Berikut 5 Hero dan Item Counter Xavier Mobile Legends - Teh90blog

Berikut 5 Hero dan Item Counter Xavier Mobile Legends

Hero dan Item Counter Xavier Mobile Legends

Belakangan ini Xavier tengah menjadi hero mage yang diperebutkan oleh para player Mobile Legends dalam setiap match-nya.

Bukan tanpa alasan, power dari Xavier di META sekarang memang sangat mengerikan semenjak Moonton memberikan buff kepadanya pada patch note terbaru.

Semenjak itu, Xavier langsung menjadi salah satu hero mage top tier, menyaingi Yve dan Pharsa yang saat ini juga tengah menjadi primadona.

Lantas, apa saja sih hero dan item yang bisa kalian gunakan sebagai counter Xavier? Untuk mengetahui jawabannya, mari langsung saja simak ulasannya berikut:


HERO COUNTER XAVIER

1. Ling

Ling

Ling
merupakan hero assassin yang paling efektif kalian gunakan untuk menjadi counter bagi Xavier.

Dengan mobilitasnya yang tinggi, Ling dapat dengan mudahnya menyerang langsung ke lini belakang, tempat dimana biasanya Xavier berada saat sedang melakukan team fight.

Selain itu, Ling ini juga dibekali dengan burst damage yang tinggi untuk membunuh Xavier dengan cepat.


2. Fanny

Fanny

Sama seperti Ling, Fanny ini juga dapat kalian jadikan pilihan yang bagus untuk digunakan sebagai counter bagi Xavier.

Dengan steel cable miliknya, Fanny dapat melesat langsung ke arah Xavier dan memberikan burst damage yang tinggi kepadanya.

Pergerakan Fanny yang tidak mudah ditebak, didukung juga dengan damage-nya yang sakit membuat Xavier tidak akan bisa selamat ketika sudah terkena lock oleh Fanny.


3. Claude

Claude

Buat kalian para player marksman, Claude merupakan hero rekomendasi yang paling tepat dari saya untuk kalian gunakan sebagai counter bagi Xavier.

Mengapa demikian? Ini dikarenakan Claude dapat langsung memberikan damage yang besar dengan mudah menggunakan skill ultimate miliknya.

Sekali kena ultimate Claude, hero mage yang tidak dibekali dengan skill kabur seperti Xavier pasti akan sangat kesusahan untuk lari darinya.

Selain memiliki damage yang tinggi, ultimate Claude ini juga memiliki area yang cukup luas sehingga Xavier tidak akan bisa lolos dengan mudah.


4. Hayabusa

Hayabusa

Hayabusa merupakan hero counter Xavier selanjutnya yang dapat kalian gunakan. Simak Juga Hero dan Item Counter Hayabusa Mobile Legends.

Pergerakan Hayabusa yang susah dilacak, ditambah dengan mobilitasnya yang tinggi membuat hero assassin yang satu ini sulit diprediksi keberadaannya oleh Xavier.

Tak hanya itu, Hayabusa juga dibekali dengan damage yang sakit seperti hero assassin pada umumnya yang nantinya dapat dia gunakan untuk membunuh Xavier hanya dengan satu combo skill saja.

Untuk mengatasi hero mage yang empuk seperti Xavier, Hayabusa memang menjadi pilihan yang tepat buat kalian gunakan.


5. Benedetta

Benedetta

Benedetta merupakan hero assassin yang menjadi favorit saya untuk menghadapi Xavier.

Tak seperti hero asssassin lain yang mayoritas digunakan sebagai jungler, role dari Benedetta ini bisa dibilang lebih fleksibel. Kalian bisa menggunakannya sebagai EXP laner, jungler, maupun sebagai roamer.

Durabilitasnya yang sangat tebal di kelasnya sebagai assassin menjadi alasan utama mengapa hero ini bisa sangat fleksibel untuk digunakan di situasi apapun.

Untuk mengatasi hero mage seperti Xavier, Benedetta bahkan hanya perlu menggunakan damage dari skill ultimate-nya saja. Sekali kena ultimate Benedetta, Xavier sudah pasti akan langsung sekarat dibuatnya, apalagi jika ditambah pakai spell petrify, Xavier dijamin nggak akan bisa kabur.


ITEM COUNTER XAVIER

1. Radiant Armor

Radiant Armor

Xavier merupakan hero mage yang hobi melakukan spam skill berkat cooldown dari tiap skillnya yang sangat singkat. 

Maka dari itu, item counter yang paling tepat bagi hero ini yaitu Radiant Armor.

Dengan efek Radiant Armor yang dapat memberikan stack magical reduction, durabilitas hero kalian otomatis akan menjadi lebih tebal saat terkena poking damage dari tiap skill milik Xavier.

Radiant Armor sangat cocok digunakan kepada hero fighter dan tank agar mereka dapat bertahan lebih lama saat melakukan team fight.


2. Athena Shield

Athena Shield

Memiliki fungsi yang hampir sama dengan Radiant Armor, Athena Shield menjadi item berikutnya yang bisa kalian gunakan sebagai counter Xavier.

Tingginya atribut magical defense pada Athena Shield dapat kalian manfaatkan untuk menahan damage burst dari ultimate Xavier.

Tak hanya itu, Athena Shield juga dapat memberikan 25% pengurangan magical damage dari musuh dalam waktu 5 detik untuk membuat hero kalian dapat bertahan lebih lama saat sedang berhadapan dengan Xavier.

Mengingat efek magical defense-nya yang tinggi, Athena Shield sangat cocok digunakan di segala role hero, baik itu tank, fighter, mage, ataupun marksman. 

Kalian dapat memakai Athena Shield jika dirasa burst damage dari musuh terlalu sulit untuk kalian hadapi.

***

Itulah Hero dan Item Counter Xavier Mobile Legends yang dapat kalian coba gunakan. Jika mungkin ada tambahan dari kalian silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini agar tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut 5 Hero dan Item Counter Xavier Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel