5 Hero dan Item Counter Irithel Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Irithel Mobile Legends

Hero dan Item Counter Irithel Mobile Legends

Setelah bertahun - tahun lamanya menjadi hero yang terlupakan, sekarang Irithel akhirnya mulai kembali naik ke permukaan. Hal ini dikarenakan dalam beberapa patch terakhir Irithel mendapatkan buff yang signifikan dari Moonton yang membuatnya perlahan mulai dilirik oleh para player Mobile Legends.

Terlebih lagi, dengan adanya perubahan pada item Haas Claw dan Great Dragon Spear membuat Irithel semakin diuntungkan. Kedua item tersebut memiliki stat critical chance yang tinggi, sangat sesuai dengan gameplay Irithel yang mengandalkan damage critical.

Sebenarnya, Irithel sejak dulu terkenal sangat mengerikan. Damage burst yang tinggi ditambah dengan mobilitasnya yang lincah menjadi faktor utama mengapa Irithel ditakuti oleh para lawannya. 

Berbeda dari mayoritas hero marksman lainnya, Irithel memiliki kemampuan unik dimana dia bisa melakukan basic attack sambil berjalan. Kemampuannya itu membuat Irithel sangat sulit untuk ditangkap ketika berada di dalam team fight. 

Akan tetapi, sebagai konsekuensinya Irithel tak memiliki nyawa yang tebal. Irithel sangat rentan terkena terkena burst damage, apalagi jika terkena burst damage dari para hero mage karena biasanya Irithel tidak membawa satu pun item magic defense.

Nah, selain hal tersebut, ternyata masih ada hero dan item yang dapat menjadi counter Irithel. Daripada penasaran lagi, langsung saja simak berikut 5 hero dan item counter Irithel Mobile Legends.


HERO COUNTER IRITHEL

1. Kaja

Kaja

Irithel memang hero yang lincah, namun selincah apapun dia, Kaja masih dapat menangkapnya dengan mudah. Skill ultimate Kaja "Divine Judgement" yang dibekali dengan efek surpress menjadi jawaban mengapa Kaja dapat menjadi counter yang tepat bagi Irithel.

Saat Irithel terkena efek surpress dari ulti Kaja, dia tidak akan bisa pergi kemana pun sehingga rekan tim kalian dapat menumbangkannya dengan mudah.

Kaja ini tergolong hero yang fleksibel. Kalian bisa menggunakannya sebagai EXP laner, roamer, ataupun jungler.


2. Brody

Brody

Sudah saya singgung sebelumnya bahwa Irithel sangat rentan terkena burst damage. Oleh karena itu, untuk mengatasinya kalian membutuhkan hero dengan burst damage yang sakit, salah satu contohnya yaitu Brody.

Di kelasnya sebagai marksman, Brody sangat terkenal dengan burst damage-nya yang sakit. Hanya dalam beberapa kali hit saja, Brody bahkan bisa menumbangkan hero yang lembek seperti marksman dan mage dengan sangat mudah.

Selain itu, Brody ini juga dibekali dengan efek crowd control berupa stun yang membuatnya dapat mencegah musuh yang akan kabur darinya. 

Brody merupakan hero marksman yang sangat kuat di fase early hingga mid game. Jadi, kalau pakai Brody usahakan lakukan pressing sejak early game agar musuh kalian ketinggalan gold.


3. Joy

Joy

Untuk mengatasi hero selincah Irithel, maka kalian bisa menggunakan hero yang lincah juga, salah satu contohnya yaitu Joy.

Dengan memanfaatkan mobilitasnya yang tinggi, Joy dapat dengan mudahnya mengungguli lincahnya Irithel ketika berada di dalam team fight.

Joy ini juga dibekali dengan burst damage yang sangat sakit. Hero marksman seperti Irithel bakal langsung hilang dalam beberapa kali hit saja.


4. Ling

Ling

Posisi Irithel yang selalu berada di barisan paling belakang memang sangat sulit dijangkau. Untuk dapat menangkapnya, kalian bisa menggunakan hero seperti Ling yang memiliki mobilitas sangat tinggi.

Berbekal dengan skill 1 yang dapat melompat antar tembok, Ling dapat langsung melesat ke barisan paling belakang dan menumbangkan Irithel.

Lincahnya pergerakan Ling akan sangat sulit diprediksi oleh Irithel, sehingga sangat minim peluang baginya untuk selamat dari ganasnya serangan dari Ling.


5. Harley

Harley

Mau pakai hero yang nggak ribet buat lawan Irithel? Harley inilah salah satu solusinya.

Dengan burst damage magical-nya yang sangat sakit, Harley dapat langsung menumbangkan Irithel dalam satu kali kombo skill. 

Serangan Harley yang susah diprediksi, ditambah dengan damage burst dari ultimate-nya yang tidak bisa dihindari membuat Harley menjadi salah satu lawan yang merepotkan bagi Irithel.

Pastikan saja kalian pintar mengambil posisi saat bermain Harley, sebab surprise damage dari Harley ini dapat langsung menumbangkan satu hero musuh dalam sekejap.


ITEM COUNTER IRITHEL

1. Blade Armor

Blade Armor

Seperti mayoritas hero marksman lainnya, damage utama dari Irithel berasal dari basic attack-nya yang sakit. Oleh karena itu, untuk mengatasinya kalian membutuhkan item Blade Armor yang dapat memantulkan damage dari basic attack.

Tak hanya itu, Blade Armor ini juga dibekali dengan atribut 90 physical defense yang dapat membuat hero kalian lebih tebal ketika berhadapan dengan hero dengan tipe physical damage.

Blade Armor sangat bagus digunakan kepada hero fighter dan tank agar mereka dapat bertahan lebih lama di dalam team fight.


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Agar hero kalian tidak langsung tumbang saat terkena damage dari Irithel, kalian bisa memakai item Wind of Nature sebagai alternatifnya.

Item ini memiliki efek bernama "Wind Chant" yang dapat memberikan immune terhadap semua damage physical dalam 2 detik. Itu artinya, selama efek dari item ini diaktifkan hero kalian akan sepenuhnya immune terhadap seluruh damage dari Irithel.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa efek dari item ini berupa skill aktif yang harus kalian aktifkan sendiri secara manual. Maka dari itu, sebisa mungkin gunakan efeknya di situasi yang genting saja agar item ini dapat bekerja dengan maksimal.

***

Itulah 5 Hero dan Item Counter Irithel Mobile Legends yang dapat kalian coba gunakan. 

Perlu diingat bahwa postingan ini sepenuhnya hanya berasal dari opini saya pribadi. Oleh karena itu, jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Irithel Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel