5 Hero dan Item Counter Natan Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Natan Mobile Legends

Hero dan Item Counter Natan Mobile Legends

Sejak di buff oleh Moonton dalam patch terbaru kemarin, Natan seolah langsung menjadi hero top rate yang sangat ditakuti oleh banyak player. Damage penetration-nya yang sangat besar menjadi salah satu faktor mengapa Natan memiliki power yang sangat kuat.

Sampai saat ini, Natan masih menjadi hero langganan pick entah itu dipakai buat hyper ataupun dipakai di area gold lane.

Dikarenakan Natan ini merupakan hero dengan role marksman/mage, banyak player yang kadang bingung tentang apa saja item yang dapat digunakan buat counter Natan.

Maka dari itu, dalam postingan kali ini, saya akan berikan kalian beberapa rekomendasi hero dan item yang dapat kalian gunakan buat counter Natan. 

Daripada penasaran, mari langsung saja masuk dalam pembahasannya.


HERO COUNTER

1. Ling

Ling

Hero andalan RRQ Alberttt ini dapat menjadi pilihan utama bagi kalian buat counter Natan. Mengapa demikian? Ini karena Ling merupakan hero yang dapat langsung masuk dan menyerang secara on target ke arah Natan secara langsung saat war.

Ling ini juga memiliki skill dash yang sangat banyak sehingga memudahkannya untuk mengejar Natan maupun menghidari efek crowd control skill 2-nya.

Jika kalian memang sudah lancar menggunakan Ling, maka tak ada salahnya bagi kalian untuk memakainya saat mengetahui musuh menggunakan Natan.


2. Lancelot

Lancelot

Sama layaknya Ling, Lancelot juga dapat menjadi pilihan kalian untuk mengatasi Natan berkat efek dash-nya yang begitu banyak.

Dengan efek dash yang terdapat pada skill 1-nya, Lancelot dapat langsung tang ting tang ting tung menuju ke arah Natan dengan cepat dan langsung memberikan damage burst yang besar.

Selain itu, Lancelot ini juga memiliki efek immune (skill 2), sehingga dia dapat menghindari efek crowd control Natan dengan sangat mudah.

Terlebih lagi, jika dibandingkan dengan Ling, mekanik skill Lancelot memang lebih mudah untuk dipelajari sehingga kalian bakal lebih cepat untuk menguasainya.


3. Karina

Karina

Hero assassin yang sedang naik daun ini memang menjadi momok mengerikan bagi sebagian besar player Mobile Legends. Damage-nya yang besar walaupun memakai item tank, serta mobilitasnya yang sangat tinggi menjadi faktor utama mengapa Karina sekarang ramai digunakan baik dalam ajang turnamen maupun dalam mode ranked.

Karina ini juga dapat kalian gunakan sebagai counter Natan, sebab skill 1 miliknya dapat memantulkan damage basic attack Natan dengan sangat mudah. Selain itu, Karina seolah sangat susah untuk ditumbangkan karena item yang dipakai seringkali merupakan item tank yang membuatnya memiliki peluang survive yang lebih tinggi daripada Natan.

Jika kalian memang suka menggunakan hero - hero yang barbar, maka Karina dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kalian buat counter Natan.


4. Natalia

Natalia

Walaupun sekarang sangat jarang orang yang menggunakannya, namun Natalia ternyata dapat menjadi hero yang bagus untuk menghadapi Natan. Hal ini telah dibuktikan oleh tim Bigetron Alpha saat menghadapi tim SeeYouSoon dari Kamboja pada ajang MPLI beberapa minggu yang lalu. 

Dalam match tersebut, KYY yang menggunakan Natalia roam ternyata dapat melakukan pressing dengan sangat telak kepada Natan jungler dari tim SeeYouSoon. Faktor utama yang menjadi penyebabnya adalah Natan memiliki role marksman/mage, dan seperti yang sudah kita tahu, hero mage mayoritas memiliki nyawa yang sangat sedikit, sehingga dapat dengan mudah dimakan oleh hero assassin seperti Natalia.

Oleh karena itu, sejak early game Natalia akan sangat mudah melakukan pressing ke area jungle Natan. Bahkan, Natalia dapat langsung membunuh Natan dengan cepat saat Natan tidak di back up dengan hero tank ataupun hero mage di dekatnya.


5. Hanzo

Hanzo

Entah kenapa sekarang banyak sekali orang yang enggan menggunakan Hanzo, padahal menurut saya hero ini sangat kuat untuk mengatasi hero marksman mage seperti Natan.

Salah satu faktor pendukungnya adalah Hanzo ini memiliki mobilitas yang cukup  tinggi serta memiliki banyak sekali efek area damage yang membuatnya dapat dengan mudah melancarkan serangannya kepada Natan. Kombo serangan dari Hanzo juga cukup mematikan, cukup menggunakan skill 2 dan skill 1 dalam mode kuyang, Hanzo dapat langsung membunuh hero yang empuk seperti Natan tanpa harus melakukan sekalipun basic attack.

Hanzo ini juga menjadi hero yang susah diincar karena badannya yang asli seringkali disembunyikan dalam rumput sehingga tidak akan terlihat di map.


ITEM COUNTER

Walaupun sebenarnya item yang digunakan Natan merupakan item physical, namun perlu kalian ingat bahwa damage yang dikeluarkannya merupakan damage magical. 

Oleh karena itu, untuk mengatasi damage Natan tersebut, kalian harus menggunakan item magical defense yang diantaranya sebagai berikut:

1. Radiant Armor

Radiant Armor

Radiant Armor merupakan item yang sangat bagus kalian gunakan untuk melawan hero dengan tipe damage DPS seperti Natan. Dengan adanya tambahan stack defense yang ada dalam Radiant Armor membuatnya lebih efektif dalam mengatasi serangan basic attack yang cepat dari Natan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai item Radiant Armor, kalian bisa cek di postingan berikut: Radiant Armor Vs Athena Shield, Lebih OP Mana?

2. Athena Shield

Athena Shield

Walaupun sebenarnya Radiant Armor saja sudah cukup untuk mengatasi damage dari Natan. Akan tetapi, jika kalian memerlukan item defense tambahan lagi, maka Athena Shield dapat menjadi pilihan yang tepat, sebab item ini memiliki magical defense yang sangat tinggi untuk meredam damage Natan dalam waktu yang singkat.

Athena Shield memang tidak seefektif Radiant Armor jika digunakan untuk melawan Natan, namun item ini masih layak buat kalian gunakan untuk mendapatkan magical defense tambahan.

***

Itulah pembahasan dari saya terkait hero dan item counter Natan. Perlu diingat bahwa semua isi dari postingan ini merupakan hasil dari opini saya pribadi sebagai player Mobile Legends.

Maka dari itu, jika ada yang ingin ditambahkan, maka langsung tulis saja pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Natan Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel