Cara Mendapatkan Token Draw Gratis Event Dawning Stars Mobile Legends - Teh90blog

Cara Mendapatkan Token Draw Gratis Event Dawning Stars Mobile Legends

Token Draw Gratis Event Dawning Stars Mobile Legends

Setelah Moonton melengkapi seri skin Superhero, kini saatnya para Superhero berkumpul untuk menumpas kejahatan yang ada di Land of Dawn.

Seluruh skin superhero kembali dengan nama yang baru, Dawning Stars, dan kalian sekarang dapat mendapatkan semuanya sekaligus dalam satu event saja yang sekarang sudah hadir di Originial Server, event tersebut bertajuk "Superhero".

Event Superhero ini berlangsung selama satu bulan, dimulai pada tanggal 9 Mei 2023 dan akan berakhir pada tanggal 8 Juni 2023. Dalam event ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan seluruh seri skin Dawning Stars, mulai dari skin Bruno "Firebolt", Lancelot "Swordmaster", Chou "Thunderfist", Vale "Blizzard Storm", dan Esmeralda "The Foreseer".

Seluruh skin Dawning Stars beserta item eksklusifnya dihadirkan secara serempak dalam event Superhero ini, membuat kalian lebih mudah untuk melengkapi skin Dawning Stars yang belum kalian miliki.

Seperti biasa, kalian harus melakukan gacha dengan biaya setiap gacha-nya sebesar 50 diamond yang akan di diskon 50% setiap harinya untuk 1 kali gacha. Untuk 10 kali gacha, kalian membutuhkan 450 diamond, diskon 50% untuk 10 kali gacha pertama.

Dalam 10 kali gacha pertama, kalian akan dijamin mendapatkan setidaknya 1 item eksklusif permanen, entah itu skin, efek eliminasi, efek recall, battle emote, efek spawn, dan avatar border.

Akan tetapi, Moonton disini tidak menjamin bahwa kalian akan mendapatkan item eksklusif yang belum kalian miliki. Jadi, masih ada kemungkinan besar bahwa kalian akan mendapatkan item double dalam 10 kali gacha pertama.

Buat para player gratisan jangan khawatir dulu, sebab Moonton akan menghadirkan quest yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan token draw gratis. Untuk mendapatkannya, kalian bisa mengikuti beberapa cara yang saya jelaskan berikut.


CARA MENDAPATKAN TOKEN DRAW GRATIS EVENT DAWNING STARS

1. Pre Register

Pre Register

Untuk cara yang pertama, kalian bisa mengikuti Pre Register di tanggal 8 Mei - 12 Mei 2023 untuk mendapatkan 1 Dawning Stars Token yang nantinya bisa kalian ambil dengan melakukan login di tanggal 13 Mei 2023 jam 3 sore WIB.

Cara ini tergolong sangat mudah, sebab kalian hanya mengandalkan login doang untuk mendapatkan 1 token draw gratis. Maka dari itu, jangan sampai kalian melewatkannya.


2. Quest Top Up

Quest Top Up

Seperti event lainnya, Moonton juga akan menghadirkan quest top up agar kalian bisa mengumpulkan token draw gratis dalam jumlah yang lebih banyak. Detail quest top up-nya bisa kalian simak di bawah:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 Dawning Stars Token.
  • Bermain bersama teman di mode classic/ ranked/ brawl mendapatkan 1 Dawning Stars Token.
  • Top Up 50 diamond mendapatkan 8 Dawning Stars Token.
  • Top Up 100 diamond mendapatkan 9 Dawning Stars Token.
  • Gunakan 50 diamond di event Dawning Stars mendapatkan 2 Dawning Stars Token.
  • Gunakan 200 diamond di event Dawning Stars mendapatkan 2 Dawning Stars Token.
  • Gunakan 500 diamond di event Dawning Stars mendapatkan 6 Dawning Stars Token.

Dikarenakan event "Superhero" ini berlangsung selama 1 bulan, maka untuk quest top up-nya akan terbagi ke dalam 2 fase. Fase pertamanya akan berlangsung pada tanggal 13 - 15 Mei 2023, sedangkan fase keduanya hadir pada tanggal 27 - 29 Mei 2023.

Baik itu di fase pertama ataupun fase kedua, seluruh quest top up yang hadir tidak akan berubah. Jadi, dari 2 fase yang ada, kalian bisa mengumpulkan total 38 untuk melakukan 38 kali gacha secara gratis.

Apakah dengan token gratis tersebut dijamin mendapatkan skin Superhero?

Meskipun kalian telah mengikuti 2 fase quest top up yang dihadirkan, sayangnya kalian masih belum bisa mendapatkan 1 skin Superhero, sebab setiap skin-nya dibanderol dengan 1700 Dawning Stars Crest yang baru bisa kalian kumpulkan setelah melakukan minimal 170 kali gacha.

Tapi, jika kalian hoki, skin Superhero bisa kalian dapatkan melalui gacha secara langsung dengan peluang 0,1% saja. Peluangnya sangat kecil sih, makanya saya bilang buat player yang hoki saja.

Buat para player gratisan yang sudah hampir tidak memiliki harapan untuk mendapatkan skin Superhero, kalian jangan bersedih dulu sebab ada 2 item baru berisi skin permanen yang dihadirkan Moonton dalam event kali ini.

2 item tersebut yaitu box basic dan special skin chest yang bisa kalian dapatkan melalui menu penukaran item Dawning Stars Crest. Untuk Box Basic Skin Chest dihargai dengan 55 Dawning Stars Crest, sedangkan Box Special Skin Chest dihargai dengan 150 Dawning Stars Crest.

box basic dan special skin chest
Tempat penukaran Box Skin Chest
Kedua box tersebut akan menjamin mendapatkan skin yang belum kalian miliki. Lumayan lah buat nambah koleksi, itung - itung buat ganti rugi karena gabisa dapetin skin Superhero dengan harga murah.

***

Itulah dia pembahasan mengenai event Superhero yang hadir dalam game Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Apakah event ini worth it buat diikuti? Silahkan beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Token Draw Gratis Event Dawning Stars Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel