Kisah Hero Johnson Mobile Legends, Manusia Setengah Mobil - Teh90blog

Kisah Hero Johnson Mobile Legends, Manusia Setengah Mobil

Kisah Hero Johnson Mobile Legends

Sinar mentari menyambut datangnya pagi, sebagian besar masyarakat Eruditio mulai bersiap menjalani kegiatan mereka sehari - hari. Akan tetapi, sayangnya hal tersebut tak berlaku pada Johnson, sudah 2 hari ini dia terus berlatih tak ada hentinya demi pertandingannya yang akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Selama hidupnya, Johnson memang dikenal sebagai seorang atlet football yang hebat. Di setiap pertandingan, dia mampu mendominasi para lawannya dengan mudah berkat staminanya yang berada diatas rata - rata manusia pada umumnya. Namun, sepanjang karinya selama ini, dia belum pernah sekalipun meraih tropi kejuaraan dunia. 

Kesempatannya untuk menjadi juara dunia beberapa tahun lalu harus kandas berkat cidera yang dideritanya saat bermain di babak final. Dengan absennya Johnson, timnya kehilangan sesosok pemain yang tangguh untuk menghadang serangan dari musuh, sehingga mereka pada akhirnya menelan kekalahan.

Sejak saat itu, Johnson mulai melatih ketahanan tubuhnya, dia terus berlatih untuk menggapai impiannya sebagai Quarterback terbaik sepanjang masa. Walaupun sekarang dia sudah hidup bergelimang harta, Johnson masih belum puas jika belum meraih gelar sebagai seorang Quarterback Superstars.

Hari yang dinantikan Johnson pun tiba, kejuaraan dunia yang dia tunggu akhirnya dimulai. Di babak grup, Johnson dan timnya langsung memaksimalkan perolehan poin mereka sejak hari pertama. Stamina Johnson yang kuat, ditambah dengan postur tubuhnya yang besar membuatnya dapat menghancurkan pertahanan lawan mereka dengan begitu mudah.

Dominasi Johnson dan timnya tak tertandingi sampai pada akhirnya sampailah mereka di babak final. Johnson yang terlalu bersemangat sejak awal mulai merasa kelelahan. Staminanya mulai terkuras akibat ambisinya yang sangat ingin meraih tropi kemenangan. Rekan satu timnya pun kini juga merasakan hal yang sama, tidak ada lagi semangat yang membara dalam diri mereka untuk bisa memenangkan pertandingan itu. 

Dalam keadaan genting itu, Johnson berusaha keras mencari cara mengembalikan semangat untuk dirinya dan timnya. Dengan sekuat tenaga, dia pun berteriak dengan suaranya yang menggelegar.

"Apakah cuma segini kemampuan kalian? Apakah kalian ingin kesalahan yang sama terulang lagi?" Teriak Johnson dengan segenap tenaga yang masih dia punya.

"Lihat itu! Lihatlah piala yang bercahaya itu! Apapun yang terjadi kita harus membawanya pulang!" Ucapnya sambil tangannya mengacung ke arah tropi yang selama ini dia impikan.

Seketika itu juga, para penggemar Johnson pun mulai bersorak kembali, mereka berteriak dengan kerasnya untuk memberi semangat kepada Johnson dan kawan - kawannya. Alhasil, mereka pun akhirnya memiliki tujuan kembali untuk memenangkan pertandingan. Meskipun stamina mereka sudah terkuras habis, dengan ambisi dan semangat yang saling mengalir satu sama lain, mereka mulai menggempur balik pertahanan lawan.

Dibantu oleh rekan - rekannya, Johnson berlari di sepanjang lapangan bagaikan sebuah truk tronton bermuatan penuh, menabrak semua lawannya dengan cepat dan membawa timnya menuju kemenangan. Penantian panjangnya berbuah manis, Johnson akhirnya berhasil dinobatkan sebagai seorang Quarterback Superstar.

Untuk merayakan keberhasilannya, Johnson pun berniat untuk mengajak rekan - rekannya berpesta di bar yang terletak di pusat kota Eruditio. Mengendarai mobil Sport-nya yang mewah, Johnson pun bergegas melaju ke bar yang ingin dia tuju. Namun sayangnya, di tengah perjalanan Johnson tertimpa musibah, seorang gadis tiba - tiba berlari ke tengah jalan yang membuat Johnson membanting stirnya dan terlempar keluar dengan keadaan yang cukup parah.

Sebelum tak sadarkan diri, Johnson sempat melihat bahwa gadis itu tampak baik - baik saja, dia pun akhirnya bisa bernafas lega, kalau pun ini merupakan akhir hidupnya, ya sudahlah, tak ada yang perlu dia khawatirkan lagi.

Tetapi takdir berkata lain, secara misterius komponen mobil sport-nya yang telah hancur perlahan mulai menempel ke tubuh Johnson, menyelimutinya dan menghentikan pendarahan hebat dalam tubuhnya. Saat tersadar, tubuh Johnson sepenuhnya sudah berubah layaknya seperti manusia setengah mobil, seluruh tubuhnya kini penuh dengan besi dan mesin, tak ada lagi kulit dan organ tubuh manusia dalam dirinya.

Sejak peristiwa itu, Johnson akhirnya menjadi seorang pahlawan Eruditio yang senantiasa berkeliling ke seluruh wilayah Eruditio, membasmi seluruh kejahatan yang ada dengan tubuhnya yang dapat bertransformasi menjadi sebuah mobil. Alih - Alih menyesali kehidupan barunya, dia malah merasa tertantang sebab ada tanggung jawab yang lebih besar yang kini harus dia emban sebagai seorang pahlawan.

~Tamat.~


KATA - KATA JOHNSON

Come on, Let's roll
Ayo berangkat

I love rushing in the lightning speed
Aku suka melaju dalam kecepatan cahaya

Installment of vehicle missiles is a must for safe driving
Pemasangan rudal di kendaraan sangat dibutuhkan untuk berkendara dengan aman

Boom Paw!
Boom Paw!

Hey youngster, need a ride?
Hai anak muda, butuh tumpangan?

A pair of powerful pliers is important to fix both tyres and people
Sepasang tang yang kuat penting untuk memperbaiki ban dan manusia

Hold tight! I'm stepping on the gas!
Pegangan yang erat! Aku menginjak gas!

Autobots? Sounds familiar
Autobots? Kedengarannya tidak asing

***

Sekian pembahasan kali ini terkait kisah hero Johnson Mobile Legends. Apabila ada dari kalian yang menginginkan pembahasan kisah hero Mobile Legends lainnya, silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com, karena blog ini akan terus memberikan info yang menarik terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Kisah Hero Johnson Mobile Legends, Manusia Setengah Mobil"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel