Berapa Total Diamond Harga Skin Epic Event Lucky Flip Mobile Legends? - Teh90blog

Berapa Total Diamond Harga Skin Epic Event Lucky Flip Mobile Legends?

Event Lucky Flip Mobile Legends

Game Mobile Legends: Bang Bang
tak henti - hentinya memberikan berbagai event baru setiap bulannya, dan di penghujung bulan September ini, salah satu event yang hadir yaitu event Lucky Flip yang berlangsung pada tanggal 19 September - 19 Oktober 2023.

Event Lucky Flip ini menghadirkan 3 skin hero epic sebagai prize pool utamanya, yang diantaranya meliputi skin Kaja "Inferno Taskmaster", skin Diggie "Fairytaller", dan skin Hylos "Iron Steed". Ketiga skin tersebut nantinya dapat kalian pilih sendiri sesuai dengan yang kalian mau.

Prize Pool Event Lucky Flip Mobile Legends

Tak seperti event gacha lainnya, cara mendapatkan skin dalam event Lucky Flip ini tergolong sangat mudah, karena kalian hanya diharuskan mencari 3 token yang lokasinya telah diacak dalam 9 kartu. 

Biaya untuk membuka setiap kartunya akan dimulai dari 10 diamond, lalu 25 diamond, 40 diamond, 60 diamond, 80 diamond, hingga 100 diamond. Semakin banyak kalian membuka kartu, maka akan semakin banyak juga diamond yang harus kalian keluarkan.

Untuk lebih menghemat diamond, event Lucky Flip ini menghadirkan fitur permohonan sebanyak 2 kali untuk menjamin mendapatkan 2 token dalam 2 kali gacha saja. Dengan begitu, kalian hanya mencari 1 token lagi untuk mendapatkan skin epic yang kalian inginkan.

Nah, untuk lebih meminimalisir pengeluaran diamond kalian dalam event ini, berikut akan saya jelaskan beberapa cara yang dapat kalian coba untuk mendapatkan token dengan mudah.

Cara yang pertama, kalian harus mencari satu token terlebih dahulu, dan jika sudah ketemu, maka 2 token sisanya kalian peroleh saja dari fitur permohonan. Menurut saya sendiri, cara ini cukup worth it karena kalian hanya akan membuang sebagian besar diamond untuk mencari satu token saja, dan seperti yang udah saya jelaskan sebelumnya bahwasannya biaya buka kartu di fase awal itu masih sangat murah. Jadi, walaupun kalian nggak dapat token dalam 2 - 3 kali buka kartu, diamond yang kalian keluarkan masih sangat sedikit. Perkiraan jumlah diamond yang akan kalian habiskan dengan menggunakan cara ini yaitu sekitar 315 diamond.

Cara yang kedua, kalian gunakan langsung 2 fitur permintaan di awal untuk mendapatkan 2 token, dan 1 token sisanya baru kalian cari secara acak. Nah, untuk cara yang kedua ini kedengarannya sangat tidak worth it, karena kalian nanti akan menghabiskan banyak diamond di akhir hanya demi mendapatkan 1 token terakhir. cara yang kedua ini juga bisa dimanipulasi oleh Moonton, karena kalau kalian sudah menggunakan 2 token di awal, maka 1 token sisanya bisa ditaruh di kartu yang terakhir. Oleh karena itu, menurut saya cara yang kedua ini adalah cara yang paling tidak recommended untuk kalian coba. Perkiraan jumlah diamond yang akan kalian habiskan dengan menggunakan cara ini yaitu sekitar 615 diamond.

Cara yang ketiga, gunakan 1 fitur permintaan di awal untuk mendapatkan 1 token secara langsung, lalu cari 1 token selanjutnya secara acak, dan untuk token terakhir kalian gunakan fitur permintaan lagi. cara ketiga ini bisa dibilang memiliki kemungkinan yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan cara yang pertama. Keunggulannya adalah kalian sudah mendapatkan token pertama dengan 10 diamond doang, dan bisa jadi token kedua dapat langsung kalian peroleh hanya dengan membuka 2 - 3 kali lucky card berikutnya. Buat kemungkinannya sih memang nggak bakal beda jauh dengan cara yang pertama, tergantung hoki dari kalian juga. Perkiraan jumlah diamond yang akan kalian habiskan dengan menggunakan cara ini yaitu sekitar 215 - 315 diamond.

Cara yang keempat, buka lucky card secara ganjil untuk mencari token yang pertama, dan untuk 2 token sisanya dapat kalian peroleh dengan fitur permintaan. Yap, cara ini memang sekilas terlihat mirip dengan cara yang pertama, bedanya hanya kalian diharuskan untuk membuka kartu secara ganjil. Untuk kemungkinannya sendiri, menurut saya cara keempat ini memiliki kemungkinan yang sama besarnya dengan cara yang pertama, untuk faktor pendukungnya tinggal dari tingkat kehokian kalian saja. Perkiraan jumlah diamond yang akan kalian habiskan dengan menggunakan cara ini yaitu sekitar 315 diamond.

Fitur Permohonan Lucky Flip Mobile Legends
Fitur permohonan dalam event Lucky Flip Mobile Legends
Sebagai kesimpulannya, keempat cara diatas sebenarnya bisa kalian pilih sendiri mau pilih yang mana, namun menurut saya sendiri, semua cara diatas (kecuali cara kedua) memiliki kemungkinan yang sama dan masih ditentukan dengan faktor kehokian dari kalian juga. Kalau kalian emang hoki ya pakai cara manapun udah pasti dapat skin dengan harga murah, tapi kalo kalian emang sedang nggak hoki ya mau gimanapun ntar tetep ngeluarin banyak diamond buat dapetin skinnya.

Yang pasti, hindari saja cara nomor 2, karena cara tersebut dapat dimanipulasi oleh Moonton dan kalian berkemungkinan besar akan mengeluarkan diamond jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan cara yang lainnya.

Jadi, bagaimana sekarang? Dari keempat cara yang telah saya jelaskan diatas, kira - kira cara manakah yang bakal kalian pakai di event Lucky Card ini? Silahkan tulis saja jawaban kalian di kolom komentar.

***

Sekian postingan saya kali ini terkait Event Lucky Card Mobile Legends. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berapa Total Diamond Harga Skin Epic Event Lucky Flip Mobile Legends? "

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel