Joy Mobile Legends Wallpaper HD - Teh90blog

Joy Mobile Legends Wallpaper HD

Joy Mobile Legends Wallpaper HD

Joy merupakan hero Mobile Legends ke-118 yang dirilis pada 18 November 2022 lalu. Hero dengan role assassin ini dibekali dengan mobilitas yang sangat tinggi sehingga memungkinkannya untuk melakukan rotasi dengan sangat cepat.

Joy juga dikenal sebagai hero yang lincah berkat banyaknya efek blink yang dimilikinya, membuatnya sangat susah untuk ditangkap oleh tim musuh.

Sejak perilisannya, Joy bahkan langsung menjadi langganan banned dikarenakan kemampuannya yang dinilai masih terlalu over power. Hero ini sangat efektif digunakan, baik itu sebagai jungler ataupun EXP laner. 

Jika digunakan sebagai jungler, Joy mampu merusuh area jungle musuh dengan lebih mudah menggunakan efek blink dari skill 2 miliknya.

Jika digunakan sebagai EXP laner, Joy dapat melakukan split push dan rotasi dengan gampangnya mengandalkan tingginya mobilitas yang dia punya.

Besarnya potensi yang dimiliki Joy tersebut membuatnya menjadi salah satu hero top pick yang kini sering direbutkan oleh para player Mobile Legends ketika melakukan draft pick.

Dalam kisahnya, Joy diceritakan sebagai seorang Leonin yang hobi mencuri kue di kota Lumina City. Joy melakukannya karena tidak ada pilihan lain baginya untuk bertahan hidup. Setelah neneknya angkatnya meninggal, Joy tidak memiliki satu pun keluarga lagi di Lumina City, dan hanya dengan mencuri lah satu - satunya cara agar Joy bisa terus bertahan hidup.

Kebiasaan buruk Joy tersebut terus dia lakukan sampai pada suatu ketika Harith berhasil menangkapnya. Sebagai sesama Leonin, Harith merasa kasihan kepada Joy dan merasa bahwa Lumina City bukanlah tempat yang tepat bagi Joy untuk menjalani hidupnya. 

Oleh karena itu, Harith kemudian mengirim Joy kembali ke Gleaming Marsh, tempat dimana semua bangsa Leonin berada. Di tempat itulah Joy menemukan tujuan hidupnya sebagai seorang Leonin.

Sama layaknya hero baru lainnya di game Mobile Legends, Joy hanya dibekali dengan 1 skin basic saja ketika perilisannya yang bisa kalian beli dengan harga 269 diamond.

Berikut beberapa tampilan dari Joy yang bisa kalian unduh dengan gratis.


Joy PNG

Joy Mobile Legends PNG


Joy

Joy Mobile Legends


Joy "Feline Ranger" Basic Skin

Joy "Feline Ranger"

Dalam skin basic-nya ini, Joy digambarkan sebagai seorang Leonin nakal yang sedang menyantap kue hasil curiannya. Jika dilihat dari desainnya memang tidak ada perubahan yang signifikan, hal yang berubah paling cuma dari warna bajunya saja yang membuat Joy jadi terlihat lebih tomboy dari tampilan default-nya.

***

Itulah beberapa tampilan wallpaper Joy yang bisa kalian unduh dengan gratis. Apabila ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Joy Mobile Legends Wallpaper HD"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel