Inilah 5 Hero & Item Counter Dyrroth Mobile Legends Paling Efektif - Teh90blog

Inilah 5 Hero & Item Counter Dyrroth Mobile Legends Paling Efektif

Hero & Item Counter Dyrroth

Setelah mendapatkan buff dalam beberapa patch terakhir, Dyrroth mendadak langsung menjadi hero yang sangat dominan dipakai di area EXP lane. Kemampuan Dyrroth yang dapat melemahkan armor musuh menjadikannya hero fighter yang sangat ideal untuk mengatasi hero seperti Esmeralda yang sampai sekarang masih sangat kuat di area EXP Lane.

Tak hanya dapat melemahkan armor musuh, Dyrroth juga dibekali burst damage yang sangat tinggi pada skill ultimate-nya yang dapat digunakannya untuk langsung melenyapkan musuh dalam waktu yang singkat.

Melihat berbagai kemampuan yang dimiliki Dyrroth, maka tak heran jika sekarang hero ini mulai banyak digunakan, baik itu di ajang turnamen ataupun di mode ranked, karena bagaimanapun juga, di META sekarang hanya Dyrroth lah satu - satunya hero fighter yang dapat melemahkan hero dengan armor yang tebal seperti Esmeralda dengan sangat mudah.

Meskipun kemampuan Dyrroth kini dapat dibilang cukup over power, namun tenang saja, karena beberapa hero & item yang akan mimin bahas ini dapat kalian gunakan sebagai counter bagi Dyrroth. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya.


HERO COUNTER

1. Kaja

Kaja

Kaja dapat dijuluki sebagai counter segala hero berkat efek surpress pada skill ultimate-nya yang tidak dapat di cancel oleh skill hero manapun, tak terkecuali Dyrroth. Tak hanya itu, burst magic damage yang cukup tinggi pada Kaja juga dapat digunakannya untuk melenyapkan Dyrroth dalam sekali combo skill saja.

Untuk masalah laning phase Kaja tak kalah jauh dari Dyrroth, sebab hero ini memiliki skill pasif "Wrath Sanction" yang dapat digunakannya untuk membersihkan minion dengan sangat cepat.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa Kaja tergolong ke dalam role mage yang sebagian besar damage-nya bergantung pada item. Oleh karena itu, sebisa mungkin kalian harus bermain aman terlebih dahulu di fase early game, secepat mungkin kumpulkan gold sebanyak - banyaknya agar nanti dapat melenyapkan Dyrroth dalam sekali combo di fase mid game hingga late game.


2. Guinevere

Guinevere

Tak jauh berbeda dari Kaja, Guinevere juga dapat melenyapkan Dyrroth dalam satu kali kombo skill saja. Hero dengan role fighter/mage ini memang memiliki kombo skill yang mengerikan, dimana jika musuhnya sudah terkena efek airborne dari skill 2 "Spatial Migration" , maka Guinevere dapat melanjutkannya dengan memberikan burst damage yang besar dari skill ultimate.

Yang harus kalian lakukan hanyalah sebisa mungkin maksimalkan kombo skill 2 + ultimate tersebut agar Dyrroth bisa langsung sekarat dalam satu kali kombo. Pastikan juga gunakan spell execute untuk mencegah musuh kabur.

Kombo dari Guinevere kini juga semakin dipermudah oleh Moonton dengan menambahkan stack pasif pada tiap skillnya, sehingga sekarang jika stacknya sudah penuh, skill ultimate Guinevere dapat menimbulkan efek airborne tanpa harus menggunakan skill 2 "Spatial Migration". Oleh karena itu, dengan adanya buff tersebut, Guinevere kini memiliki peluang yang lebih besar untuk menang melawan Dyrroth.


3. Silvanna

Silvanna

Masih dari kalangan hero mage, hero yang baru saja mendapatkan skin collector ini ternyata dapat juga kalian gunakan sebagai counter bagi Dyrroth. Satu - satunya hal yang membuat Silvana dapat menjadi counter bagi Dyrroth terletak pada damage-nya yang cukup tinggi untuk hero sekelas fighter/mage.

Tak hanya memiliki damage yang cukup besar, durabilitas yang dimiliki Silvana juga tidak bisa dianggap remeh. Berbeda dari 2 hero sebelumnya, Silvana memiliki durabilitas yang jauh lebih besar, sehingga memungkinkannya untuk duel 1 vs 1 dengan Dyrroth dalam waktu yang cukup lama.

Didukung juga dengan skill ultimate-nya yang dapat mengurung musuh, maka Silvana ini sangat worth it digunakan buat kalian yang suka ngajak by one sama musuh.


4. Nana

Nana

Hero
yang imut sekaligus menyebalkan ini memang menjadi counter yang bagus bagi mayoritas hero dengan serangan jarak dekat, termasuk Dyrroth. Sekali terkena efek transform dari skill 2 Nana, Dyrroth sudah dapat dipastikan tidak bisa kabur, sehingga rekan tim kalian dapat dengan mudah membunuhnya.

Tak hanya itu, Nana juga memiliki magic damage yang sangat tinggi pada skill ultimate yang bahkan dapat melenyapkan hero sekelas Dyrroth dalam satu kali serang saja. Dengan kelebihannya itulah, menjadikan Nana sebagai salah satu hero counter yang cukup efektif bagi Dyrroth.


5. Chou

Chou

Hero
terakhir, sekaligus menjadi satu - satunya hero physical yang masuk dalam list kali ini, yaitu Chou. Banyaknya efek crowd control dari Chou, didukung juga dengan damage-nya yang tinggi jika menggunakan item damage, membuatnya dapat menjadi counter yang bagus bagi Dyrroth.

Selain itu, Chou dapat dengan mudahnya menendang Dyrroth ke dalam turret dengan kombo ultimate + flicker untuk membuatnya langsung sekarat terkena damage dari turret. Chou juga ahli dalam melakukan cutting minion berkat tingginya mobilitas yang dimilikinya. Oleh karena itu, untuk masalah laning phase, sudah pasti Chou akan jauh lebih unggul dari Dyrroth.

Akan tetapi, sayangnya mekanik yang dimiliki oleh Chou ini lumayan tinggi, sehingga kalian setidaknya harus berlatih terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan dalam penggunaan ultimate.


ITEM COUNTER

1. Item Anti Lifesteal

Item Anti Lifesteal

Dyrroth memiliki efek lifesteal yang sangat besar dari skill pasifnya, sehingga wajib bagi kalian menggunakan item anti lifesteal saat berhadapan dengan Dyrroth. Dalam game Mobile Legends, setidaknya terdapat 3 item lifesteal, diantaranya yaitu Dominance Ice, Sea Hallberd, dan Necklace of Durance. Gunakan salah satu saja dari ketiga item tersebut dan pastikan sesuaikan dengan role hero kalian.

Jika kalian menggunakan hero tank atau fighter, maka gunakan Dominance Ice; jika menggunakan mage, gunakan Necklace of Durance; dan jika kalian menggunakan hero dengan damage physical, maka gunakan Sea Hallberd.

Ketiga item tersebut memang dapat menjadi counter bagi Dyrroth, namun jika kalian bertanya mana yang paling efektif, maka jawaban saya adalah Dominance Ice, sebab Dominance Ice memiliki efek pengurangan attack speed sebesar 30% yang akan sangat efektif digunakan untuk sedikit memperlambat serangan Dyrroth.


2. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item kedua yang sangat worth it kalian gunakan untuk berhadapan dengan Dyrroth adalah Antique Cuirass. Dengan efek pasifnya "Deter" yang dapat mengurangi physical attack lawan sebesar 8% selama 2 detik, Antique Cuirass secara otomatis akan membuat hero kalian lebih tebal untuk menahan damage burst dari skill ultimate Dyrroth.

Efek dari item ini yang juga dapat di stack hingga 3 kali secara otomatis membuat hero kalian lebih tahan untuk menghadapi war jangka panjang. Antique Cuirass ini sangat cocok digunakan buat kalian para player initiator yang diharuskan untuk selalu berada di garis depan dan menjadi tameng terkuat bagi tim kalian.


***
Nah, itulah pembahasan dari saya terkait hero & item counter Dyrroth. Jika ada tambahan dari kalian silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan info - info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Inilah 5 Hero & Item Counter Dyrroth Mobile Legends Paling Efektif"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel