Total Diamond untuk Mendapatkan Skin Natalia "Grim Strangler" - Teh90blog

Total Diamond untuk Mendapatkan Skin Natalia "Grim Strangler"

Event Grim Strangler's Summon

Skin Spesial Limited
Natalia akhirnya kembali dihadirkan oleh Moonton. Skin Natalia yang bertajuk "Grim Strangler" kembali dirilis oleh Moonton melalui event gacha Grim Stangler's Summon.

Event ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 11 - 25 Mei 2023. Selama event ini berlangsung, kalian dapat melakukan gacha dengan membuka kartu secara acak untuk berkesempatan mendapatkan skin special Natalia "Grim Strangler" yang hadir secara eksklusif.

Berbeda dari skin special lainnya, skin Natalia "Grim Strangler" ini tidak akan bisa kalian beli melalui shop. Artinya, kalian hanya bisa memperolehnya melalui event ini saja yang berlangsung dalam waktu yang terbatas.

Mekanisme yang hadir dalam event ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari event gacha pada umumnya. Kalian sebagai player diharuskan untuk melakukan gacha dengan memilih kartu yang telah disediakan. 

Biaya untuk membuka kartu tersebut akan dimulai dari 0, baru setelah itu biayanya akan naik ke 10 diamond, 40 diamond, 70 diamond, 100 diamond, 135 diamond, 175 diamond, dan yang terakhir yaitu 219 diamond.

Moonton sebenarnya telah memberikan jaminan bahwasannya kalian akan dijamin mendapatkan skin Natalia "Grim Strangler" ini dalam 8 kali gacha. Dengan kata lain, kalian harus membuka seluruh kartunya yang akan menghabiskan total 749 diamond.

Akan tetapi, kalian sebenarnya masih berkesempatan untuk mendapatkan skin ini dalam sekali gacha doang, walaupun persentasenya sangat kecil, yaitu di angka 0,0001% saja.

Apakah skin Natalia "Grim Strangler" Worth It untuk dibeli?

Kalau dilihat dari segi harganya, skin ini memang sangat worth it buat kalian beli. Dengan harga 749 diamond seperti skin special pada umumnya, kalian sudah dipastikan mendapatkan skin Natalia "Grim Strangler" yang tergolong ke dalam skin time limited event.

Walaupun harganya murah tapi kesannya kayak lebih mewah aja gitu karena skin ini nggak pasaran, nggak kayak skin lain yang bisa dibeli lewat shop.

Akan tetapi, jika membicarakan soal efek skill, skin ini tergolong biasa aja, mungkin karena efek dari hero Natalianya itu sendiri yang minim effect.

Kalian tahu sendiri lah kalo efek skill Natalia yang paling bagus paling cuma dari skill 2 nya doang, untuk yang lainnya kan isinya cuma efek kamuflase sama basic attack doang. Minimnya effect itulah yang membuat skin ini terasa biasa saja.

Terlepas dari berbagai kelebihan dan kelemahannya, menurut saya skin Natalia "Grim Strangler" sangat worth it untuk dibeli. Selain karena skin ini limited, Natalia bentar lagi kan bakal kena revamp sama Moonton, jadi kemungkinan besar hero ini kedepannya bakal laku keras di tiap match-nya.

Nah, buat kalian player Natalia kira - kira bagaimana tanggapan kalian mengenai skin Natalia "Grim Strangler" ini? Apakah skin ini tergolong skin yang memuaskan? Langsung saja beritahu saya di kolom komentar.

***

Itulah dia pembahasan dari saya kali ini mengenai event Grim Strangler's Summon. Apabila ada tambahan dari kalian silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Total Diamond untuk Mendapatkan Skin Natalia "Grim Strangler""

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel