5 Tips Menggunakan Item Queen's Wings Mobile Legends - Teh90blog

5 Tips Menggunakan Item Queen's Wings Mobile Legends


5 Tips Menggunakan Item Queen's Wings Mobile Legends

Queen's Wings merupakan salah satu item defense dalam game Mobile Legends yang cukup populer berkat efek pasifnya yang bernama "Demonize". Saat efek pasif tersebut aktif, hero kalian akan langsung mendapatkan tambahan atribut 35% Spell Vamp dan 20% Pengurangan Damage selama 5 detik dengan cooldown selama 60 detik.

Akan tetapi, efek pasif dari item Queen's Wings tidak akan aktif begitu saja, sebab untuk mengaktifkannya nyawa dari hero kalian harus dibawah 40% terlebih dahulu. 

Dengan kata lain, tambahan atribut yang besar dari efek pasif Queen's Wings baru akan aktif saat hero kalian telah sekarat. Tujuannya supaya kalian bisa selamat ketika sedang terkena ganking oleh tim musuh.

Dulu sebelum kena nerf, item Queen's Wings ini cukup populer digunakan di turnamen, sebab item ini dapat membuat hero kalian makin tebal saat sedang dikeroyok oleh musuh. Queen's Wings bahkan sempat menjadi item langganan bagi para tanker untuk membuat durabilitas mereka menjadi sangat tebal secara drastis saat sedang berada di dalam team fight.

Meskipun sudah tidak sekuat sebelumnya, sekarang Queen's Wings bisa terbilang sudah seimbang dengan item defense lain.

Nah, buat kalian yang ingin mencoba menggunakan item Queen's Wings, saya sarankan untuk simak beberapa tips dari saya berikut:


5 TIPS MENGGUNAKAN ITEM QUEEN'S WINGS

1. Beli Saat akan Melakukan Team Fight

Dikarenakan fase cooldown dari pasif Queen's Wings tergolong lama (60 detik), maka saya sarankan kalian untuk membeli item ini saat akan melakukan set up team fight saja.

Tujuannya yaitu agar efek dari item ini dapat bekerja dengan lebih maksimal, sebab jika efeknya telah terpancing duluan, maka peluang kalian untuk memenangkan team fight akan sangat minim.

Daripada pasifnya kebuang sia - sia, mending simpan saja untuk nanti digunakan saat keadaan genting saja, contohnya seperti saat akan berebut lord, set up team fight, split push, dll.


2. Perhatikan Cooldown Pasifnya

Sudah saya singgung sebelumnya bahwa waktu cooldown dari pasif dari item Queen's Wings tergolong lama. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa efek pasif dari item ini telah siap terlebih dahulu sebelum kalian melakukan team fight.

Cara untuk mengeceknya sangatlah mudah, kalian cukup melihat apakah ada logo sayap yang ada di samping kiri tombol recall. Jika ada logonya, artinya efek pasif Queen's Wings sedang dalam fase cooldown

Saat pasifnya aktif nanti juga bakalan ada efek aura berwarna merah yang muncul di sekitar hero kalian. 
Efek Pasif Demonize
Tampilan efek item Queen's Wings saat sedang diaktifkan
Meskipun kedengarannya sepele, namun hal tersebut cukup krusial, apalagi saat sudah memasuki fase late game, karena di fase itulah kalian harus memaksimalkan skill - skill pasif dari tiap item yang telah kalian miliki. Perbedaan atribut item sekecil apapun dapat menentukan kemenangan team fight kalian.


3. Gunakan Kepada Tank / Hero dengan Skill Area of Effect

Dengan tingginya atribut pengurangan damage yang ada di dalamnya, Queen's Wings akan membuat hero tank kalian menjadi sangat tebal saat nyawanya telah berada di ujung tanduk.

Hal tersebut terkadang menjadi penentu kemenangan saat team fight, sebab hero tank yang tidak tumbang dengan mudah akan sangat menyulitkan musuh untuk melakukan counter attack.

Selain memiliki atribut pengurangan damage, Queen's Wings juga dibekali dengan 35% tambahan Spell Vamp yang sangat bagus untuk menambah perolehan life steal bagi para hero dengan efek skill area.

Semakin tinggi spell vamp yang kalian miliki, maka akan semakin tinggi juga life steal yang akan kalian dapatkan saat memberikan damage menggunakan skill.

Contoh hero dengan perolehan spell vamp yang tinggi yaitu: Ruby, Terizla, Yu Zhong, Balmond, dan Lapu - Lapu.


4. Ganti ke Item Saver Saat Pasifnya Sedang Cooldown

Saat efek pasif dari item Queen's Wings telah memasuki fase cooldown, maka jangan ragu untuk langsung menjualnya dan menggantinya dengan item life saver, seperti: Wind of Nature, Immortality, atau Winter Truncheon.

Ini dikarenakan efek dari item life saver tersebut jauh lebih efektif ketimbang dari item Queen's Wings yang sudah tidak memiliki efek pasif.

Akan tetapi, jika gold kalian tidak mencukupi sebaiknya jangan tergesa - gesa untuk menjualnya. Pastikan dulu gold kalian cukup baru kalian boleh mengganti Queen's Wings dengan item lain yang kalian rasa lebih penting.

Loh, bukannya cooldown efeknya cuma 60 detik doang?

Kedengarannya memang singkat, tapi kalau sudah masuk ke fase late game, waktu sesingkat 60 detik itu bisa merubah segalanya. 

Makanya, jangan pernah ragu untuk mengganti Queen's Wings dengan item lain jika dirasa ada item lain yang lebih kalian butuhkan saat efek pasif dari Queen's Wings ini sedang cooldown.


5. Prioritaskan Beli Itemnya Saat Sudah Memasuki Fase Late Game

Tambahan atribut spell vamp dan pengurangan damage menjadi hal yang cukup penting untuk menentukan kekuatan kalian saat sedang berhadapan dengan tim musuh. Adanya pengurangan damage akan membuat hero kalian susah ditumbangkan, ditambah lagi dengan tambahan efek spell vamp membuat hero kalian makin susah lagi untuk dibunuh oleh musuh meskipun dikeroyok sekalipun.

Dengan atributnya yang cukup krusial, maka alangkah baiknya jika kalian memprioritaskan untuk memakai item Queen's Wings ini saat sudah memasuki fase late game saja. 

Hal tersebut dikarenakan efek dari Queen's Wings ini baru akan terasa lebih maksimal jika digunakan saat team fight besar yang mayoritas baru akan terjadi saat pertandingan sudah memasuki fase late game.

Kalo mainnya masih fokus di lane doang mah mending pakai item lain aja yang punya atribut lebih baik. 

***

Itulah 5 Tips Menggunakan Item Queen's Wings Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Apabila ada tambahan ataupun saran dari kalian silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Tips Menggunakan Item Queen's Wings Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel