Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends Terkuat dan Terbaik - Teh90blog

Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends Terkuat dan Terbaik

Build Paquito Mobile Legends Terkuat dan Terbaik

Paquito merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang akhir - akhir ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di berbagai kalangan player Mobile Legends. 

Bukan tanpa alasan, semenjak dirilisnya emblem revamp popularitas Paquito memang naik pesat. Hero ini bahkan sering terkena banned di ajang turnamen, sehingga wajar jika banyak orang yang memperebutkan Paquito dalam tiap match-nya.

Sebenarnya, Paquito telah diberi buff berkali - kali oleh Moonton, namun performanya baru mulai terlihat setelah emblem revamp resmi rilis ke original server.

Mengandalkan damage dari skill - skillnya yang sakit, Paquito kini mulai mendapatkan popularitasnya kembali. Hero ini kembali menjadi momok mematikan bagi tim musuh, sebab hanya dalam sekali kombo skill saja Paquito sudah dapat menumbangkan para musuhnya.

Nah, untuk membuat Paquito kalian lebih mengerikan, dalam postingan ini akan saya paparkan rekomendasi build Paquito yang dapat kalian gunakan, berikut pembahasannya.


A. REKOMENDASI ITEM PAQUITO

Hunter Strike

Hunter Strike

Hunter Strike
menjadi item yang bagus dipakai Paquito untuk meningkatkan mobilitasnya sejak fase early game. Item ini dibekali dengan efek pasif bernama Retribution yang dapat memberikan ekstra 50% mov. speed yang akan berkurang dengan cepat selama 3 detik. Efek ini dapat dimanfaatkan Paquito untuk keluar masuk team fight dengan lebih mudah, ataupun untuk mengejar musuh yang telah sekarat.

Selain itu, Hunter Strike ini juga dibekali dengan physical attack yang besar untuk membuat serangan Paquito menjadi lebih mematikan.

Untuk membuat Paquito kalian lebih gacor lagi, di menit - menit awal langsung saja bikin pecahan item Hunter Strike bernama "Fury Hammer" yang dibekali dengan atribut 12 physical penetration untuk membuat damage Paquito terasa lebih sakit.


Tough Boots

Tough Boots

Paquito tergolong hero yang lemah jika berhadapan dengan banyak efek crowd control. Untuk mengatasi kelemahannya itu, maka wajib bagi kalian untuk membeli Tough Boots yang dibekali dengan efek pengurangan crowd control.

Adanya atribut movement speed dari Tough Boots juga dapat digunakan Paquito untuk meningkatkan mobilitasnya saat melakukan rotasi.


Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Paquito sangat membutuhkan item dengan efek spell vamp untuk membuatnya lebih survive saat menghadapi team fight jangka panjang. Salah satu item yang tepat untuk melakukan job desk tersebut adalah Bloodlust Axe.

Dengan atribut 20% spell vamp di dalamnya, Bloodlust Axe dapat menunjang power Paquito saat berhadapan dengan banyak hero sekaligus. Jangan lupakan juga dengan tambahan atribut physical attack-nya, meski nominalnya tidak begitu besar, namun itu sudah cukup untuk mempertajam serangan Paquito di fase early hingga mid game.


Malefic Roar

Malefic Roar

Dikarenakan mayoritas hero exp lane sekarang memakai banyak item defense, maka Malefic Roar wajib kalian beli untuk merontokkan armor milik hero musuh dengan cepat.

Besarnya physical penetration dari Malefic Roar menjadi faktor utama mengapa item ini menjadi counter yang bagus bagi hero dengan armor yang tebal Bayangkan saja, hanya berbekal satu item ini saja, kalian sudah bisa mendapatkan hingga 60% physical penetration.

Dengan persentase physical penetration sebesar itu, hero yang tebal sekalipun akan langsung lembek di hadapan Paquito.


Dominance Ice

Dominance Ice

Dominance Ice
menjadi item selanjutnya yang sangat saya rekomendasikan kepada kalian saat menggunakan Paquito. Salah satu alasannya adalah item ini dibekali dengan efek anti life steal yang dapat mengurangi perolehan life steal musuh.

Dengan efek tersebut, Dominance Ice sangat cocok digunakan ketika berhadapan dengan hero seperti: Esmeralda, Uranus, dan Yu Zhong.

Selain itu, Dominance Ice ini juga dibekali dengan efek pengurangan attack speed untuk mengurangi damage DPS yang mayoritas dimiliki oleh hero marksman.


Immortality

Immortality

Item terakhir, sekaligus menjadi item wajib ketika sudah memasuki fase late game yaitu Immortality. Dengan nyawa kedua yang diberikan oleh Immortality, Paquito dapat memiliki peluang survive yang tinggi saat terkena ganking oleh musuh.

Efek Immortality tersebut secara otomatis juga akan meningkatkan mental kalian untuk lebih berani dalam melakukan team fight. Pokoknya ini item wajib banget deh buat kalian beli waktu udah masuk late game.


ITEM CADANGAN

Athena's Shield

Athena's Shield

Athena's Shield
merupakan item back up yang bagus untuk berjaga - jaga jika musuh menggunakan hero mage tipe burst. Item ini memiliki pasif bernama "Shield" yang dapat mengurangi 25% magical damage yang kalian terima selama 3 detik.

Ketika efek tersebut aktif, Paquito secara otomatis akan aman dari serangan burst damage dari para hero mage. Akan tetapi, kelemahannya adalah efek dari item ini baru bisa diaktifkan kembali setelah hero kalian keluar dari team fight selama 5 detik.

Dengan kata lain, kalian harus pandai melakukan tarik ulur serangan untuk memaksimalkan efek pasif dari Athena's Shield tersebut.


Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Jika musuh kalian tidak memiliki efek life steal, maka ganti saja Dominance Ice dengan Brute Force Breastplate. Hal ini dikarenakan Brute Force Breastplate memiliki tambahan mov. speed yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Paquito.

Dengan menggunakan Brute Force, maka kalian tidak membutuhkan item sepatu lagi sehingga slotnya dapat kalian gunakan untuk item lain yang lebih efektif.

Brute Force ini juga dibekali dengan atribut magical dan physical defense untuk meningkatkan durabilitas Paquito di dalam team fight. Meski tidak begitu berdampak besar, namun itu sudah cukup untuk membuat Paquito lebih survive.


B. REKOMENDASI EMBLEM PAQUITO

Emblem Assassin

Emblem Assassin

Untuk mempertajam damage yang dimiliki Paquito, maka saya sarankan kalian untuk menggunakan emblem assassin yang dibekali dengan atribut physical penetration cukup tinggi.

Adanya tambahan 3% mov. speed dari emblem ini juga sangat menguntungkan Paquito untuk mempercepat mobilitasnya.


Rupture

Rupture

Talent emblem pertama yang dapat kalian gunakan pada Paquito yaitu Rupture. Sebagai talent bawaan dari emblem assassin, Rupture dibekali dengan atribut 5% adaptive penetration untuk membuat damage Paquito terasa lebih sakit sejak fase early game.

Selain Rupture, kalian juga dapat menggunakan Agility untuk membuat Paquito lebih lincah berkat adanya atribut tambahan 5% mov. speed yang diberikan.


Tenacity

Tenacity

Tenacity
menjadi talent kedua yang cocok buat Paquito. Talent ini memberikan tambahan 18 physical dan magical defense ketika nyawa hero kalian berada di bawah 50%.

Efek tersebut sangat cocok digunakan untuk Paquito, sebab nanti saat berada di dalam team fight Paquito sangat membutuhkan physical dan magical defense tersebut untuk membuatnya lebih tahan ketika terkena damage dari hero musuh.


Quantum Charge

Quantum Charge

Talent final untuk Paquito yaitu Quantum Charge. Talent ini memiliki efek boost mov. speed dan HP regen yang sangat cocok digunakan Paquito untuk membuatnya makin susah untuk ditumbangkan.

Tapi, perlu kalian ingat bahwa efek dari talent ini baru akan aktif saat kalian menggunakan basic attack. Jadi, usahakan untuk selalu menekan basic attack setelah melakukan kombo skill agar efek dari Quantum Charge dapat berjalan dengan maksimal.


REKOMENDASI SPELL PAQUITO

Flicker

Flicker

Flicker
merupakan battle spell paling recommended untuk kalian gunakan kepada Paquito. Efek blink yang dihasilkan oleh flicker dapat Paquito manfaatkan untuk memberikan surprise damage ataupun untuk kabur saat dikejar oleh musuh.

***

Itulah rekomendasi build Paquito yang dapat kalian gunakan. Perlu diingat bahwa seluruh isi dari postingan ini murni berasal dari opini saya pribadi yang sepenuhnya bersifat subjektif.

Oleh karena itu, jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Build Paquito Mobile Legends Terkuat dan Terbaik"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel