Ini Dia Hero dan Item Counter Natalia yang Harus Kalian Ketahui - Teh90blog

Ini Dia Hero dan Item Counter Natalia yang Harus Kalian Ketahui

Hero dan Item Counter Natalia

Natalia merupakan hero assassin dalam game Mobile Legends yang saat ini dikenal sangat overpower. Hero ini bahkan sering menjadi langganan banned, entah itu di ajang turnamen maupun di mode ranked

Skill pasifnya yang membuat Natalia tak terlihat (invisible), serta damage-nya yang besar membuat Natalia ini dikenal sebagai hero assassin yang sangat mematikan.

Dengan kemampuan invisible miliknya, Natalia dapat dengan mudah membunuh hero core musuh tanpa khawatir terkena ganking. Natalia bahkan juga dibekali dengan mobilitas yang sangat tinggi yang sangat memungkinkannya untuk split push dan roaming

Natalia bagaikan paket lengkap yang dapat masuk di segala META. Bahkan, para pro player sekalipun tak mau mengambil resiko untuk berhadapan dengan hero assassin yang satu ini. Banyak dari mereka yang lebih memilih untuk membanned-nya saja, karena Natalia memang tergolong hero yang sangat susah untuk diatasi.

Akan tetapi, sebenarnya kemampuan Natalia masih dapat diantisipasi oleh beberapa hero dan item yang akan menjadi topik utama pembahasan saya dalam postingan kali ini. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasan hero dan item counter Natalia berikut:


HERO COUNTER

1. Selena

Selena

Trap
yang dimiliki oleh Selena dapat menjadi counter yang bagus untuk Natalia. Taruh saja trap Selena di semak - semak terdekat agar posisi Natalia dapat langsung terlihat saat dia menginjak trap milik Selena tersebut.

Natalia adalah hero yang membutuhkan semak - semak untuk memperpanjang waktu invisible-nya. 

Oleh karena itu, selalu taruh trap Selena di dalam semak - semak untuk mengetahui posisi Natalia, sekaligus membuatnya terlihat di map.


2. Kaja

Kaja

Kaja merupakan hero yang menurut saya paling efektif untuk digunakan sebagai counter Natalia. Skill 1 "Ring of Order" dari Kaja dapat langsung mengungkap posisi Natalia jika kebetulan berada di dekatnya.

Posisi Natalia sebenarnya dapat diprediksi dengan munculnya tanda seru di atas kepala musuh yang menandakan bahwa Natalia sedang berada di dekatnya. Nah, pada saat tanda seru itu muncul di atas kepala Kaja, langsung saja gunakan skill 1 dan otomatis posisi Natalia akan langsung terlihat.

Ultimate dari Kaja juga dapat kalian gunakan untuk mencegah Natalia melarikan diri. Saat terkena ultimate Kaja, Natalia sudah dipastikan tidak akan bisa kabur, karena efek surpress dari ultimate Kaja tidak dapat dibatalkan oleh skill apapun.


3. Hylos

Hylos

Walaupun sebenarnya kemampuan Hylos tidak begitu efektif untuk menghadapi kemampuan invisible Natalia, namun setidaknya Hylos dapat memberikan efek slow yang besar dari skill 2 nya yang membuat Natalia sulit untuk melarikan diri.

Hylos juga memiliki efek stun dari skill 1 "Law and Order" yang dapat digunakannya untuk menghentikan pergerakan Natalia dengan sangat mudah.


4. Aldous

Aldous

Hero
tukang pukul ini ternyata dapat menjadi counter bagi Natalia. Ultimate Aldous dapat langsung mengungkap posisi Natalia dimanapun dia berada, entah itu sedang menghilang, sedang bersembunyi di semak, posisinya akan langsung terlihat jika Aldous sedang menggunakan ultimate-nya.

Dengan skill itu juga, Aldous dapat langsung terbang ke posisi Natalia dan membunuhnya dengan mudah. Walaupun perlu kalian ketahui juga bahwa Natalia memiliki efek immune basic attack dari skill 2 "Smoke Bomb".

Maka dari itu, jika Natalia sedang menggunakan skill 2, jangan coba - coba untuk membunuhnya dengan pukulan Aldous, karena itu akan berakhir sia - sia. 


5. Chou

Chou

Skill ultimate
Chou dapat digunakan sebagai counter yang cukup efektif untuk Natalia. Tendangan Chou dapat langsung mengusir Natalia yang mungkin akan menyerang hero core kalian. 

Yang perlu kalian lakukan adalah selalu simpan ultimate Chou untuk Natalia saja, karena satu satunya skill Chou yang dapat menjadi counter Natalia hanya terdapat pada ultimate-nya saja.


6. Rafaela

Rafaela

Jika kalian tidak ingin menggunakan hero yang terlalu ribet, maka Rafaela inilah rekomendasi hero yang paling tepat untuk counter Natalia.

Skill 1 Rafaela yang memiliki area yang luas dan langsung menarget ke arah hero musuh akan dengan sangat mudah membuat posisi Natalia terlihat jika posisinya berada di dekat Rafaela.

Pokoknya jika ada tanda seru diatas kepala Rafaela, maka langsung saja gunakan skill 1 "Light of Retribution" dan otomatis posisi Natalia akan langsung terlihat.


7. Irithel

Irithel

Siapa sangka ternyata hero marksman yang satu ini dapat menjadi counter yang bagus untuk Natalia. 

Salah satu kemampuan Irithel yang dapat digunakannya untuk melawan Natalia terdapat pada skill 2 "Force of The Queen" yang memungkinkannya untuk mengungkap posisi Natalia secara langsung sekaligus memberikan efek slow yang cukup besar kepadanya.

Tak hanya itu, Irithel ini juga dikenal sebagai hero marksman yang sangat lincah, sebab dia dapat melakukan serangan sambil berjalan. Dengan kemampuannya itu, Irithel dapat lebih mudah menghindar saat terkena serangan dadakan dari Natalia.


ITEM COUNTER

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Antique Cuirass
 merupakan item defensif yang dapat menahan damage yang diberikan oleh Natalia. Efek damage reduction yang cukup besar (10% damage reduction dan dapat di stack hingga 3 kali) dapat kalian gunakan untuk mengurangi damage Natalia yang nggak ngotak.

Antique Cuirass sangat cocok digunakan kepada hero fighter dan tank yang harus selalu sustain saat terkena damage dari musuh di garis depan.


2. Immortality

Immortality

Immortality
merupakan item yang menurut saya paling efektif untuk digunakan sebagai counter Natalia. Item ini dapat mengulur waktu yang cukup lama, karena kalian masih dapat hidup kembali setelah mati terbunuh oleh Natalia.

Dengan menggunakan Immortality, maka Natalia setidaknya harus membunuh hero kalian sebanyak 2 kali. Secara otomatis, waktu yang dia butuhkan akan semakin lama sementara dia juga harus waspada akan kemungkinan ganking, karena Natalia sebenarnya memiliki HP yang sangat tipis.

Oleh karena itu, Immortality sangat worth it sekali digunakan untuk counter Natalia agar dia tidak bisa membunuh hero kalian dengan mudah, khususnya saat sudah memasuki fase late game.


3. Wind of Nature

Wind of Nature

Natalia merupakan tipe hero physical damage, dan damage physical tersebut bisa kalian atasi dengan Wind of Nature.

Efek aktif dari Wind of Nature yang memungkinkan hero kalian immune terhadap physical damage selama 2 detik sangat efektif sekali digunakan untuk menangkis semua damage dari serangan Natalia.

Akan tetapi, perlu kalian ingat juga bahwa efek dari Wind of Nature ini hanya bisa diaktifkan secara manual. Jadi, diperlukan timing yang tepat agak efeknya bisa bekerja dengan maksimal, kalo telat mencetnya yaudah, pasrah :v

***

Sekian pembahasan dari saya terkait hero dan item yang dapat kalian gunakan untuk counter Natalia. Apabila ada dari kalian yang ingin menyampaikan kritik dan saran silahkan tulis saja di kolom komentar.

Selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Ini Dia Hero dan Item Counter Natalia yang Harus Kalian Ketahui"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel