Kisah Hero Balmond : Pahlawan Kebebasan Bangsa Orc - Teh90blog

Kisah Hero Balmond : Pahlawan Kebebasan Bangsa Orc

Orc adalah salah satu bangsa yang saat ini masih menghuni wilayah Land of Dawn. Semasa hidupnya, bangsa Orc harus mengalami banyak penderitaan, sebab mereka harus melayani Moon Elf serta menjadi budak Blood Demon.
 
30 tahun sudah bangsa Orc mengalami penderitaan tersebut, Crazed Savage yang merupakan leluhur para bangsa Orc lalu mulai mengatur siasat untuk mengakhirinya.

Berbagai pertempuran telah dilalui oleh bangsa Orc untuk mendapatkan kebebasan, namun hasilnya selalu nihil. Kekuatan bangsa Orc masih dapat dengan mudah dikalahkan oleh para Blood Demon. Ibu Balmond bahkan menjadi korban dari salah satu pertempuran itu.

Sejak kecil Balmond sudah mengenal medan pertempuran, sebab dia dibesarkan oleh ayahnya yang merupakan seorang pemimpin pasukan Orc. Oleh karena itu, Balmond dikenal sebagai orang yang tempramental dan sangat mencintai pertempuran.

Beberapa pertempuran telah Balmond lalui dengan kemenangan yang mutlak, ini merupakan pertanda jika bangsa Orc sebentar lagi akan memperoleh kebebasan dengan Balmond sebagai pemimpinnya. Kepercayaan diri bangsa Orc pun akhirnya bangkit kembali setelah 30 tahun mendekam dalam perbudakan dan keputusasaan.

Bertahun - tahun kemudian, Balmond tumbuh semakin dewasa. Balmond akhirnya tahu bahwa Ibunya dulu mati dalam pertempuran melawan Blood Demon. Seketika itu juga semangat Balmond semakin membara untuk membantu bangsanya mengalahkan Blood Demon dan mendapatkan kebebasan.

Suatu malam, Balmond dan para pasukan Orc mulai menyerang kamp utama Blood Demon. Dalam penyerangan tersebut, Balmond berniat untuk menghabisi pimpinan Blood Demon, yaitu Alice. Pertempuran para Orc melawan Blood Demon pun tak terelakkan. Korban mulai berjatuhan dari kedua belah pihak, namun ternyata kekuatan Blood Demon masih lebih unggul.

Dalam keputusasaannya, Balmond kemudian menggigit dan menghisap darah salah satu pasukan Blood Demon dengan harapan memperoleh kekuatan. Benar saja, kekuatan Balmond mendadak berubah, dengan pasukan Orc yang tersisa, Balmond membantai seluruh Blood Demon yang ada di hadapannya.

Alice sekarang tahu bahwa Balmond bukanlah Orc yang normal, sudut bibir Balmond kini mulai naik menjadi sebuah seringai. Itu merupakan pertanda dari makhluk hibrida yang akan dikenal sebagai Blood axe Orc.

Wajah Balmond setelah memperoleh kekuatan dari Blood Demon
Balmond yang dari tadi menggila kini telah sampai di dekat Alice, ia kemudian mengangkat kapaknya kuat - kuat, bersiap untuk membelah kepala Alice menjadi 2. Akan tetapi, Alice tak gentar, ia bahkan hanya diam saja tanpa mengelak sedikitpun.

Ketika kapak Balmond akan menyentuh kepala Alice, secara misterius kapak itu malah berhenti. Balmond kemudian menyadari bahwa kekuatan yang ia dapat dari darah Blood Demon ternyata dapat dikendalikan oleh Alice. Sekali lagi, kebebasan bangsa Orc kini harus musnah di tangan Alice.

Sejak saat itu, Balmond selalu berada di bawah kendali Alice. Balmond sebenarnya tidak menginginkan itu semua, namun ketika Blood Demon memanggilnya, Balmond harus selalu patuh karena ia sekarang sudah terikat kontrak dengan mereka.

Kebebasan bangsa Orc lagi - lagi harus menemui kegagalan sampai panggilan dari Blood exe Orc kembali berkuasa.

Itulah kisah dari Balmond yang merupakan pemimpin pejuang kebebasan bangsa Orc. Simak kisah hero Mobile Legends lainnya hanya di teh90blog.com

0 Response to "Kisah Hero Balmond : Pahlawan Kebebasan Bangsa Orc"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel