Build Karina Tank Mobile Legends Terkuat, Langsung Auto Win - Teh90blog

Build Karina Tank Mobile Legends Terkuat, Langsung Auto Win

Build Karina Tank Mobile Legends Terkuat

Karina tank menjadi META yang paling populer dalam game Mobile Legends sekarang. 

Tingginya mobilitas yang dimiliki Karina sangat mendukungnya untuk melakukan roaming dengan cepat selayaknya seorang jungler pada umumnya.

Tak hanya itu, besarnya bar HP yang dimiliki Karina tank menjadi hal yang sangat merepotkan bagi para lawannya, didukung juga dengan efek true damage dari skill pasifnya yang sama - sama mengerikan, membuat Karina tank menjadi hero yang tebal dan sakit di waktu yang bersamaan.

Persentase penggunaan META Karina tank di berbagai ajang turnamen besar pun memiliki angka kemenangan yang tinggi, membuat META ini kian populer digunakan, baik itu oleh para pro player maupun para publik ranked.

Sekarang ini, mayoritas player Mobile Legends bahkan sudah memilih untuk melakukan banned kepada Karina waktu draft pick, yang menjadi bukti bahwa Karina tank memang sangat over power untuk digunakan.

Nah, dalam postingan kali ini, saya akan memberikan kalian build yang paling bagus untuk digunakan saat menggunakan Karina tank. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak ulasannya berikut:


REKOMENDASI ITEM

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots memiliki efek pasif berupa 10% crowd control reduction yang sangat efektif digunakan Karina tank untuk lepas dari efek crowd control yang diberikan oleh musuh. 

Selain itu, adanya atribut +22 magic defense yang ada pada item ini secara otomatis membuat Karina lebih tebal untuk menangkis damage burst dari para hero mage.

Akan tetapi, jika musuh kalian mayoritas memiliki damage physical, maka ganti saja sepatu ini dengan Warrior Boots.


2. Cursed Helmet

Cursed Helmet

Satu - satunya efek dari item Cursed Helmet yang sangat berguna bagi Karina terdapat pada pasifnya "Burning Soul" yang dapat memberikan efek burn kepada musuh secara terus - menerus selama hero tersebut berada di dekat Karina. 

Walaupun sebenarnya efek burn-nya tidak begitu besar, namun efek itu sudah sangat berguna untuk meningkatkan persentase poke damage yang dimiliki oleh Karina tank.

Oiya, efek burn dari Cursed Helmet ini bergantung dengan max HP yang dimiliki oleh Karina. Jadi, usahakan beli item yang memiliki tambahan HP yang banyak untuk meningkatkan damage dari pasif item Cursed Helmet tersebut.


3. Guardian Helmet

Guardian Helmet

Guardian Helmet merupakan item defense yang dapat memberikan HP tambahan yang besar bagi Karina. 

Dengan tambahan 1550 HP yang menjadi atribut dari item ini, Karina secara otomatis dapat meningkatkan damage dari pasif item Curset Helmet, sekaligus membuat nyawa Karina semakin tebal.

Selain itu, Guardian Helmet ini juga dibekali dengan HP regen yang besar saat hero kalian tidak menerima damage, yang sangat efektif bagi Karina untuk menjamin keselamatannya saat melarikan diri dari kejaran musuh.


4. Athena Shield

Athena Shield

Athena Shield menjadi item yang digunakan Karina untuk mengatasi damage burst dari hero mage berkat efek pasif dari item ini yang berupa pengurangan 25% magic damage.

Athena Shield ini sangat efektif digunakan sebagai counter dari hero Pharsa, Harley, Eudora, Lylia, ataupun hero mage burst lainnya.

Usahakan gunakan Athena Shield saat musuh benar - benar memiliki banyak hero burst. Jika musuh tidak memiliki hero mage burst, maka ganti saja item ini dengan Antique Cuirass atau Brute Force.


5. Blade Armor

Blade Armor

Jika sebelumnya Athena Shield digunakan untuk counter hero mage, maka sekarang giliran Blade Armor yang harus kalian beli untuk menjadi counter bagi hero physical, khususnya buat marksman.

Blade Armor memiliki efek pasif "Bladed Armor" yang dapat membalikkan 25% damage basic attack yang diberikan oleh musuh. 

Dengan kata lain, semakin banyak basic attack musuh yang kalian terima, maka makin besar juga damage yang akan diterima oleh musuh pada saat itu juga.

Selain itu, Blade Armor juga memiliki efek pengurangan 20% critical damage, yang sangat cocok digunakan untuk melawan hero dengan damage critical yang mayoritas merupakan hero marksman.

Oleh karena itu, Blade Armor sangat bagus untuk menjadi counter bagi hero marksman seperti Miya, Moskov, Kimmy, Karrie, dan Natan.


6. Immortality

Immortality

Immortality merupakan item terakhir buat Karina tank yang nantinya akan digunakan untuk menambah durabilitas Karina saat sudah memasuki fase late game.

Dengan efek aktifnya "Immortal", item ini akan membuat hero kalian bangkit lagi setelah mati terkena serangan musuh. 

Walaupun saat bangkit kembali nyawanya hanya sedikit, namun efek itu akan sangat krusial, apalagi jika sudah memasuki fase late game.

Tak hanya itu, Immortality juga dapat membuat mental kalian meningkat untuk lebih berani melakukan team fight, karena hero kalian tidak akan mudah lagi terkena pick off dari lawan jika sudah memiliki Immortality.


ITEM CADANGAN

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Antique Cuirass merupakan item cadangan yang tepat bagi Karina tank, karena item ini nantinya akan sangat efektif digunakan untuk melawan hero dengan physical damage.

Antique Cuirass memiliki efek pasif "Deter" yang dapat mengurangi 8% physical damage saat terkena skill dari musuh. Lebih parahnya lagi, efek tersebut dapat di stack hingga 3 kali, yang membuat hero kalian menjadi semakin tebal jika terkena damage dari skill musuh secara berulang - ulang.

Antique Cuirass menjadi pengganti yang tepat untuk Athena Shield jika musuh kalian memiliki banyak skill physical damage.


2. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Winter Truncheon menjadi item rekomendasi kedua bagi Karina tank untuk menggantikan fungsi dari Immortality jika efek aktifnya telah digunakan.

Item ini memiliki efek aktif "Frozen" yang membuat hero kalian immune dari segala damage selama 2 detik.

Akan tetapi, selama efek tersebut aktif, hero kalian tidak akan bisa bergerak kemanapun, sehingga dibutuhkan posisi dan timing yang tepat agar efek dari Winter Truncheon ini dapat berjalan dengan maksimal.


REKOMENDASI EMBLEM

Jungle

Emblem Jungle

Sebagai seorang jungler dengan banyak item defense, maka emblem jungle-lah satu - satunya rekomendasi yang tepat bagi Karina tank untuk membuatnya lebih cepat dalam melakukan farming dan mengamankan berbagai objektif, seperti monster jungle, turtle, dan lord.

Talent "Demon Slayer"

Talent Demon Slayer

Talent Demon Slayer, atau yang biasa kalian sebut dengan "sawi" merupakan talent emblem yang bagus digunakan oleh Karina tank untuk menambah damage spell retribution kepada lord ataupun turtle

Hal itu sangat penting digunakan oleh Karina tank untuk memenangkan duel retribution saat sedang berebut turtle ataupun lord.


REKOMENDASI SPELL

Bloody Retribution

Retribution

Karina tank sangat dominan digunakan untuk mengisi posisi sebagai seorang jungler. Oleh karena itu, retribution menjadi spell yang paling tepat digunakan untuk mengamankan objektif jungle dengan mudah.

Jangan lupa juga gunakan tipe retribution yang berwarna ungu "Bloody Retribution" untuk menambah damage poke Karina dengan memberikan efek burn kepada musuh.

***

Sekian postingan saya kali ini terkait rekomendasi build Karina tank. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Build Karina Tank Mobile Legends Terkuat, Langsung Auto Win"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel