Bahas Tuntas Event M4 Pass World Championship Mobile Legends - Teh90blog

Bahas Tuntas Event M4 Pass World Championship Mobile Legends

Event M4 Pass World Championship Mobile Legends

Tak lama lagi, turnamen dunia M-Series World Championship Mobile Legends akan segera berlangsung.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk memeriahkan pergelaran turnamen Mobile Legends terbesar di dunia ini, Moonton menghadirkan M4 Pass dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Hadiah utamanya yaitu berupa skin Beatrix yang bisa langsung kalian dapatkan dengan membeli M4 Pass.

Selain skin Beatrix, masih ada hadiah lain yang bisa kalian dapatkan dengan membeli M4 Pass. Menariknya lagi, di event ini Moonton ternyata juga menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para player gratisan.

Lantas, apa saja hadiah yang bisa kalian dapatkan dalam event M4 ini? Bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk menjawab semua pertanyaan itu, mari langsung saja simak pembahasan berikut:


A. Sekilas Tentang M4 Pass World Championship

Event M4 Pass World Championship Mobile Legends

Sama seperti Battle Pass dalam mayoritas game online lainnya, dalam M4 Pass ini kalian diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam setiap level yang telah kalian capai.

Tentu saja, untuk memaksimalkan hadiahnya, kalian diwajibkan untuk membeli M4 Pass dengan harga di kisaran 350-an diamond.

Dengan harga yang bisa dibilang setara dengan starlight bulanan, dalam M4 Pass ini kalian akan dijamin memperoleh banyak sekali hadiah menarik, mulai dari skin, efek recall, border, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, Moonton disini juga tidak pelit kepada para player gratisan, sebab Moonton juga menghadirkan beberapa hadiah yang bisa di klaim oleh kalian yang tidak mampu membeli M4 Pass.


B. Cara Menaikkan Level M4 Pass

Menaikkan Level M4 Pass

Untuk mendapatkan berbagai hadiahnya, kalian diwajibkan untuk menaikkan level M4 Pass ini semaksimal mungkin.

Nah, untuk menaikkan levelnya, akan ada beberapa quest yang bisa kalian selesaikan setiap harinya dengan melakukan login, share event, vote tim M4, dll.

Selain quest harian, kalian juga bisa menyelesaikan quest tantangan yang memiliki EXP Pass jauh lebih besar untuk menaikkan level kalian dengan lebih cepat.

Baik quest harian ataupun quest tantangan, keduanya akan berlangsung mulai tanggal 20 Desember 2022 sampai 15 Januari 2023. Jadi, pastikan selesaikan semua quest-nya untuk mendapatkan level yang tinggi dan dapat mengklaim berbagai hadiahnya.


C. Hadiah yang Bisa Diperoleh

Hadiah Skin Spesial Aulus

Buat para player semi sultan yang membeli M4 Pass, kalian dapat memperoleh banyak sekali hadiah, mulai dari skin Beatrix, efek recall, efek spawn, Border khusus, efek eliminasi, dan masih banyak hadiah lainnya.

Sementara itu, buat para player gratisan, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah, seperti battle emote M4, border, efek spawn, dan skin Spesial Aulus yang pastinya menjadi incaran utama kalian.

Oiya, untuk skin Aulus, kalian akan dijamin memperolehnya di level 45. Oleh karena itu, pastikan selesaikan semua quest-nya untuk menaikkan level M4 Pass kalian sampai level 45 untuk mengklaim skin Aulus ini dengan gratis.


D. Box Skin Bebas Pilih

Box Skin Bebas Pilih

Mulai tanggal 16 Januari 2023 nanti, Moonton akan menghadirkan quest Box Skin yang berisi berbagai jenis skin.

Menariknya, dalam box skin tahun ini, Moonton membebaskan kalian untuk memilih mana skin yang ingin kalian dapatkan sesuai dengan tingkatan box skin yang telah diperoleh. 

Ada 5 tingkatan box skin, mulai dari box berisi skin basic, elite, spesial, hingga yang terakhir yaitu Box yang berisi skin epic limited.

Sama seperti dalam M4 Pass, kalian diwajibkan untuk menyelesaikan berbagai quest yang hadir untuk meningkatkan level box skin tersebut, makin tinggi levelnya, maka makin bagus juga skin yang bisa kalian pilih.

***

Itulah pembahasan saya kali ini mengenai M4 Pass Mobile Legends World Championship. Gimana menurut kalian? Apakah event yang satu ini layak buat kalian ikuti? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Tuntas Event M4 Pass World Championship Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel