Cara Draw Gratis Event Neobeasts Mobile Legends - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Neobeasts Mobile Legends

Event Neobeasts Mobile Legends

Tahun 2023 nampaknya menjadi tahunnya Moonton melakukan banyak eksperimen tema skin baru, sebab di sepanjang tahun ini ada banyak sekali tema skin baru yang dirilis oleh Moonton di game Mobile Legends.

Kita ambil contoh saja di bulan Agustus lalu misalnya. Saat itu Moonton merilis 3 skin buatannya sendiri bertajuk Beyond the Clouds yang memiliki desain karakter anime yang lucu. Event tersebut disambut dengan baik oleh para player Mobile Legends, dan di bulan September ini Moonton kembali merilis tema skin baru mereka yang diberi tajuk Neobeasts.

Di perilisan pertamanya ini, ada 2 skin utama yang dihadirkan oleh Moonton, diantaranya yaitu skin Neobeasts Lylia dan Fredrinn. Kedua skin tersebut bisa kalian dapatkan melalui gacha di event ini yang berlangsung pada tanggal 5 September - 5 Oktober 2023.

Biaya satu kali draw di event ini dibanderol dengan harga 100 diamond yang akan di diskon 50% sekali setiap harinya. Sedangkan itu, untuk biaya 10 kali drawnya dibanderol dengan harga 1,000 diamond yang akan di diskon 30% untuk pertama kali sepanjang event berlangsung.

Moonton sudah memberikan jaminan bahwa kalian akan mendapatkan skin elite atau diatasnya di tiap 10 kali draw. Akan tetapi, klaim tersebut tidak memprioritaskan skin yang belum kalian punya, yang berarti kalian masih bisa mendapatkan skin double dalam 10 kali gacha.

Lantas bagaimana dengan nasib player gratisan? Apakah Moonton memberikan tiket gacha gratis?
Sama seperti event gacha lainnya, di event Neobeasts ini Moonton juga akan memberikan tiket gacha gratis kepada kalian yang bisa didapatkan melalui beberapa cara berikut:


CARA MENDAPATKAN TIKET GACHA GRATIS EVENT NEOBEASTS MOBILE LEGENDS

1. Pre Register

Pre Register Event Neobeasts Mobile Legends

Di tanggal 4 - 8 September, kalian bisa melakukan pre register untuk mendapatkan hadiah berupa trial efek recall Neobeasts 1 hari yang bisa di klaim pada tanggal 9 September 2023.

Meski tidak ada hadiah tiket gacha lagi, menu pre register ini masih cukup worth it buat kalian ikuti, sebab kalian hanya bermodalkan login doang untuk mendapatkan hadiahnya.


2. Quest Top Up

Quest Top Up Event Neobeasts Mobile Legends

Terdapat 2 fase quest top up di sepanjang event Neobeasts ini berlangsung. Fase pertamanya dimulai pada tanggal 9 - 13 September, sedangkan fase keduanya baru akan dimulai pada tanggal 26 - 30 September 2023.

Detail dari quest top up yang hadir bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket gacha.
  • Top up berapapun mendapatkan 1 tiket gacha.
  • Aktifkan Weekly Diamond Pass mendapatkan 2 tiket gacha.
  • Top up 100 diamond mendapatkan 2 tiket gacha.
  • Top up 250 diamond mendapatkan 4 tiket gacha.
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 2 tiket gacha.
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 tiket gacha.

Dari quest tersebut, total kalian bisa mendapatkan 15 tiket di tiap fasenya. Apabila digabung dengan fase keduanya, maka kalian bisa mendapatkan hingga 30 tiket untuk melakukan 30 kali gacha.

Sayangnya, dari 30 tiket gacha gratis tersebut kalian masih belum bisa mendapatkan salah satu dari skin Neobeasts, sebab satu skin-nya dihargai dengan 1,200 Neo Crest yang baru bisa kalian dapatkan setelah melakukan 50 - 60 kali gacha.

Sebenarnya kalian juga bisa mendapatkan skin-nya langsung waktu gacha, namun peluangnya sangat kecil, hanya berkisar di angka 0,08% saja.


3. Hadiah Gacha

Hadiah Gacha Event Neobeasts Mobile Legends

Selain melalui quest top up, kalian juga bisa mendapatkan tiket gratis lagi setelah melakukan 30 dan 70 kali gacha, masing - masing akan mendapatkan 1 tiket gacha sehingga total kalian bisa mendapatkan 2 tiket gacha melalui hadiah bonus gacha ini.


MENU PENUKARAN

Menu Penukaran Event Neobeasts Mobile Legends

Setiap item Neo Crest yang kalian peroleh melalui gacha dapat ditukarkan dengan berbagai item yang ada di shop. Selain dapat ditukarkan menjadi skin Neobeasts, kalian juga dapat menggunakan Neo Crest untuk menukarkan berbagai skin atau hadiah menarik lainnya.

Salah satu hadiah menarik tersebut yaitu 2 box skin epic bebas pilih yang bisa kalian beli dengan 300 dan 600 Neo Crest saja. Untuk box 300 Neo Crest isinya berupa skin epic shop, sedangkan untuk box 600 Neo Crest berisi skin epic limited. Hadiah dari kedua box tersebut dapat kalian pilih sendiri, yang artinya kalian sudah dipastikan mendapatkan skin yang kalian mau.

Selain itu, ada beberapa skin collector juga bisa kalian dapatkan di event ini dengan harga 1,100 Neo Crest saja. Setidaknya ada 5 skin collector yang hadir diantaranya skin Collector Jawhead, Harley, Esmeralda, dan Brody.


PRIZE POOL

Prize Pool Event Neobeasts Mobile Legends

Prize pool
utama di event ini tentu saja 2 skin Neobeasts yang baru saja dirilis. Namun selain kedua skin itu, ada banyak skin lain yang tercantum dalam prize pool, mulai dari skin basic hingga skin epic.

Kalian juga berkesempatan mendapatkan item eksklusif event Neobeasts berupa efek recall, border, eliminasi, emote, dll. Semua itu bisa kalian dapatkan melalui gacha ataupun menukarkannnya dengan Neo Crest.

***

Itulah beberapa panduan yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tiket gacha gratis di event Neobeasts Mobile Legends tahun ini. Apabila masih ada yang ingin kalian tanyakan silahkan langsung beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Neobeasts Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel