Hero dan Item Counter Hayabusa Mobile Legends - Teh90blog

Hero dan Item Counter Hayabusa Mobile Legends

Hero dan Item Counter Hayabusa Mobile Legends

Setelah terkena adjustment dari Moonton dalam patch terbaru, Hayabusa langsung menjadi top tier hero jungler yang cukup sering diperebutkan di META sekarang.

Di rank tier tinggi, hero assassin yang satu ini bahkan sangat sering terkena banned dikarenakan kemampuannya sekarang yang memang tergolong over power di kelasnya sebagai seorang assassin.

Mobilitasnya yang tinggi didukung dengan burst damage dari tiap skillnya yang sakit menjadi salah satu faktor utama mengapa Hayabusa cukup ditakuti oleh banyak player Mobile Legends di META sekarang.

Lantas, apa saja hero dan item yang dapat menjadi counter bagi Hayabusa? Untuk mengetahui jawabannya, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


HERO COUNTER HAYABUSA

1. Saber

Saber

Saber merupakan hero counter Hayabusa termudah yang harus kalian coba. Tak seperti hero assassin lainnya yang bermekanik tinggi, Saber ini bisa dibilang ramah untuk dimainkan oleh semua orang.

Bagaimana tidak? Untuk mendapatkan kill, kalian hanya perlu menekan ultimate Saber saja yang sudah dibekali dengan burst damage yang sangat tinggi.

Sekali kena angkat sama Saber, hero - hero yang tipis seperti Hayabusa sudah bisa dipastikan akan langsung tewas seketika sebelum dia bisa sempat kabur dengan skill 2.

Untuk mengatasi Hayabusa, Saber ini memang menjadi pilihan yang paling tepat untuk kalian gunakan. Pastikan saja kalian arahkan ultimate Saber ini ke Hayabusa, jangan sampai miss sekali pun, karena kalau sampai miss bisa jadi malah tim kalian yang akan rata sama Hayabusa.


2. Baxia

Baxia

Buat kalian para player tank jungler, saya sarankan kalian untuk menggunakan Baxia jungler sebagai counter bagi Hayabusa.

Walaupun tak memiliki damage yang tinggi, Baxia jungler ini terkenal sangat rusuh di fase early game, yang mana hal tersebut dapat kalian manfaatkan untuk mengambil buff milik Hayabusa agar level kalian jauh lebih unggul darinya.

Selain itu, berbekal dengan mobilitasnya yang sangat tinggi dari skill 1 miliknya, Baxia dapat dengan mudahnya melakukan rotasi ke lane manapun dengan cepat, sehingga rekan tim kalian terhindar dari ancaman pick off dari musuh.

Untuk mengambil objektif seperti lord dan turtle, Baxia ini juga lebih diunggulkan dari hero tank jungler lainnya, sebab dia memiliki poking damage dari skill ultimate yang dapat digunakannya untuk mengambil lord ataupun turtle dengan cepat.


3. Paquito

Paquito

Hero selanjutnya yang dapat kalian gunakan sebagai counter bagi Hayabusa yaitu Paquito. Simak Juga Hero dan Item Counter Paquito Mobile Legends.

Walaupun popularitas Paquito sekarang mulai meredup, hero fighter yang satu ini ternyata masih bisa kalian manfaatkan untuk menjadi counter Hayabusa.

Salah satu faktornya yaitu terdapat pada kompleksnya atribut yang dimiliki oleh Paquito ini. Misalnya, jika Paquito ingin membunuh Hayabusa dalam sekali serang, maka dia dapat memanfaatkan burst damage dari skill 2 miliknya yang sangat sakit.

Kalau pun Paquito terkena ultimate dari Hayabusa, maka dia hanya perlu menggunakan skill 1 untuk mendapatkan armor secara instant. 

Mau dipake buat defense oke, mau dipakai buat offense juga sama bagusnya, itulah keunggulan Paquito yang dapat dia manfaatkan untuk mengalahkan Hayabusa ketika sedang berada dalam team fight.


4. Brody

Brody

Untuk mengatasi hero - hero yang suka main nabrak kayak Hayabusa, Brody menjadi salah satu pilihan marksman yang paling tepat untuk kalian gunakan.

Skill 2 Brody yang memiliki efek stun menjadi counter yang bagus untuk menggagalkan Hayabusa saat dia akan menggunakan ultimate.

Tak hanya itu, durabilitas milik Brody ini juga lebih tebal jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya, sehingga saat terkena serangan dari Hayabusa, peluang Brody untuk survive masih cukup tinggi.


5. Sun

Sun

Ultimate Hayabusa memang akan terasa sakit jika hanya terkena ke satu hero saja. Oleh karena itu, untuk meminimalisir damage dari ultimate Hayabusa tersebut, kalian membutuhkan hero seperti Sun ini yang memiliki banyak clone.

Dengan clone miliknya, Sun dapat dengan mudahnya membagi damage saat terkena ultimate milik Hayabusa.

Apalagi, sekarang ini power dari Sun cukup mengerikan semenjak banyak dari player Mobile Legends yang menggunakan Sun ini dengan spell Petrify.

Dalam sekali combo saja, hero yang empuk seperti Hayabusa sudah pasti akan tewas di tangan Sun dengan mudah.


ITEM COUNTER HAYABUSA

1. Wind of Nature

Wind of Nature

Wind of Nature menjadi pilihan item yang paling tepat untuk kalian gunakan sebagai counter bagi Hayabusa.

Dengan efeknya yang dapat memberikan hero kalian immune dari damage physical selama 2 detik, Wind of Nature dapat dengan mudahnya kalian manfaatkan untuk memblokir burst damage yang tinggi dari ultimate Hayabusa.

Penggunaan item ini juga tergolong mudah, kalian hanya perlu menekan saja tombol aktifnya saat terkena ultimate Hayabusa, dan alhasil hero kalian akan langsung memperoleh immune.

Wind of Nature ini sangat bagus digunakan kepada hero jungler dan gold laner yang seringkali menjadi incaran Hayabusa saat sedang berada dalam team fight.


2. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Sama seperti Wind of Nature, Winter Truncheon juga menjadi item yang tepat untuk mendapatkan immune dari damage ultimate milik Hayabusa.

Penggunaannya pun sama dengan Wind of Nature, kalian hanya perlu menekan saja tombol efeknya dan seketika itu juga hero kalian akan mendapatkan immune dari segala damage selama 2 detik ke depan.

Akan tetapi, sayangnya saat efek dari Winter Truncheon ini aktif, hero kalian tidak akan bisa bergerak kemanapun, sehingga dibutuhkan posisi dan timing yang tepat agar efeknya dapat bekerja dengan maksimal.

***

Itulah pembahasan dari saya kali ini mengenai hero & item counter Hayabusa. Jika ada yang ingin kalian tambahkan, silahkan tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan terus memberikan info - info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Hero dan Item Counter Hayabusa Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel