Cara Draw Gratis Event Beyond the Clouds Mobile Legends - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Beyond the Clouds Mobile Legends

Beyond the Clouds Mobile Legends

Di awal bulan Agustus ini game Mobile Legends kedatangan event besar yang bernama Beyond the Clouds. Event ini berlangsung mulai tanggal 12 Agustus - 5 September 2023 dengan 3 prizepool skin utama, yang diantaranya meliputi skin Xavier, Kagura, dan Edith.

Untuk skin Kagura, kalian bisa langsung membelinya dengan harga 1200 diamond. Akan tetapi, untuk 2 skin lainnya, kalian harus mendapatkannya melalui gacha event Beyond the Clouds.

Setiap gachanya akan dikenai biaya 50 diamond yang akan didiskon sebanyak 50% setiap harinya (diskon 60% jika kalian membeli Weekly Diamond Pass). Sementara itu, untuk 10 kali gacha, kalian membutuhkan 450 diamond.

Moonton telah menjamin bahwa kalian akan mendapatkan item ekslusif permanen dalam 10 kali gacha pertama. Item permanen tersebut meliputi efek recall, efek spawn, border avatar, latar belakang khusus, dan skin utama jika kalian hoki.

Bagaimana dengan nasib player gratisan? Tenang saja, seperti pada event lainnya, Moonton juga akan menghadirkan quest top up yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan tiket gacha gratis. Berikut pembahasan lebih lengkapnya mengenai cara mendapatkan draw gratis di event Beyond the Clouds.


CARA MENDAPATKAN DRAW GRATIS EVENT BEYOND THE CLOUDS

1. Pre Register

Pre Register Beyond the Clouds Mobile Legends

Cara pertama yang bisa kalian lakukan yaitu melakukan pre register di tanggal 12 - 18 Agustus 2023. Melalui pre register ini, kalian dijamin mendapatkan trial dari efek recall Beyond the Clouds (1 hari).

Akan tetapi, kalian tidak akan mendapatkan satu tiket gacha gratis dari pre register ini. Entah sejak kapan Moonton tidak lagi memberikan tiket draw gratis di menu pre register.


2. Quest Top Up

Quest top up Beyond the Clouds akan hadir dalam 2 fase, fase pertamanya dimulai di tanggal 19 - 22 Agustus 2023, sedangkan fase keduanya dimulai pada tanggal 26 - 29 Agustus 2023.

Detail dari quest top up yang hadir bisa kalian lihat di bawah:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 token
  • Top up berapapun mendapatkan 1 token
  • Aktifkan Weekly Diamond Pass mendapatkan 1 token
  • Top Up 100 diamond mendapatkan 2 token
  • Top Up 250 diamond mendapatkan 3 token
  • Top Up 500 diamond mendapatkan 2 token
  • Top Up 1000 diamond mendapatkan 3 token
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 1 token
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 1 token
  • Gunakan 500 diamond mendapatkan 2 token
  • Gunakan 1000 diamond mendapatkan 3 token

Dari seluruh quest diatas, kalian bisa mendapatkan hingga 20 token yang bisa kalian gunakan untuk 20 kali gacha di event Beyond the Clouds. Jika kalian menyelesaikan kedua fasenya sekaligus, maka kalian akan mendapatkan total 40 token gacha.

Apakah dengan 40 token gacha itu bisa mendapatkan skin Beyond the Clouds?
Meski jumlahnya sudah terbilang banyak, namun sayangnya 40 token itu masih belum cukup untuk mendapatkan 1 skin Beyond the Clouds. Kalian setidaknya harus menambah sekitar 40 kali gacha lagi, sebab untuk mendapatkan 1 skin dibutuhkan 800 Skywhale Essence yang baru bisa kalian kumpulkan setelah melakukan sekitar 60 - 70 kali gacha.

Menu Penukaran Beyond the Clouds Mobile Legends

Meski harganya terbilang mahal, kalian masih berkesempatan kok mendapatkan skin-nya melalui gacha, meski kemungkinannya sangat kecil, yaitu di angka 0,04% saja.


PRIZE POOL

Prize Pool Beyond the Clouds Mobile Legends

Selain 2 skin utama, kalian juga bisa mendapatkan beragam item eksklusif di event ini. Jika kalian tidak mendapatkannya melalui gacha, kalian bisa menukarkannya lewat menu penukaran yang ada di dalam event.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event Beyond the Clouds. Bagaimana menurut kalian? Apakah event ini tergolong worth it buat kalian ikuti? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Draw Gratis Event Beyond the Clouds Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel