Hero dan Item Counter Leomord Mobile Legends - Teh90blog

Hero dan Item Counter Leomord Mobile Legends

Hero dan Item Counter Leomord Mobile Legends

Setelah lama tidak masuk ke dalam META, Leomord akhirnya kembali muncul ke permukaan setelah mendapatkan buff dari papi Moonton.

Di META sekarang, Leomord ini menjadi salah satu hero fighter yang sering terkena banned saat melakukan draft pick.

Bukan tanpa alasan, semenjak skill pasifnya di buff kemarin, power dari Leomord langsung menjadi sangat over power untuk digunakan sebagai seorang jungler.

Dengan dibekali item penetration saja, hero ini dapat dengan mudahnya melibas semua musuhnya dalam sekali serang.

Didukung juga dengan damage critical dari pasifnya yang sekarang dapat aktif ketika nyawa musuh di bawah 50%, membuat serangan Leomord tak bisa dibendung dengan mudah.

Hero yang lembek seperti marksman dan mage sudah pasti menjadi santapan nikmat bagi Leomord, sebab hanya dengan sekali injak doang hero - hero itu sudah pasti langsung sekarat.

Oleh karena itu, untuk mengatasi power-nya yang begitu kuat, kalian membutuhkan hero dan item counter Leomord yang akan saya jelaskan di postingan ini. 

Tanpa berbasa - basi lagi, berikut 5 hero dan item counter Leomord Mobile Legends.


HERO COUNTER LEOMORD

1. Valir

Valir

Hero
pertama yang bisa kalian gunakan sebagai counter Leomord yaitu Valir. 

Tak seperti hero mage lainnya yang sangat mudah Leomord taklukkan, Valir ini dibekali dengan efek stun dan slow yang sangat tinggi, membuatnya dapat menghambat pergerakan Leomord dengan begitu mudahnya.

Tak hanya itu, Valir juga memiliki efek crowd control yang unik dari skill 2 miliknya "Searing Torrent" yang dapat digunakan Valir untuk mengusir para musuhnya yang mencoba untuk mendekat.

Jadi, untuk berhadapan dengan hero tabrak seperti Leomord, Valir sudah pasti jauh lebih diunggulkan, sebab jika Leomord berani mendekat, Valir dapat langsung menyicilnya dan mengusirnya dengan sangat mudah.

Buat para user mage, pastikan kalian pertimbangkan Valir saat musuh sudah memilih Leomord waktu draft pick.


2. Franco

Franco

Franco merupakan hero rekomendasi selanjutnya yang dapat kalian gunakan untuk digunakan sebagai counter bagi Leomord.

Efek surpress pada ultimate Franco yang tidak bisa dibatalkan dapat dimanfaatkannya untuk langsung menghentikan pergerakan Leomord secara instant.

Terlebih lagi, Franco ini juga dibekali dengan slow effect dari skill 2 "Fury Shock" untuk mencegah Leomord kabur dengan mudah.

Franco ini sangat recommended buat kalian yang suka menggunakan strategi pick off. 

Cukup tunggu saja momen yang tepat, dan pastikan langsung arahkan ultimate kalian ke arah Leomord, sehingga rekan satu tim kalian dapat menumbangkan hero tersebut dengan mudah.


3. Brody

Brody

Untuk mengatasi gameplay agresif dari Leomord, kalian perlu menggunakan hero yang dibekali dengan efek stun, contohnya seperti Brody.

Dengan efek stun yang ada pada skill 2 Brody "Corrosion Strike", dia dengan mudahnya dapat menghindar dari berbagai serangan milik Leomord.

Efek stun tersebut secara otomatis membuat positioning Brody menjadi jauh lebih aman, membuatnya tidak mudah terkena pick off saat bergabung dalam sebuah team fight.

Buat kalian para user marksman yang sering main solo, saya sarankan gunakan Brody ketika berhadapan dengan Leomord, sebab marksman yang satu ini tergolong lebih mandiri jika dibandingkan dengan marksman lainnya. Nggak di back up pun masih bisa membantai deh pokoknya.


4. Angela

Angela

Leomord seringkali akan langsung bergerak menuju ke lini belakang untuk memberikan burst damage yang besar kepada damage dealer utama tim kalian, contohnya seperti hero marksman dan mage.

Nah, untuk melindungi marksman dan mage kalian dari ancaman Leomord, Angela inilah yang dapat menjadi solusinya.

Dengan menggunakan skill ultimate miliknya, Angela dapat dengan mudahnya memberikan back up kepada hero kalian yang sedang sekarat.

Sebagai seorang support, Angela juga dibekali dengan efek slow dan heal yang cukup signifikan. 

Maka dari itu, selain dapat menghambat gerakan musuh, Angela juga dapat memberikan heal kepada rekan satu timnya agak mereka dapat survive dalam team fight.


5. Akai

Akai

Hero
terakhir yang dapat kalian gunakan sebagai counter Leomord yaitu Akai.

Panda gembul yang satu ini dapat mengatasi Leomord dengan mudah menggunakan skill ultimate miliknya "Heavy Spin" yang dapat digunakannya untuk mengacaukan pergerakan musuh yang mencoba untuk menyerangnya.

Dengan skill ultimate tersebut, Akai dapat mendorong Leomord hingga masuk ke dalam turret, sehingga kalian dapat membunuhnya dengan lebih mudah.

Kalau tidak bisa diarahkan ke dalam turret, Akai dapat memojokkan Leomord ke tembok untuk membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali.

Sekali kena jepit tembok sama Akai, Leomord sudah dipastikan tidak akan bisa kabur, sehingga rekan satu tim kalian dapat menghabisinya dengan mudah.


ITEM COUNTER LEOMORD

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Damage
utama Leomord terletak pada skill - skillnya yang dapat dia spam saat menggunakan ultimate

Nah, untuk mengatasinya, kalian membutuhkan item Antique Cuirass yang dapat memberikan kalian 8% damage reduction yang dapat di stack hingga 3 kali.

Artinya, setiap hero kalian terkena damage dari skill musuh, persentase damage reduction dari item ini juga akan terus bertambah, membuat durabilitas hero kalian menjadi semakin tebal.

Antique Cuirass sangat cocok kalian gunakan kepada hero tank dan fighter agar mereka dapat bertahan lebih lama dalam team fight jangka panjang.


2. Dominance Ice

Dominance Ice

Selain memiliki burst damage yang mematikan, Leomord juga dibekali dengan life steal yang cukup deras, membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan oleh para musuhnya.

Untuk mengatasi derasnya life steal Leomord tersebut, maka kalian membutuhkan item Dominance Ice yang dapat memberikan efek 50% anti regen kepada setiap hero yang berada di dekat kalian.

Efek tersebut tentu sangat cocok digunakan untuk mengatasi Leomord, sebab ketika menyerang Leomord harus nempel ke hero kalian untuk memberikan damage-nya secara maksimal.

Nah, selama Leomord berada di dekat kalian, dia akan menerima 50% anti life steal sebagai efek dari item Dominance Ice ini. 

Otomatis, life steal yang tinggi milik Leomord akan berkurang drastis, sehingga hero tersebut dapat dengan lebih mudah kalian tumbangkan.


3. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Di patch terbaru kemarin, Leomord mendapatkan buff yang cukup besar pada physical dan magical defense miliknya saat berada dalam mode ultimate.

Nah, sebagai counter-nya, maka kalian wajib membeli item Demon Hunter Sword yang dapat memberikan 9% damage tambahan berdasarkan max HP musuh.

Tak hanya itu, item ini juga dibekali atribut tambahan attack speed dan peningkatan physical life steal yang tentu sangat cocok digunakan oleh para marksman.

Oleh karena itu, buat kalian para user marksman DPS, sangat wajib bagi kalian untuk membeli Demon Hunter Sword ketika sedang berhadapan dengan Leomord.

***

Itulah pembahasan kali ini mengenai hero dan item counter Leomord Mobile Legends. Perlu diingat bahwa seluruh isi dari postingan ini merupakan opini dari saya pribadi.

Maka dari itu, jika kalian ingin memberikan tambahan, silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Hero dan Item Counter Leomord Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel