Simak 7 Hero dan Item Counter Paquito Mobile Legends Berikut - Teh90blog

Simak 7 Hero dan Item Counter Paquito Mobile Legends Berikut

Hero dan Item Counter Paquito

Siapa sih yang nggak kesel waktu lawan Paquito? Hero fighter ini memang menjadi momok bagi banyak player Mobile Legends di META sekarang dikarenakan kemampuannya yang masih terbilang over power di kelasnya sebagai hero fighter.

Damage burst-nya yang besar, serta skillnya yang memiliki cooldown yang singkat membuat Paquito susah sekali untuk dilawan sejak fase early game. Dengan berbagai kelebihannya itulah yang membuat Paquito di META sekarang masih menjadi hero fighter terkuat di game Mobile Legends.

Siapa juga sih yang mau lawan hero ini sendirian, udah punya crowd control, damage-nya sakit, bisa spam skill, punya skill blink juga, udah kayak paket lengkap deh pokoknya. Makanya itu, sekarang banyak sekali player yang memilih untuk mem-banned-nya saja dalam draft pick agar Paquito tidak lepas ke tangan musuh.

Sebenarnya durabilitas yang dimiliki Paquito ini tergolong kecil, dia pasti akan kalah jika harus berhadapan dengan banyak musuh dari berbagai arah. 

Akan tetapi, dikarenakan hero ini punya banyak efek crowd control serta dibekali dengan burst damage yang tinggi membuatnya masih dapat bertahan saat berada di tengah team fight. Maka dari itu, wajar saja jika Paquito masuk di tier S dalam daftar hero di ajang MPL.

Akan tetapi, walaupun kemampuannya masih terbilang over power, Paquito ini ternyata dapat di counter oleh beberapa hero dan item berikut:


HERO COUNTER

1. Phoveus

Phoveus

Paquito merupakan hero fighter yang memiliki banyak sekali efek blink dan dash dalam tiap skillnya. Oleh karena itu, untuk mengatasinya, Phoveus inilah yang menjadi salah satu rekomendasi yang tepat, sebab dia merupakan hero yang dibuat khusus untuk menjadi counter alami bagi hero - hero dengan banyak skill blink seperti Paquito.

Saat Paquito melakukan blink dengan skill - skillnya, Phoveus akan mendapatkan pengurangan 1 detik cooldown, yang mana hal itu dapat membuatnya lebih mudah untuk melakukan spam skill saat berhadapan dengan Paquito.

Tak hanya itu, Phoveus ini juga dapat memberikan damage secara instant dengan skill ultimate miliknya setiap hero musuh yang berada di dalam areanya melakukan skill blink atau dash. Jadi, setiap Paquito melakukan blink, maka Phoveus dapat langsung terbang ke arahnya dan memberikan damage yang cukup besar.

Dengan kemampuan uniknya tersebut, Phoveus akan sangat mudah memenangkan team fight saat musuh mengeluarkan banyak skill blink atau dash. Pokoknya kalo ada yang berani nge-blink, siap siap saja langsung kena hantam sama Phoveus.


2. Kaja

Kaja

Kaja adalah counter alami segala hero, termasuk Paquito. Skill ultimate-nya yang memiliki efek surpress membuat Kaja dapat menghentikan gerak Paquito dengan mudah.

Saat terkena ultimate Kaja, Paquito tidak akan bisa melakukan apapun sehingga hero itu dapat dibunuh dengan mudah.

Selain itu, damage burst dari Kaja ini juga cukup besar sebab dia tergolong hero fighter mage yang dibekali dengan burst damage magical yang tinggi. 

Oleh karena itu, jika kalian menggunakan item full damage pada Kaja, dalam sekali combo ultimate + skill 2 saja Paquito sudah pasti akan lenyap di tangan Kaja.


3. Chou

Chou

Kemampuan Chou sebenarnya masih berada di bawah Paquito jika diduelkan di satu lane. Akan tetapi, jika kalian mahir menggunakan kombo yang ada pada Chou, melawan Paquito adalah hal yang mudah.

Chou dapat langsung melenyapkan Paquito dengan combo ultimate + skill pasifnya. Apalagi jika Chou sudah memiliki item Blade of Despair + Endless Battle, hanya dengan sekali ultimate saja sudah dapat dipastikan 3/4 darah Paquito akan hilang oleh Chou.

Tapi harus kalian ingat juga bahwa Chou ini masih agak riskan jika harus berhadapan dengan Paquito. Satu satunya kombo dari Chou yang dapat melenyapkan Paquito hanya dari skill ultimate-nya saja, jika sekali tendang Paquitonya masih hidup, justru nanti Chou lah yang akan mati, sebab serangan balasan Paquito akan sangat sulit untuk kalian hindari.

Oleh karena itu, sebisa mungkin segera lenyapkan Paquito dalam satu kali combo. Jangan beri dia kesempatan untuk hidup karena burst damage dan mobilitas yang tinggi milik Paquito dapat digunakannya untuk melakukan serangan balasan ataupun kabur dari pertempuran dengan sangat mudah.


4. Badang

Badang

Sama layaknya Chou, kemampuan Badang memang masih di bawah Paquito jika harus duel satu lawan satu di lane. Namun, Badang ini punya keunggulan yang cukup signifikan pada skill pasifnya yang dapat membuat musuh terkena efek stun.

Yang harus kalian lakukan adalah memaksimalkan skill pasif dari Badang tersebut dengan menggunakan item Golden Staff. Setelah memiliki item Golden Staff, Badang dapat dengan mudah memberikan efek stun secara berulang sehingga membuat Paquito kesusahan untuk bergerak.

Setelah terkena efek stun dari Badang, dia tinggal menuntaskannya dengan ultimate yang memberikan burst damage yang tinggi kepada lawan di depannya. Sekali terkena combo dari Badang, hero sekuat Paquito pun pasti akan langsung sekarat dibuatnya.

Jangan lupa juga bahwa Badang ini punya efek immune saat ultimate-nya aktif. Jadi, sekalipun Paquito punya banyak efek crowd control, dia tetap tidak akan bisa menghentikan ultimate dari Badang.


5. Saber

Saber

Berbeda dari 3 hero sebelumnya, Saber ini merupakan hero yang menurut saya paling mudah untuk kalian gunakan sebagai counter bagi Paquito.

Saat melakukan laning, Saber tak perlu mendekat untuk memberikan damage kepada Paquito, cukup gunakan skill 1 saja dan Saber sudah bisa membersihkan minion sekaligus mencicil darah Paquito di waktu yang bersamaan.

Jika telah memiliki ultimate, Saber ini dapat dengan mudah membunuh Paquito, sebab burst damage pada ultimate Saber ini sangat mendukungnya untuk melakukan 1 hit 1 kill.

Cukup beli item Blade of Despair saja di early game dan kombinasikan ultimate dengan skill 1 + spell execute. Saya jamin Paquito akan langsung sekarat jika sudah terkena combo dari Saber.


6. Franco

Franco

Jika hero - hero yang saya sebutkan sebelumnya dapat membunuh Paquito dengan kombo skillnya, kali ini saya akan memasukkan hero yang dapat memperlambat dan menghentikan kelincahan dari Paquito.

Seperti yang telah tertulis jelas, hero yang saya maksud disini adalah Franco. Franco merupakan hero tank yang dapat menghentikan gerakan hero musuh secara instant berkat efek surpress yang ada pada skill ultimate miliknya.

Kemampuan ultimate Franco ini sama dengan Kaja. Kedua hero tersebut memang sama - sama memiliki efek surpress yang tidak dapat dibatalkan oleh skill apapun. 

Penggunaannya pun juga tergolong mudah, kalian hanya perlu menekan ultimate Franco ini saat Paquito berada di dekatnya, dan saat itu juga Paquito akan langsung terdiam dan tak bisa pergi kemanapun dengan mudah. 

Pokoknya, simpan saja ultimate Franco untuk Paquito, dan selalu infokan ke teman satu tim agar mereka dapat melakukan back up dengan cepat.


7. Barats

Barats

Buat kalian yang hobi main barbar, maka Barats inilah rekomendasi hero yang tepat bagi kalian saat berhadapan dengan Paquito. Sebagai hero tank fighter, Barats dibekali dengan durabilitas yang tinggi sehingga membuatnya dapat bertahan lebih lama saat berada dalam sebuah team fight. Simak juga Hero dan Item Counter Barats.

Untuk mengatasi Paquito yang punya banyak efek crowd control, Barats dapat mengandalkan skill ultimate yang dapat digunakannya untuk melahap Paquito dan langsung memberikan efek stun saat menghantamkannya ke dinding ataupun ke hero lawan.

Selama menggunakan ultimate tersebut, Barats akan memperoleh efek immune terhadap crowd control dan mendapatkan HP regen yang besar. Jadi, sekalipun Paquito punya banyak efek crowd control, dia tetap tidak akan bisa menggagalkan ultimate milik Barats tersebut.


ITEM COUNTER

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Dalam melakukan setiap serangannya, Paquito selalu mengandalkan damage utama dari tiap skillnya yang bisa di spam dengan cukup cepat. Nah, karena damage utamanya berasal dari skill, maka item counter yang tepat bagi Paquito yaitu Antique Cuirass.

Antique Cuirass memiliki efek pasif bernama Deter yang dapat memberikan pengurangan 8% physical damage hingga 3 stack saat hero kalian terkena skill dari musuh. Artinya, semakin banyak musuh mengeluarkan damage dari skill, maka akan semakin besar juga efek pengurangan damage yang akan kalian dapatkan.

Antique Cuirass ini sangat cocok digunakan untuk hero fighter dan tank yang selalu berada di lini depan, sebab mereka lah yang harus menahan semua damage yang datang dari musuh.


2. Dominance Ice

Dominance Ice

Dominance Ice
adalah item rekomendasi kedua yang dapat kalian gunakan untuk menurunkan durabilitas milik Paquito. Dengan efek pengurangan lifesteal yang terdapat di dalamnya, Dominance Ice secara otomatis akan membuat Paquito lebih empuk ketika berada di dalam team fight.

Tak hanya itu, item ini juga dibekali dengan physical defense yang cukup tinggi untuk membuat hero kalian lebih tebal saat terkena damage dari serangan Paquito.

Sama seperti Antique Cuirass, Dominance Ice cocok digunakan untuk hero fighter dan tank agar durabilitas mereka makin tebal saat berada di tengah team fight.

***

Itulah beberapa hero dan item yang dapat kalian gunakan sebagai counter Paquito. Bagaimana menurut kalian? Apakah dari hero dan item diatas ada yang menjadi favorit kalian? Silahkan tulis saja jawaban kalian di kolom komentar

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Simak 7 Hero dan Item Counter Paquito Mobile Legends Berikut"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel