Arlott Mobile Legends Wallpaper HD PNG - Teh90blog

Arlott Mobile Legends Wallpaper HD PNG

Arlott Mobile Legends Wallpaper HD PNG

Arlott merupakan hero Mobile Legends ke-119 yang dirilis di Originial Server pada 14 Februari 2023. Sejak masa perilisannya, Arlott menjadi salah satu hero fighter yang paling diperebutkan dalam setiap match berkat critical damage-nya yang sangat tinggi serta banyaknya efek crowd control yang dimilikinya.

Saat draft pick, Arlott bahkan sering terkena banned karena kemampuannya yang masih terbilang sangat over power.

Dalam kisahnya, Arlott diceritakan memiliki masa lalu yang kelam, masa kecilnya dipenuhi dengan cacian dari orang lain yang kemudian membuatnya bergabung kepada pasukan Abbys. Setelah dikhianati oleh Abbys, Arlott kemudian bertemu dengan Mila, seorang gadis pemilik toko roti yang akhirnya menjadi teman baiknya.

Penampilan Arlott yang menyeramkan dengan warna yang berbeda pada kedua matanya membuatnya sangat cocok untuk berada dalam pasukan Abbys.

Sampai sekarang, Arlott hanya memiliki 1 skin basic yang memiliki desain tak jauh berbeda dari skin default-nya.

Berikut beberapa Wallpaper Arlott yang bisa kalian unduh secara gratis. Perlu diingat bahwa seluruh gambar yang ada disini sepenuhnya merupakan hak milik Moonton.


Arlott PNG

Arlott PNG


Arlott 

Arlott

Arlott memiliki 2 tombak sebagai senjata utamanya, satu tombaknya berwarna merah darah, sedangkan tombak lainnya berwarna biru terang layaknya sinar rembulan. 

Mata kanan Arlott yang berwarna merah dapat merasakan aura dari tiap musuhnya yang membuat kemampuan bertarung Arlott terkenal mematikan jika dibandingkan dengan hero Abbys lainnya.


Arlott "Wandering Spear"

Arlott Wandering Spear

Dalam skin basic-nya, tampilan Arlott sebenarnya tidak berubah jauh. Perbedaan yang cukup signifikan hanya terdapat pada baju serta rambutnya yang berubah warna. Untuk efek skill dan berbagai tampilan lainnya sepenuhnya sama persis dengan skin default.

***

Itulah Wallpaper Arlott Mobile Legends HD yang bisa kalian unduh dengan gratis. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Arlott Mobile Legends Wallpaper HD PNG"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel