Fredrinn Mobile Legends Wallpaper HD - Teh90blog

Fredrinn Mobile Legends Wallpaper HD

Fredrinn Mobile Legends Wallpaper HD

Fredrinn merupakan hero ke-117 dalam game Mobile Legends yang resmi dirilis di original server pada tanggal 12 Agustus 2022. Sejak masa perilisannya, Fredrinn dikenal sebagai hero tank/fighter yang sangat kuat, sebab durabilitas yang dimilikinya sangat tebal jika dibandingkan dengan hero tank fighter lainnya.

Kemampuan Fredrinn sangat menonjol di berbagai ajang turnamen, dia sangat sering digunakan sebagai jungler tank untuk mengamankan objektif dan menghambat gerakan para musuhnya saat team fight.

Sebagai hero tank/fighter, Fredrinn memang dibekali dengan banyak sekali efek crowd control. Faktor itulah yang membuat hero ini laku keras, bahkan sampai sekarang pun Fredrinn masih belum pernah sekalipun keluar dari META.

Dalam kisahnya, Fredrinn diceritakan sebagai seorang juru taksir yang paling disegani di wilayah Los Pecados. Setiap transaksi yang dijalaninya selalu berjalan dengan lancar, sebab jika ada yang bertindak curang, maka nyawa lah yang akan menjadi taruhannya. Sudah ada banyak sekali mafia yang ingin menghancurkan toko milik Fredrinn, namun mereka selalu keluar dengan tangan kosong. Ditambah lagi, mereka harus membayar dua kali lipat untuk setiap barang yang hancur akibat ulah mereka.

Namun, dibalik kegigihannya itu, Fredrinn masih memiliki luka yang dalam atas hilangnya sahabat terbaiknya, Fray. Sembari menjadi juru taksir di Los Pecados, secara diam - diam Fredrinn selalu berusaha menemukan petunjuk keberadaan temannya itu, Fredrinn percaya bahwa Fray masih hidup di luar sana dan sedang menunggu pertolongan darinya.

Sudah hampir setahun semenjak masa perilisannya, namun Fredrinn masih belum memiliki banyak skin. Hingga postingan ini dibuat, tercatat hanya ada 2 skin yang dimiliki oleh Fredrinn. Berikut berbagai tampilan hero dan skin dari Fredrinn yang bisa kalian unduh dengan gratis.


Fredrinn PNG

Fredrinn PNG


Fredrinn

Fredrinn


Fredrinn "Regal Renegade" Basic Skin

Fredrinn "Regal Renegade" Basic Skin

Dalam skin basic ini, Fredrinn terlihat setelan berwarna biru dengan masih mempertahankan posenya yang gagah. Tidak banyak memang perbedaan yang dihadirkan dalam sebuah skin basic, hanya saja dengan bajunya yang berwarna biru ini membuat Fredrinn tampak terlihat lebih cool dari sebelumnya.

Untuk efek skill, animasi, dll semuanya masih sama dengan tampilan default.


Fredrinn "Jewel Connoisseur" Elite Skin

Fredrinn "Jewel Connoisseur" Elite Skin

Jika dalam skin basic-nya Fredrinn hanya ganti warna baju doang, lain halnya dengan yang ada di skin Jewel Connoisseur ini. Dalam skin elite ini, Fredrinn memakai kostum berwarna merah dan putih dengan atasan yang lebih tertutup.

Senjatanya juga berubah warna menjadi ungu, warna favorit Moonton. Mayoritas efek skillnya pun berwarna ungu juga, lumayan lah untuk memberikan kesan warna baru waktu bermain Fredrinn. Untuk efek lainnya tidak ada tambahan, semuanya hanya berubah warna doang. Meskipun begitu, sejauh ini hanya skin elite ini saja yang menjadi skin paling bagus buat Fredrinn.

***

Itulah beberapa Wallpaper Fredrinn HD yang bisa kalian unduh dengan gratis. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Fredrinn Mobile Legends Wallpaper HD"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel