Pusing Lawan Paquito? Counter Saja dengan 5 Hero Ini! - Teh90blog

Pusing Lawan Paquito? Counter Saja dengan 5 Hero Ini!


Siapa sih yang nggak kesel lawan Paquito? Hero fighter ini memang menjadi momok bagi player offlane, sebab kemampuannya yang tidak mungkin kalah jika berhadapan satu lawan satu dengan musuh.

Damage yang besar, serta dapat mengeluarkan skill tanpa henti membuat Paquito susah sekali untuk dilawan sejak early game. Bahkan, di META sekarang menurut saya Paquito ini menjadi hero offlaner terkuat di game Mobile Legends.

Siapa juga sih yang mau lawan hero ini sendirian, udah punya cc, damage-nya sakit, ngasih skill trs, punya skill kabur juga, pokoknya Paquito tuh emang hero paling ngeselin deh buat dilawan. Makanya itu, sekarang banyak sekali player yang memilih untuk membannednya saja saat draft pick agar hero ini tidak lepas ke tangan musuh.

Sebenarnya durabilitas yang dimiliki Paquito ini sangat kecil, dia pasti akan kalah jika harus berhadapan dengan banyak musuh dari berbagai arah. Namun, efek cc serta damage yang dihasilkannya itu masih tetap menjadi mimpi buruk bagi musuh. Maka dari itu, wajar saja jika hero ini masuk tier S dalam daftar hero pick di MPL.

Akan tetapi, walaupun kemampuannya bisa dibilang overpower, Paquito ini masih dapat di counter oleh beberapa hero. Hero counter Paquito tersebut antara lain sebagai berikut:


1. Kaja


Kaja adalah counter alami segala hero, termasuk Paquito. Skill ultimate-nya yang memiliki efek surpress membuat Kaja dapat menghentikan gerak Paquito dengan mudah.

Saat terkena ultimate Kaja, Paquito tidak akan bisa melakukan apapun sehingga hero itu dapat dibunuh dengan mudah.

Terlebih lagi, damage dari Kaja ini juga cukup besar jika kalian menggunakannya sebagai pure fighter. Sekali combo ultimate + skill 2, Kaja dapat langsung melenyapkan Paquito.


2. Chou


Kemampuan Chou sebenarnya masih berada di bawah Paquito jika harus duel dalam satu lane, namun jika kalian mahir menggunakan kombo yang ada pada Chou, kemampuan yang dimiliki oleh Paquito tidak akan menjadi tandingan.

Chou dapat langsung melenyapkan Paquito dengan ultimate + skill pasifnya. Akan lebih mudah lagi apalagi Chou sudah memiliki BOD + Endless Battle, sekali ultimate sudah dapat dipastikan 3/4 darah Paquito akan hilang.

Akan tetapi, menurut saya Chou ini masih agak riskan jika harus berhadapan dengan Paquito. Satu satunya kombo dari Chou yang dapat melenyapkan Paquito adalah dari skill ultimate-nya saja, jika sekali tendang Paquitonya masih hidup, justru nanti Chou lah yang akan mati, sebab serangan Paquito terkadang sulit untuk dihindari.


3. Badang


Sama layaknya Chou, kemampuan Badang memang masih di bawah Paquito jika harus duel satu lawan satu di lane. Namun, Badang memiliki keunggulan pada skill pasifnya yang dapat membuat musuh terkena efek stun.

Jika telah memiliki item Golden Staff, Badang mungkin akan dapat mengimbangi kemampuan Paquito di lane, walaupun dari segi damage masih tetap kalah. Maka dari itu, skill ultimate Badang dapat menjadi jawaban yang tepat untuk menuntaskan duel itu dengan cepat.

Badang dapat langsung menuntaskan Paquito dengan kombo skill 2 + ultimate-nya. Jika kombo itu berjalan dengan baik, maka Paquito akan kehilangan banyak HP sehingga setelah menuntaskan ultimate kalian tinggal mengeksekusinya saja dengan basic attack.


4. Saber


Berbeda dari 3 hero sebelumnya, Saber ini merupakan hero yang menurut saya paling efektif untuk melakukan counter kepada Paquito.

Ketika berduel di lane, Saber tak perlu mendekat untuk memberikan damage kepada Paquito, ia cukup menggunakan skill 1 nya saja untuk menyicil minion dari jauh serta mencicil Paquito juga.

Jika telah memiliki ultimate, Saber dapat dengan mudah membunuh Paquito karena damage yang dimiliki oleh ultimate Saber ini memang nggak masuk akal.

Cukup beli BOD di early game dan kombinasikan ultimate dengan skill 1 kalian + spell execute juga. Saya jamin Paquito akan langsung mati jika kalian tidak memiliki selisih gold yang jauh.


5. Franco


Jika hero - hero yang saya sebutkan sebelumnya dapat membunuh Paquito dengan kombo skillnya, kali ini saya akan memasukkan hero yang hanya dapat menghentikan gerak Paquito saja. 

Yap, Franco merupakan hero yang dapat menghentikan gerak Paquito dengan ultimate-nya. Walaupun sebenarnya hero ini tidak dapat membunuh Paquito, namun setidaknya Franco dapat menahan gerak Paquito yang mungkin mengincar hero core kalian.

Kemampuan ultimate Franco ini sama seperti yang dimiliki oleh Kaja. Keduanya memiliki efek surpress yang tidak dapat dibatalkan oleh skill apapun. 

Jadi, jika kalian tidak ingin Paquito masuk mengincar hero core dengan mudah. Maka gunakan saja Franco sebagai hero tank, seandainya Paquito berani maju2, langsung saja hentikan pergerakannya dengan ultimate Franco.

Pokoknya, simpan saja ultimate Franco untuk Paquito, jangan gunakan ke hero lain.

***

Itulah 5 hero yang dapat kalian gunakan sebagai counter Paquito. Jika ada hero lain yang mungkin dapat menjadi counter dari Paquito silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to " Pusing Lawan Paquito? Counter Saja dengan 5 Hero Ini!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel