Ixia Mobile Legends Wallpaper HD - Teh90blog

Ixia Mobile Legends Wallpaper HD

Ixia Mobile Legends Wallpaper HD

Ixia merupakan hero ke-121 dalam game Mobile Legends yang dirilis secara resmi ke Original Server pada 8 Juli 2023 lalu. Memiliki role marksman, Ixia digadang gadang akan menjadi hero marksman terkuat di awal season ini.

Power utama Ixia terdapat pada basic attack dan skill ultimate-nya yang memiliki range serangan yang luas. Meskipun hero ini tidak dibekali dengan skill escape, Moonton telah melengkapinya dengan efek stun dan knock back dari skill 2 yang dapat Ixia gunakan untuk lari dari kejaran musuh.

Dalam kisahnya, Ixia diceritakan sebagai seorang Sand Hunter yang mendaftar sebagai Ranger di kota Eruditio. Di hari pertamanya menjadi seorang Ranger, Ixia secara kebetulan bertemu dengan Layla yang juga merupakan seorang Ranger di kota itu. Sifat Layla yang riang dan lucu sangat disukai Ixia, yang pada akhirnya membuat mereka menjadi teman dekat.

Sampai saat ini, Ixia hanya memiliki satu basic saja yang dapat kalian beli dengan harga 51 diamond di 10 hari pertama perilisan.

Berikut beberapa tampilan hero Ixia yang dapat kalian unduh dengan gratis:


Ixia PNG

Ixia PNG


Ixia

Ixia


Ixia "Shifting Sand" Basic Skin

Ixia "Shifting Sand" Basic Skin

Sama seperti skin basic pada umumnya, skin basic milik Ixia juga hanya memiliki efek perubahan warna pada kostumnya. Meskipun begitu, dalam skin ini kostum Ixia tampak lebih relate dengan lore cerita originnya yang berlatar di Agelta Drylands, tempat di Land of Dawn yang penuh dengan padang pasir.

Paduan warna putih kekuningan sangat cocok dengan area Agelta Drylands yang tandus dan gersang, cukup bagus memang meski efek skillnya masih sama dengan tampilan default-nya.

***

Itulah Wallpaper Ixia HD Mobile Legends yang dapat kalian unduh dengan gratis. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Ixia Mobile Legends Wallpaper HD"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel