legends. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

1 Response to "Cara Pasang Script Skin Mobile Legends (ML) Termudah!"

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel