Gampang Banget! Begini Caranya Hide History dalam Game Mobile Legends - Teh90blog

Gampang Banget! Begini Caranya Hide History dalam Game Mobile Legends

Hide History

Mobile Legends
merupakan game MOBA android yang telah dirilis sejak 6 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2016. Sejak perilisannya tersebut, game ini terus - menerus mengalami perkembangan dan peningkatan, baik dalam segi grafis, gameplay, fitur, dll.

Akhir - Akhir ini, fitur baru yang dimunculkan dalam game Mobile Legends ini yaitu fitur hide history, sebuah fitur dimana setiap player akan memiliki opsi untuk menyembunyikan riwayat pertandingannya atau tidak. Fitur ini sebenarnya memang sudah ada di advanced server sejak lama, dan baru tahun ini Moonton secara official merilisnya ke original server.

Bagaimana cara mengaktifkan fitur hide history ini?

  • Caranya sangat mudah, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah pergi ke pengaturan dalam game Mobile Legends.
  • Pilih menu privasi
Menu Privasi

  • Selanjutnya, aktifkan "sembunyikan riwayat"
Sembunyikan Riwayat


Nah, setelah kalian mengaktifkannya, maka seluruh riwayat pertandingan kalian akan disembunyikan dan tidak bisa dilihat oleh orang lain. Sekilas, fungsi dari fitur hide history kelihatannya memang sangat sepele, namun siapa sangka bahwa ada banyak sekali dampak yang ditimbulkan setelah dirilisnya fitur ini.

Pertama, fitur hide history akan lebih memudahkan para player GB MMR dalam menjalankan bisnis mereka, karena jika riwayat pertandingannya disembunyikan, maka otomatis tak ada lagi yang bisa mendeteksi para player GB tersebut.

Kedua, fitur ini juga sangat menguntungkan bagi para player troll, sebab dengan disembunyikannya riwayat pertandingan, maka tidak akan ada yang tahu bahwa dia sedang sengaja melakukan lose streak sehingga perilaku trolling yang dilakukannya dapat berjalan dengan sangat mudah.

Kedua efek tersebut tentu akan menyebabkan dampak yang besar, karena seperti yang telah kita tahu bahwa komunitas dari game Mobile Legends sekarang ini masih sangat mengkhawatirkan. Banyak sekali player yang masih melakukan GB MMR, dan itu pasti akan bertambah parah lagi jika fitur hide history ini masih tetap diberlakukan.

Walaupun begitu, fitur hide history juga memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah bagi para solo player yang seringkali history-nya memang tak terlalu bagus. Dengan mengaktifkan fitur hide history ini, maka para player solo akan dapat bermain dengan lebih rileks, karena mereka tak perlu takut lagi terkena hinaan dari rekan satu tim sendiri setelah match usai.

Fitur hide history ini secara otomatis juga akan meningkatkan privasi kalian, karena riwayat pertandingan sejatinya merupakan salah satu privasi yang dimiliki oleh setiap player, dan mereka seharusnya berhak untuk menampilkannya ataupun tidak.

Bagaimana dengan kalian? Apa dampak yang kalian rasakan dengan adanya fitur hide history ini? Silahkan tulis jawabannya di kolom komentar yaa.

***

Itu saja yang dapat saya sampaikan dalam postingan ini. Mau bagaimanapun juga, fitur hide history telah hadir secara official di original server. Jadi, baik atau buruknya fitur tersebut semuanya akan bergantung pada bagaimana cara kita menggunakannya.

Jika ada pertanyaan dari kalian silahkan jangan malu - malu untuk menulisnya di kolom komentar ataupun di menu Contact Us, karena mimin akan secara rutin menjawab pertanyaan dari kalian.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info - info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Gampang Banget! Begini Caranya Hide History dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel