5 Hero dan Item Counter Badang Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Badang Mobile Legends

Hero dan Item Counter Badang

Badang merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang cukup underrated. Pasalnya, hero ini telah lama dirilis dan sampai sekarang Badang masih jarang sekali masuk dalam META. 

Padahal, sebagai seorang fighter, Badang dikenal sebagai hero yang sangat kuat di area EXP lane. Badang bahkan bisa bersaing dengan hero META lainnya berkat damage-nya yang besar dengan tambahan efek crowd control miliknya yang tergolong banyak.

Moonton juga telah memberikan buff kepada Badang untuk membuat banyak player Mobile Legends tertarik untuk mencobanya. Hasilnya pun tidak begitu mengecewakan, Badang kini sudah mulai sering digunakan, baik itu di rank rendah ataupun di rank mytic tinggi sekalipun.

Kalian pasti juga sudah tahu gimana seramnya ketika berhadapan dengan Badang. Kalau itemnya sudah jadi, hero yang empuk seperti marksman dan assassin bakal langsung tewas dalam sekali kombo skill saja.

Tak hanya itu, Badang juga dibekali dengan efek stun yang membuat hero kalian tidak akan bisa kabur dengan mudah darinya.

Maka dari itu, buat kalian yang masih kewalahan saat berhadapan dengan Badang, mending langsung simak hero dan item counter-nya berikut ini.


HERO COUNTER BADANG

1. Diggie

Diggie

Untuk mengatasi efek stun milik Badang, kalian bisa pakai hero Diggie yang dibekali dengan efek anti crowd control pada skill ultimate-nya.

Dengan skill tersebut, Diggie dapat dengan mudahnya membuat hero rekannya kebal terhadap efek crowd control dari musuh.

Cara menggunakan skillnya pun cukup mudah, kalian hanya harus menekan skill ultimate-nya disaat musuh akan memberikan efek crowd control. Jika hero teman kalian berada di dalam area ultimate Diggie, maka mereka secara otomatis akan mendapatkan immune crowd control untuk bisa kabur dari kombo serangan mematikan milik Badang.

Oiya, dikarenakan cooldown dari skill ultimate Diggie ini cukup lama, saya sarankan untuk menggunakannya di saat genting saja. Jangan asal pencet ultimate agar kalian tidak terkena comeback saat melakukan team fight.


2. Lapu - Lapu

Lapu - Lapu

Lapu - Lapu merupakan hero fighter yang kuat untuk melawan Badang di area EXP lane. Hero ini dibekali dengan durabilitas yang cukup tebal untuk menjadi samsak yang bagus saat berhadapan dengan Badang.

Lapu - Lapu ini juga dibekali dengan damage yang tidak bisa dianggap remeh. Sekali kena kombo skillnya, hero seperti Badang bisa langsung sekarat dibuatnya.

Didukung dengan efek anti crowd control pada skill ultimate-nya, Lapu - Lapu sudah pasti bisa unggul jauh ketika berhadapan dengan Badang. Pastikan saja kalian bisa melakukan tarik ulur dengan baik, sebab Lapu - Lapu lebih unggul dalam segi durabilitas dan life steal ketimbang Badang.


3. Franco

Franco

Ultimate
Badang memiliki efek anti crowd control yang membuatnya tidak bisa dihentikan dengan mudah ketika sedang melakukan kombo. 

Satu - satunya cara untuk menghentikan efek anti crowd control yang dimiliki Badang tersebut yaitu dengan menggunakan hero yang dibekali dengan efek surpress. Salah satu hero yang memiliki efek itu adalah Franco.

Franco memiliki efek surpress pada skill ultimate-nya yang dapat dia gunakan untuk menghentikan ultimate Badang. Kalian cukup tekan saja ultimate Franco dan alhasil ultimate Badang akan langsung berhenti saat itu juga.

Cara ini dijamin sangat efektif, sebab tidak ada satu pun efek yang dapat membatalkan efek surpress dalam game Mobile Legends.

Jika kalian tidak bisa menggunakan Franco, kalian bisa menggunakan Kaja, sebab Kaja juga dibekali dengan efek surpress pada skill ultimate-nya.


4. Martis

Martis

Martis menjadi hero berikutnya yang dapat kalian gunakan sebagai counter Badang di area EXP Lane. Martis ini dibekali dengan efek anti crowd control yang membuatnya dapat menghindar dari combo skill milik Badang.

Selain itu, Martis juga dikenal sebagai hero fighter yang sangat kuat di META sekarang. Sekalipun dipakai dengan item full defense, Martis masih dapat membantai para musuhnya dengan mengandalkan damage dari skill ultimate-nya "Decimation" yang dapat berulang kali dia pakai ketika mendapatkan last hit.

Mobilitas Martis juga akan naik dengan pesat ketika skill ultimate tersebut ter-reset, sehingga membuatnya dapat memperoleh triple kill hingga savage dengan sangat mudah.


5. Terizla

Terizla

Buat kalian yang nggak mau main ribet, saya saranin kalian buat pakai Terizla saat berhadapan dengan Badang.

Terizla ini terkenal sebagai hero fighter yang ngebosenin, sebab yang dapat kalian lakukan ketika memainkannya hanyalah tap - tap skill doang. Akan tetapi, jangan pernah menganggap remeh Terizla, karena hero ini sangat kuat saat melakukan laning di area EXP lane.

Perolehan life steal Terizla yang tinggi didukung dengan damage burst dari tiap skillnya yang besar membuat Terizla sangat sulit untuk dikalahkan.

Selain itu, Terizla juga dibekali dengan durabilitas yang tebal, membuatnya dapat menjadi tanker yang efektif untuk menahan damage dari Badang.

Jika kalian hobi montage, kalian bisa melakukan combo skill ultimate + flicker untuk menangkap musuh dengan tiba - tiba.


ITEM COUNTER BADANG

1. Blade Armor

Blade Armor

Dikarenakan setiap tinjuan dari skill ultimate dari Badang dianggap sebagai basic attack, maka dari itu kalian sangat wajib untuk membeli Blade Armor saat berhadapan dengannya.

Atribut physical defense yang tinggi dari item Blade Armor dapat kalian manfaatkan untuk meredam tingginya damage dari kombo serangan milik Badang.

Tak cukup sampai disitu, Blade Armor ini juga dibekali dengan efek pembalikan basic attack yang dapat membuat Badang sekarat dengan sendirinya ketika dia terus menyerang hero kalian dengan menggunakan basic attack.

Blade Armor sangat cocok digunakan kepada hero fighter dan tank agar mereka dapat lebih sustain ketika melakukan team fight.


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Agar hero kalian bisa selamat ketika terkena kombo serangan milik Badang, maka saya sarankan kalian untuk menggunakan item yang satu ini.

Wind of Nature memiliki skill aktif bernama "Wind Chant" yang dapat memberikan kalian efek immune terhadap seluruh physical attack selama 2 detik.

Efek tersebut dapat kalian aktifkan sendiri sesuai situasi dan kondisi, yang membuat Wind of Nature menjadi item yang cukup krusial saat sudah memasuki fase late game.

Dengan satu item ini saja, kalian memiliki peluang selamat yang lebih besar ketika terkena kombo skill dari Badang dengan catatan kalian menggunakannya di timing yang pas.

Wind of Nature ini cocok digunakan kepada hero marksman.

***

Itulah Hero dan Item Counter Badang Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Jika ada saran ataupun tambahan dari kalian silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Badang Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel