Rekomendasi Item Build Brody ML Paling Sakit - Teh90blog

Rekomendasi Item Build Brody ML Paling Sakit

Rekomendasi Item Build Brody Mobile Legends

Brody merupakan salah satu hero marksman yang kini sedang incaran untuk dipakai di area gold lane. Range serangannya yang jauh, serta damage critical-nya yang tinggi menjadi faktor utama mengapa Brody sangat efektif untuk digunakan di lane tersebut. Simak Juga Hero dan Item Counter Brody Mobile Legends.

Sebagai hero marksman, tentu Brody harus memiliki kombinasi item yang tepat, karena nantinya saat memasuki late game dialah yang akan menjadi damage dealer utama setelah hero jungler.

Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk mengetahui rekomendasi item yang tepat bagi Brody agar power hero-nya dapat kalian gunakan dengan maksimal. Nah, dalam postingan kali ini, saya akan menjelaskan rekomendasi item Brody paling kuat yang sering saya gunakan.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


A. REKOMENDASI ITEM

1. Warrior Boots

Warrior Boots

Warrior Boots menjadi item sepatu yang paling tepat buat kalian gunakan untuk meredam damage physical dari hero marksman musuh yang sedang kalian lawan.

Dengan physical defense yang dimilikinya, Warrior Boots dapat sedikit menahan damage physical musuh saat early game. Walaupun efeknya tidak berdampak besar, namun item ini sangat berguna untuk membuat durabilitas Brody kalian lebih terjamin saat melakukan trade damage dengan musuh.


2. Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas

Untuk memaksimalkan kemampuan burst damage milik Brody, wajib bagi kalian untuk membeli item yang satu ini.

Blade of the Heptaseas memiliki efek pasif berupa tambahan 160 + 40% physical attack yang dapat kalian aktifkan ketika tidak memberikan atau terkena damage dari musuh dalam waktu 5 detik. Tangan Brody nantinya akan berwarna merah jika efek pasif dari item ini siap digunakan.

Dengan menggunakan Blade of the Heptaseas, Brody sudah dapat membunuh musuh dalam satu kali serang saja. Bahkan, dengan combo skill satu dengan ultimate saja, Brody sudah bisa langsung menumbangkan marksman musuh dalam sekejap jika telah memiliki item Blade of the Heptaseas.


3. Blade of Despair

Blade of Despair

Sebagai hero marksman yang dibekali dengan burst damage yang tinggi, maka wajib bagi Brody untuk membeli Blade of Despair sejak fase mid game berlangsung.

Dengan tambahan physical attack yang sangat besar, Blade of Despair akan membuat damage dari Brodya sulit dibendung oleh musuh.


4. Malefic Roar

Malefic Roar

Malefic Roar
merupakan item yang tepat untuk mengatasi armor yang tebal milik para hero tank. Dengan efek physical penetration-nya yang besar, Malefic Roar dapat membuat hero - hero yang tebal seperti tank dan fighter akan terasa empuk untuk kalian lawan.

Efek Malefic Roar ini juga sangat bagus untuk dikombinasikan dengan ultimate Brody. Saat stack pasifnya penuh dan ultimate-nya aktif, Brody dapat langsung memberikan burst damage yang sangat besar, yang bahkan dapat menumbangkan hero yang tebal sekalipun dalam sekali serang.


5. Athena Shield

Athena Shield

Dikarenakan META sekarang hero mage tipe burst seperti Pharsa, Vale, dan Kagura sedang ramai digunakan, maka wajib bagi kalian untuk membeli item Athena Shield agar Brody dapat survive saat terkena damage burst dari para hero mage tersebut.

Kalaupun musuh tidak memiliki hero mage burst, maka ganti saja item ini dengan Brute Force untuk menambah movement speed Brody sekaligus menaikkan peluang survive saat berada di tengah team fight.


6. Wind of Nature

Wind of Nature

Item terakhir yang wajib Brody gunakan yaitu Wind of Nature. Dengan efek aktifnya yang dapat memberikan hero kalian immune terhadap physical damage selama 2 detik, Wind of Nature dapat menjadi item penyelamat yang krusial bagi Brody agar tidak terkena pick off dengan mudah.

Wind of Nature ini juga menjadi jawaban yang tepat bagi Brody untuk mengatasi hero - hero assassin yang mayoritas akan langsung mengincar Brody saat berada dalam team fight. Pastikan saja kalian menekan efek dari item ini di waktu yang tepat agar efeknya dapat berjalan dengan maksimal.


B. ITEM CADANGAN

1. Immortality

Immortality

Immortality
menjadi item cadangan yang bagus untuk Brody sebagai pengganti dari Wind of Nature saat masih cooldown

Dengan efeknya yang dapat membuat hero kalian bangkit kembali dari kematian, Immortality dapat menjadi andalan yang bagus untuk meminimalisir blunder saat sudah memasuki fase late game.


2. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item cadangan kedua yang harus selalu kalian siapkan untuk Brody yaitu Demon Hunter Sword.

Demon Hunter Sword ini dapat kalian gunakan sebagai ganti dari Blade of the Heptaseas saat kalian sedang berhadapan dengan banyak musuh yang tebal. Ini dikarenakan Demon Hunter Sword memiliki tambahan 9% damage berdasarkan HP musuh. Semakin tinggi HP musuh yang kalian lawan, makin sakit juga damage yang akan kalian hasilkan.


C. REKOMENDASI EMBLEM

Assassin

Assassin

Emblem yang cocok kalian gunakan saat menggunakan Brody adalah emblem assassin, sebab Brody ini merupakan tipe marksman damage critical yang lebih cocok disandingkan dengan emblem assassin yang atributnya berfokus pada peningkatan damage.


Killing Spree

Killing Spree

Untuk talent emblem, saya menyarankan kalian menggunakan talent Killing Spree untuk menambah mobilitas sekaligus regen HP milik Brody saat mendapatkan kill.

Tambahan movement speed yang ada pada talent ini juga dapat kalian manfaatkan untuk kabur ataupun untuk mengejar musuh yang sudah sekarat.


D. REKOMENDASI SPELL

Flicker

Flicker

Jika kalian ingin bermain lebih safe, maka flicker dapat menjadi pilihan yang tepat, karena spell ini dapat kalian gunakan untuk kabur dari kejaran musuh. 

Dibandingkan dengan Purify, Flicker terkesan lebih efektif untuk Brody, sebab spell ini lebih fleksibel digunakan di berbagai situasi, tak seperti Purify yang hanya cocok untuk mengatasi skill crowd control saja.

***

Mungkin itu saja postingan saya kali ini terkait rekomendasi build item dari Brody. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Item Build Brody ML Paling Sakit"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel