Cara Gacha Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Desember 2023 - Teh90blog

Cara Gacha Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Desember 2023

Cara Gacha Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Desember 2023

Untuk merayakan natal, sekaligus sebagai event penutup di bulan Desember, Moonton menghadirkan kembali event Surprise Box dimana kali ini kalian dijamin akan mendapatkan skin spesial atau skin christmas secara gratis. Event ini berlangsung pada tanggal 20 Desember 2023 - 3 Januari 2024.

Sama seperti event Surprise Box sebelumnya, kalian harus melakukan gacha untuk mendapatkan skin. Menariknya adalah tidak akan ada item ampas dalam event ini, yang artinya dalam tiap gachanya kalian sudah dijamin mendapatkan sebuah skin.

Terdapat 2 jenis box yang hadir, yaitu box elite yang memiliki prize pool skin spesial sebagai hadiah utamanya, dan box epic yang memiliki prize pool skin epic serta skin collector sebagai hadiah utamanya.

Di box elite kalian sudah dijamin akan mendapatkan skin spesial dalam satu kali gacha pertama, sedangkan di box epic kalian akan mendapatkan skin epic yang belum kalian miliki dalam 5x gacha pertama.

Sayangnya, diamond yang dibutuhkan untuk gacha di event ini cukup besar (250 diamond untuk elite box, dan 450 diamond untuk epic box).

Akan tetapi, jangan khawatir dulu karena Moonton akan memberikan tiket gacha gratis yang dapat kalian peroleh melalui berbagai cara berikut.
 

CARA DRAW GRATIS EVENT SURPRISE BOX MOBILE LEGENDS

1. Pre-Register

Pre-Register Event Surprise Box Mobile Legends

Langkah pertama untuk mendapatkan tiket gacha gratis adalah dengan melakukan pre-register di tanggal 20 - 22 Desember 2023.

Kalian cukup klik laman event, lalu cari event "Hadiah Pre-Register Surprise Box". Setelah kalian menemukannya, langsung saja klik tombol pre-register yang terletak di bawah gambar peti.

Dengan melakukan pre-register, kalian akan dijamin memperoleh 3 buah item bernama Snowflake yang nanti dapat kalian tukarkan menjadi tiket gacha pada tanggal 23 Desember 2023.

Kesempatan pre-register ini hanya dapat dilakukan sekali saja. Jadi, buat kalian yang ingin skin gratis, jangan lupa buat melakukan pre-register sekarang juga.

2. Quest Top Up

Quest Top Up Event Surprise Box Mobile Legends

Tak jauh beda dari event skin gratis lainnya, kali ini Moonton juga akan menghadirkan beberapa quest top up yang dapat kalian akses mulai besok tanggal 23 Desember 2023. 

Isi dari tiap quest kurang lebih sama dengan quest pada event Surprise Box sebelumnya, yaitu melakukan login, mabar dengan teman, top up diamond, dan masih banyak lagi.

Berikut detail dari quest top up yang akan dihadirkan:
  • Login (mendapatkan 1 Snowflake)
  • Selesaikan 1 pertandingan mode classic/ rank/ brawl dengan teman (mendapatkan 1 Snowflake) 
  • Bagikan event (mendapatkan 2 Snowflake)
  • Top up berapapun (mendapatkan 4 Snowflake)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 4 Snowflake)
  • Top up 250 diamond (mendapatkan 5 Snowflake)
  • Gunakan 100 diamond di event Snow Box (mendapatkan 4 Snowflake)
  • Gunakan 250 diamond di event Snow Box (mendapatkan 5 Snowflake)

Total terdapat 26 item Snowflake yang dapat kalian peroleh dari menyelesaikan quest, ditambah dari menu pre-register, maka totalnya kalian akan mendapatkan 29 Snowflake yang dapat kalian tukarkan dengan 2 tiket gacha box elite, 1 tiket gacha box elite dan epic, atau 2 tiket gacha box epic.

Akan tetapi, jika kalian tidak mau top up diamond sedikitpun, maka kalian hanya akan mendapatkan 7 Snowflake saja.


REDEEM TOKEN

Redeem Token Event Surprise Box Mobile Legends

Item Snowflake yang telah kalian kumpulkan melalui menu pre-register dan quest top up nanti harus ditukarkan dulu dengan tiket agar dapat melakukan gacha secara gratis. 

Dari gambar diatas sudah terlihat jelas bahwa kalian dapat memperoleh satu tiket gacha elite box dari penukaran 4 Snowflake.

Karena kalian telah dijamin mendapatkan 3 Snowflake dari pre-register, maka tinggal butuh 1 Snowflake lagi dari menu quest top up untuk mendapatkan satu tiket gacha di box elite.

Moonton telah memberikan jaminan bahwa dalam satu kali gacha pertama pada box elite kalian akan langsung diberikan skin spesial. Jadi, langsung aja lihat di prize pool kira - kira skin spesial mana yang ingin kalian dapatkan, semoga aja beneran dapet waktu gacha.

Sementara itu, jika kalian ingin mendapatkan tiket gacha gratis di epic box, maka kalian setidaknya memerlukan 12 Snowflake untuk mendapatkan satu tiket epic box. Untuk yang satu ini kalian harus top up dulu agar dapat memperoleh 12 Snowflake, nggak usah top up banyak - banyak, top up 100 diamond aja udah cukup kok.


PRIZE POOL

Dikarenakan ada 2 jenis box yang berbeda, maka Moonton juga menghadirkan prize pool yang berbeda dalam tiap box tersebut.

Untuk prize pool dalam elite box, kalian memiliki kesempatan mendapatkan beberapa skin spesial, elite, dan basic. Cuplikan gambarnya bisa kalian lihat di bawah.

Prize Pool Box Elite

Prize Pool Box Elite Event Surprise Box Mobile Legends

Sementara itu, untuk prize pool epic box, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan skin epic, baik itu skin epic shop ataupun epic limited. Ada juga beberapa skin collector dalam epic box yang tentu bisa kalian dapatkan juga.

Prize Pool Box Epic

Prize Pool Box Epic Event Surprise Box Mobile Legends

***

Itulah sedikit penjelasan mengenai event Surprise Box yang hadir di akhir bulan Desember ini. Menurut saya, event Surprise Box kali ini cukup worth it untuk diikuti, sebab dalam satu kali gacha saja kalian sudah dijamin mendapatkan skin spesial dari Moonton.

Jadi, apakah kalian akan ikut memperkaya Moonton lewat event yang satu ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan berbagai informasi menarik seputar game Mobile Legends.
 
Terima kasih

0 Response to "Cara Gacha Gratis Event Surprise Box Mobile Legends Desember 2023"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel