Update Kode Myanmar + Cara Terbebas dari Banned Chat Publik! (Event Double 11 Carnival) - Teh90blog

Update Kode Myanmar + Cara Terbebas dari Banned Chat Publik! (Event Double 11 Carnival)

Kode Myanmar Event Promo Diamond

Tak terasa event promo diamond Mobile Legends kini sudah memasuki fase ketiga, yang artinya hanya tersisa 2 fase lagi yang harus kalian lewati untuk dapat mengumpulkan promo diamond sebanyak - banyaknya untuk ditukarkan dengan skin idaman kalian.

Semakin banyak fase yang telah dilalui, maka makin sulit juga poin yang akan didapatkan, karena pasti sebagian besar dari teman kalian pasti sudah membantu sejak fase - fase sebelumnya. 

Lantas bagaimana caranya mendapatkan poin yang banyak tanpa mengandalkan bantuan teman? Tenang, kali ini mimin ada solusinya, yaitu dengan kode Myanmar yang juga sudah sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Berbeda dengan kode sebelumnya yang telah saya jelaskan dalam postingan "Dapatkan Banyak Promo Diamond di Event Double 11 Carnival dengan Cara Ini!", kode Myanmar ini nantinya dapat kalian spam di kolom chat publik tanpa harus memakai toa biru. Yang artinya, kalian bisa spam kode ini kapan pun sesuka kalian tanpa harus repot - repot membeli toa.

Nah, untuk kodenya yaitu sebagai berikut:
#Sသ
uသbသT
သyသpသ
e# -2
10

Cukup copy kode diatas lalu tempel di kolom chat publik untuk menambah poin. Selain itu, kode diatas juga bisa kalian spam dengan toa biru jika tidak ingin menunggu waktu cooldown untuk mengirim pesan.
Format kode tersebut terkadang berubah ubah ketika kalian copy (kadang ada spasi yang berlebihan). Maka dari itu, pastikan dulu formatnya sudah benar (seperti dalam tampilan diatas) sebelum kalian kirim di chat publik.

Lalu bagaimana jika udah kena banned dari Moonton, min?

Entah sejak kapan aturan ini dimulai, namun sekarang Moonton memang membatasi kalian untuk mengirim pesan yang sama di kolom chat publik. Yang artinya, kalian tidak bisa spam kode itu dengan bebas. 

Setidaknya, Moonton hanya akan memberi kalian 5 kali kesempatan, dan jika sudah melampauinya, maka kalian tidak akan bisa mengirim pesan di chat publik selama beberapa menit ke depan.

Buat kalian yang bertanya apakah banned tersebut akan mempengaruhi skor kredit, maka jawabannya adalah tidak, tenang saja karena banned tersebut hanya berlaku karena masalah spam chat, tidak ada pengaruhnya dengan sistem matchmaking yang bisa membuat kredit skor kalian turun.

Oleh karena itu, jika kalian sudah terkena banned tidak dapat mengirim pesan di chat publik, maka tinggal reload saja game-nya dan kalian bisa mengirim pesan lagi tanpa terkena banned.

Nah, buat kalian yang HP-nya kentang, mimin punya tips nih biar kalian bisa reload sekaligus ningkatin kelancaran performa bermain game Mobile Legends kalian, caranya yaitu sebagai berikut:

  • Pertama, buka pengaturan game Mobile Legends, lalu klik "Deteksi Jaringan".
Pengaturan

  • Klik "Bersihkan" cache
Bersihkan Cache

  • Jika ada tampilan seperti gambar berikut, tekan "OK".
Cache telah terhapus


    Setelah itu, kalian cukup tunggu saja sampai game Mobile Legends selesai reload dengan sendirinya dan silahkan spam kode lagi + nikmatin kelancarannya, karena file cache game Mobile Legends kalian juga telah terhapus.

    File cache yang terlalu besar memang terkadang menyebabkan lemot ketika sedang main, sehingga ketika file cache tersebut telah dihapus, maka game Mobile Legends kalian akan lebih ringan untuk dijalankan.

    Jadi, dengan mengikuti cara diatas, kalian dapat melakukan reset spam kode + hapus cache secara terus menerus, 2 keuntungan dalam 1 kali pencet, sangat worth it banget buat kalian coba!

    Bagi kalian yang ingin tahu informasi lengkapnya terkait cara bermain Mobile Legends di HP kentang, maka simak saja postingan saya dengan judul "5 Cara Lancar Main Mobile Legends di HP Kentang".

    ***

    Oke, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam postingan saya kali ini terkait event promo diamond. Jika ada dari kalian yang ingin menambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

    Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

    Terima kasih.

    0 Response to "Update Kode Myanmar + Cara Terbebas dari Banned Chat Publik! (Event Double 11 Carnival)"

    Posting Komentar

    *Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel