10 Game Android Multiplayer Terbaik 2023, Seru Buat Mabar - Teh90blog

10 Game Android Multiplayer Terbaik 2023, Seru Buat Mabar

Game Android Multiplayer Terbaik

Video game
merupakan solusi yang paling tepat untuk menghabiskan waktu luang. Biasanya, waktu nongkrong pun kalian sering membicarakan tentang video game karena pembahasan game itu selalu menyenangkan.

Mayoritas game yang menyenangkan untuk dimainkan yaitu game multiplayer, sebab game dengan konsep ini dapat memupuk rasa kerjasama dengan teman kalian, sekaligus menguji chemistry yang telah kalian punya.

Keseruan dan adrenaline yang didapat saat memainkan game multiplayer tidak bisa kalian dapatkan dalam game jenis lain. Kalian akan merasa seperti berkompetisi dengan teman sendiri, entah hanya untuk menyelesaikan level ataupun mendapatkan poin tertinggi.

Nah, dari banyaknya game multiplayer yang ada, berikut saya rangkum 10 game android multiplayer yang dapat kalian coba mainkan.


10 GAME ANDROID MULTIPLAYER TERBAIK 2023

1. Stumble Guys

Stumble Guys

Game multiplayer
pertama yang bisa menjadi pilihan kalian yaitu Stumble Guys. Game yang sedang naik daun ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan bersama teman untuk mengisi waktu luang.

Dengan waktu pertandingannya yang singkat, Stumble Guys dapat lebih fleksibel untuk kalian mainkan di berbagai kondisi. Ada banyak juga stage dan arena yang dihadirkan, sehingga kalian tidak gampang bosan saat memainkannya.

Tak seperti mayoritas game battle royale lainnya yang dibuat menyerupai keadaan di medan perang, Stumble Guys hadir dengan memiliki penampilan yang colorful, lengkap dengan desain dari karakternya yang dibuat lucu. 

Hal tersebut menjadi salah satu faktor mengapa Stumble Guys lebih ramah untuk dimainkan oleh berbagai kalangan usia.


2. Super SUS

Super SUS

Buat kalian yang dulu demen main game Among Us, sekarang waktunya kalian mencoba untuk memainkan versi HD-nya yang diberi judul Super SUS.

Sama halnya dengan Among Us, dalam game Super SUS ini kalian akan terbagi ke dalam 2 tim, tim Impostor bertugas untuk membunuh player lain secara diam - diam, sedangkan tim Crewmate bertugas untuk menyelesaikan misi sambil berusaha mencari sang Impostor.

Game dengan model seperti ini terasa lebih seru saat dimainkan bersama teman, sebab kalian dapat saling berdebat dan mencurigai satu sama lain saat berusaha menemukan Impostor


3. UNO!

UNO!

Siapa sih yang tidak kenal dengan UNO? Game yang sering dimainkan di tongkrongan ini memang menjadi pilihan yang paling tepat untuk menghabiskan waktu luang.

Dalam game ini, kalian bisa memainkan kartu UNO bersama teman dimana pun dan kapan pun dengan lebih mudah dan praktis. Ada banyak sekali fitur tambahan lain yang bisa kalian temukan dalam game ini untuk menambah keseruan kalian ketika bermain.

Game UNO! ini dapat kalian unduh secara gratis di Google Play Store dengan ukuran berkisar 405 MB saja.


4. Mini Militia

Mini Militia

Mini Militia
merupakan game yang dulu sangat populer di awal perilisan smartphone android. Game bergaya action shooter platformer ini sangat seru dimainkan berkat gameplay-nya yang menarik didukung dengan elemen tactical shooter-nya yang menawan.

Untuk menambah keseruan saat bermain, kalian bisa memainkannya bersama dengan teman agar terasa lebih menantang. Meskipun grafisnya sangat minimalis, game ini bisa dibilang sukses besar dengan mendapatkan 100 juta lebih total unduhan dengan rating sebesar 4,1 di Google Play Store.

Munculnya banyak game pesaing, minimnya update yang dilakukan oleh pihak developer, ditambah dengan cheater yang makin merajalela menjadi faktor utama mengapa Mini Militia mulai ditinggalkan oleh para pemainnya.

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Mini Militia masih menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan ketika berkumpul dengan teman satu tongkrongan.


5. Badland

Badland

Badland
merupakan pilihan game yang paling tepat untuk melatih kerjasama dengan teman kalian. Dalam game platformer ini kalian akan mengendalikan sebuah makhluk berbentuk bulatan hitam untuk melewati berbagai rintangan yang ada.

Kedengarannya simple memang, namun nyatanya game ini tidak semudah yang kalian pikirkan. Rintangannya akan semakin sulit di setiap levelnya dengan semakin minimnya ruang untuk gerak, membuat kalian harus mengandalkan timing yang tepat agar bisa lolos dengan selamat.

Polesan grafisnya yang indah, didukung juga dengan mekanik gameplay-nya yang simple membuat Badland menjadi salah satu game yang tidak boleh kalian lewatkan.


6. Ludo King

Ludo King

Ludo King
menjadi game rekomendasi berikutnya yang menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan bersama dengan teman. Mekaniknya yang hanya membutuhkan tap - tap saja menjadi salah satu faktor mengapa game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan dengan sangat mudah.

Kalian hanya membutuhkan satu layar hp saja untuk memainkan game ini bersama dengan teman kalian. Ada juga berbagai mode permainan lain yang bisa kalian coba untuk menambah keseruan ketika memainkannya.


7. Hago

Hago

Siapa sih yang nggak kenal dengan Hago?

Di awal perilisannya, Hago merupakan game yang sangat populer di hampir setiap tongkrongan. Bagaimana tidak? Game ini menawarkan banyak sekali mini games yang bisa kalian mainkan dengan mudah bersama dengan teman kalian.

Ada puluhan hingga ratusan game yang bisa kalian pilih secara bebas untuk dimainkan. Kalian juga bisa melakukan challenge untuk menambah adrenaline saat bermain.

Meskipun sekarang Hago sudah mulai ditinggalkan karena dinilai terlalu banyak iklan, namun game ini masih menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mabar.


8. Bombsquad

Bombsquad

Bombsquad merupakan game action bomber besutan developer Eric Froemling yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Sama seperti judulnya, dalam game ini kalian akan diberi senjata berupa bom untuk melenyapkan musuh yang menghalangi jalan kalian. Terdapat banyak sekali jenis equipment yang disediakan, lengkap dengan jenis mini games yang juga sama banyaknya.

Kalian dapat dengan bebasnya memilih berbagai mini games yang ada, seperti lomba lari, berebut bendera, bermain sepakbola, dll.

Bombsquad menjadi pilihan game yang bagus untuk melatih kerjasama dengan teman kalian.


9. Brawl Stars

Brawl Stars

Brawl Stars
merupakan game action strategy besutan developer Supercell yang juga merupakan developer dari game Clash of Clans. 

Mengusung konsep tactical shooter yang fun, Brawl Stars menyuguhkan gameplay yang seru dan menarik untuk dimainkan bersama teman. Dalam game ini kalian harus bertarung 3 vs 3 untuk mengumpulkan koin sampai babak akhir permainan. Tim dengan perolehan koin tertinggi akan ditunjuk sebagai pemenang.

Kalian sebagai pemain tentunya dapat mengeliminasi dan mengambil koin musuh agar tim kalian lebih mudah dalam memperoleh kemenangan.

Brawl Stars termasuk game yang underrated, sebab sampai sekarang masih sangat minim orang yang memainkannya. Padahal, besarnya potensi dari game ini seharusnya bisa menarik pemain yang lebih banyak.


10. Hide Online

Hide Online

Mau bernostalgia dengan game petak umpet seperti waktu kecil dulu? Hide Online inilah rekomendasi game yang paling tepat buat kalian mainkan.

Seperti namanya, dalam game ini kalian akan memainkan game petak umpet dengan latar tempat yang cukup luas.

Uniknya, player yang bersembunyi dalam game ini memiliki skill untuk dapat menirukan setiap benda yang ada di dekatnya. Jadi, saat bersembunyi kalian bisa menjadi sebuah tong, kursi, pot bunga, dan benda lainnya agar posisi kalian tidak diketahui dengan mudah.

Dengan ukuran game-nya yang hanya berkisar 57 MB saja, Hide Online tentunya menjadi salah satu game ringan yang seru untuk kalian mainkan bersama teman.

***

Itulah 10 Game Android Multiplayer Terbaik yang bisa kalian coba mainkan. Dari sepuluh game diatas adakah game yang menjadi favorit kalian?

Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game android lainnya.

Terima kasih.

0 Response to "10 Game Android Multiplayer Terbaik 2023, Seru Buat Mabar"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel