Cara Mendapatkan Skin Pharsa MSC Gratis Tanpa Diamond, Buruan Coba! - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Pharsa MSC Gratis Tanpa Diamond, Buruan Coba!

Cara Mendapatkan Skin Pharsa MSC Gratis

Pagelaran turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara (MSC) akhirnya kembali terlaksana di tahun ini pada tanggal 11 - 19 Juni 2022. Ada setidaknya 12 tim yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar sebagai tim Mobile Legends terkuat se-Asia Tenggara.

Untuk membuat ajang MSC semakin meriah, Moonton menghadirkan event khusus MSC dengan menghadirkan skin Pharsa "Hierophant" sebagai hadiah utamanya. Tak hanya skin, Moonton juga menyiapkan hadiah lainnya, seperti tiket MCL, Premium Skin Fragment, dan berbagai item menarik lainnya yang dapat kalian peroleh selama mengikuti event MSC ini.

Skin MSC Pharsa "Hierophant" sebenarnya dapat langsung kalian peroleh dengan membeli MSC Pass seharga 899 diamond. Akan tetapi, ternyata skin tersebut juga bisa diperoleh secara gratis dengan bermodalkan 25.900 poin MSC.

Nah, dalam postingan ini, akan saya jelaskan bagaimana cara mengumpulkan 25.900 poin MSC tersebut tanpa harus menghabiskan diamond sedikitpun. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:

1. Subscription MSC Pass (1.000 poin)

Menu Subscribe Event MSC

Nah, cara yang pertama ini bisa kalian lakukan dengan sangat mudah, hanya tinggal login saja di tanggal 6 - 10 Juni dan langsung klaim di dalam menu event MSC untuk mendapatkan 1.000 poin MSC. 

Cara ini hanya bisa dilakukan sekali, dan jika kalian telat melakukannya, maka kalian telah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan 1.000 poin MSC tersebut.


2. Menyelesaikan Quest Pass MSC (14.700 poin)

Detail Quest MSC Pass

Selama tanggal 6 - 20 Juni, kalian dapat memperoleh MSC poin dengan menyelesaikan quest yang telah disediakan. 

Quest-nya pun terbilang sangat mudah, kalian hanya harus login, memprediksi match MSC, share event, memainkan dan memenangkan 1 match di mode classic / rank / brawl.

Seluruh quest tersebut akan di-reset setiap hari. Jadi, jangan sampai lupa buat nyelesaiin quest-nya untuk memperoleh total 14.700 poin MSC.


3. Memprediksi Turnamen (5.800 poin)

Prediksi Match

Turnamen MSC diselenggarakan pada tanggal 11- 19 Juni, dan selama periode tersebut, kalian dapat menebak tim siapa yang akan menang dalam tiap match untuk mendapatkan total 5.800 poin MSC.

Usahakan buat tebakan yang benar, karena setiap tebakan yang salah tidak akan dikonversikan menjadi poin MSC sepeserpun.

Saran saya, kalau kalian tidak bisa menebak tim mana yang akan menang, maka ambil saja taruhan yang paling rendah supaya kalian tidak kehilangan banyak poin MSC.


4. Prediksi Juara (3.000 poin)

Selain memprediksi match, kalian juga dapat memprediksi tim mana yang akan menjadi juara. Saat memprediksi, kalian akan langsung mendapatkan 1.000 poin MSC, dan jika tebakan kalian benar, maka kalian akan mendapatkan tambahan 2.000 poin MSC.

Totalnya kalian akan mendapatkan 3.000 poin MSC dari prediksi juara ini.

5. Login (1.500 poin)

Login saat pembukaan MSC di tanggal 11 Juni 2022 untuk mendapatkan 500 poin MSC. Kalau sampai ketinggalan, yaudah deh ga dapat poin.

Jangan lupa juga buat login saat hari pengumuman pemenang MSC untuk mendapatkan 1.000 poin MSC.


6. Peningkatan Mode Rank (3.600 poin)

Selama turnamen MSC berlangsung, akan ada item khusus bernama "MSC Banner of Morale" yang dapat kalian gunakan saat bermain rank ataupun classic untuk mendapatkan tambahan poin MSC.

Pastikan kalian memenangkan match saat sedang menggunakan MSC Banner of Morale, sebab jika kalah, maka poin MSC yang kalian dapatkan jauh lebih sedikit.

Nah, dari keenam cara diatas, total kalian akan mendapatkan 29.600 poin MSC. Dengan poin segitu, udah pasti skin Pharsa "Hierophant" bisa kalian klaim secara gratis tanpa harus beli pakai diamond.

Kalaupun poin kalian tidak mencapai 20.000, tenang aja karena masih ada skin Jawhead MSC yang bisa kalian dapatkan hanya dengan 18.500 poin saja. 

Pokoknya, usahain kumpulkan poin sebanyak mungkin buat bisa klaim skin, baik itu skin Jawhead ataupun skin Pharsa. Kalo bisa sih dua - duanya :v

***

Sekian pembahasan saya kali ini terkait event MSC. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan langsung tulis aja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Pharsa MSC Gratis Tanpa Diamond, Buruan Coba!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel