Cara Mendapatkan Tiket Gacha Gratis Event Mistbenders Mobile Legends - Teh90blog

Cara Mendapatkan Tiket Gacha Gratis Event Mistbenders Mobile Legends

Tiket Gacha Gratis Event Mistbenders Mobile Legends

Di tahun 2023 ini Moonton sering sekali memberikan skin squad eksklusif kepada hero - hero dalam game Mobile Legends. Diawali dari bulan Agustus lalu lewat event Beyond the Clouds, setelah itu ada event Neobeasts di bulan September, dan sekarang di bulan Desember ini Moonton lagi - lagi menghadirkan skin squad terbaru mereka yang diberi tajuk Mistbenders. Event ini berlangsung selama 29 hari, mulai dari tanggal 10 Desember 2023 - 8 Januari 2023.

Terdapat 2 skin utama yang hadir di event Mistbenders ini yang jatuh kepada hero Nana dan Aldous. Selain 2 skin utama tersebut, kalian juga bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti efek recall, efek spawn, border avatar, battle emote, dll.

Sama seperti event Mobile Legends pada umumnya, untuk mendapatkan hadiah utamanya kalian harus melakukan gacha dengan biaya satu kali gachanya sebesar 50 diamond yang akan di diskon 50% untuk satu kali gacha setiap harinya, dan 450 diamond untuk 10 kali gacha.

Dalam 10 kali gacha, kalian dijamin akan mendapatkan item permanen, entah itu efek recall, battle emote, border avatar, ataupun skin Mistbenders secara langsung jika kalian hoki. Selain item - item tersebut, hadiah gachanya hanya berupa item spirit sand crest yang nantinya dapat kalian tukarkan dengan beragam hadiah di event shop.

Terus gimana nih nasib player gratisan? Apakah ada tiket gacha gratisnya?
Tentu saja, buat player gratisan kalian masih tetap bisa kok melakukan gacha di event Mistbenders ini dengan mengumpulkan tiket gacha gratis yang Moonton hadirkan di menu event.

Nah, biar kalian tidak bingung, akan saya jelaskan beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tiket gacha tersebut. Berikut pembahasannya.


CARA MENDAPATKAN TIKET GACHA GRATIS EVENT MISTBENDERS

1. Quest Top Up

Quest Top Up Mistbenders

Dikarenakan event-nya berlangsung selama satu bulan, maka akan ada 2 fase top up yang akan Moonton hadirkan. Fase pertamanya hadir di tanggal 16 Desember - 20 Desember 2023, sedangkan untuk fase keduanya kemungkinan akan hadir minggu depan.

Rincian quest top up yang hadir sebagai berikut:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 tiket
  • Top up diamond dalam jumlah berapapun mendapatkan 4 tiket
  • Top up 100 diamond mendapatkan 6 tiket
  • Top up 250 diamond mendapatkan 8 tiket
  • Gunakan 100 diamond mendapatkan 4 tiket
  • Gunakan 250 diamond mendapatkan 6 tiket

Dari seluruh quest diatas, total kalian bisa mendapatkan 29 tiket untuk melakukan 29 kali gacha. Jika kalian menyelesaikan 2 fasenya sekaligus, maka kalian bisa mengumpulkan hingga 58 tiket gacha.

Apakah dengan 58 tiket tersebut bisa mendapatkan 1 skin Mistbenders?
Meski kalian telah menyelesaikan 2 fase quest top up-nya sekaligus, sayangnya kalian masih belum bisa mendapatkan 1 skin Mistbenders, sebab untuk mendapatkan skin tersebut minimal kalian harus mengumpulkan 1200 item spirit sand crest yang baru bisa kalian dapatkan setelah melakukan 100 - 120 kali gacha, yang artinya kalian masih kurang sekitar 60 kali gacha lagi.

Nah, buat para player gratisan yang nggak mau top up banyak - banyak, saya sarankan kalian selesaikan saja quest login dan top up berapapun, sebab dari 2 quest itu saja kalian sudah mendapatkan 5 kali gacha dalam setiap fasenya. 

Kalo ditabung sampe fase 2 nanti total kalian bisa gacha sebanyak 10 kali, lumayan kan bisa dapet item permanen, bahkan kalo kalian hoki bisa dapet skin-nya secara langsung.

2. Hadiah Gacha

Hadiah Gacha Mistbenders

Selain dari quest top up, kalian juga bisa memperoleh tiket gacha gratis setelah melakukan gacha dalam jumlah tertentu. Ada total 11 tiket yang bisa kalian peroleh setelah melakukan 20, 130, dan 160 kali gacha.

Cara yang kedua ini emang tidak diperuntukkan bagi para player gratisan, tapi setidaknya cara ini akan sedikit menghemat pengeluaran kalian yang ingin mengincar skin Mistbenders.


EVENT SHOP

Event Shop Mistbenders

Item spirit sand crest yang telah kalian dapatkan melalui gacha bisa ditukarkan dengan beragam hadiah, baik itu skin ataupun item eksklusif lainnya yang hanya akan hadir selama event Mistbenders ini berlangsung.

Detail dari penukaran item Spirit Sand Crest bisa kalian lihat di bawah ini:
  • 1200 Spirit Sand Crest untuk 1 skin Mistbenders
  • 200 Spirit Sand Crest untuk 1 elite skin choice chest
  • 250 Spirit Sand Crest untuk 1 spesial skin choice chest
  • 1100 Spirit Sand Crest untuk 1 skin collector
  • 600 Spirit Sand Crest untuk 1 skin epic limit 
  • 300 Spirit Sand Crest untuk 1 skin epic shop 

Jika kalian menyelesaikan seluruh fase quest top up yang hadir, maka kalian bisa mendapatkan sekitar 600 spirit sand crest yang bisa kalian tukarkan dengan 2 skin epic. Lumayan lah cuma modal top up 500 diamond dan ngabisin 500 diamond bisa dapet 2 skin epic, bisa milih pula skin epic-nya.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event Mistbenders Mobile Legends. Jika ada dari kalian yang masih kebingungan silahkan beritahu saya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Tiket Gacha Gratis Event Mistbenders Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel