Cara Gacha Gratis Event KoF Mobile Legends 2024, Bisa Dapat Skin Epic - Teh90blog

Cara Gacha Gratis Event KoF Mobile Legends 2024, Bisa Dapat Skin Epic

Cara Mendapatkan Tiket Gacha Gratis Event KoF Mobile Legends

KoF
merupakan event kolaborasi antara game Mobile Legends dengan game King of Fighter yang secara rutin dihadirkan Moonton di awal tahun, dan di tahun 2024 ini, event KoF dimulai pada tanggal 2 - 28 Januari 2024 dengan 6 skin hero KoF sebagai prize pool utamanya yang diantaranya yaitu skin Chou "Iori Yagami", Guinevere "Athena Asamiya", Aurora "Kula Diamond", Dyrroth "Orochi Chris", Gusion "K" dan skin Karina "Leona".

KoF menjadi salah satu event yang sangat ditunggu oleh player Mobile Legends, sebab di event ini setiap player berkesempatan untuk mendapatkan skin gratis hanya dengan bermodalkan top up beberapa diamond saja.

Seperti pada event KoF di tahun - tahun sebelumnya, untuk mendapatkan skin kalian harus melakukan gacha dengan biaya 225 diamond untuk 1 kali gacha, dan 2250 diamond untuk 10 kali gacha.

Pola bingo dibutuhkan disini untuk mendapatkan salah satu skin KoF yang disediakan. Jadi, untuk memiliki satu skin KoF, kalian setidaknya harus melakukan 30 hingga 60 kali gacha.

Lalu, bagaimana  cara mendapatkan tiket gacha gratisnya?
Seperti biasa, dalam event ini Moonton akan memberikan quest yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan tiket gacha gratis. Daripada penasaran lagi, penjelasan mengenai quest-nya bisa kalian lihat di bawah ini.


Quest Top Up

Quest Top Up Event KoF Mobile Legends

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kalian bisa mendapatkan tiket gacha gratis melalui quest top up yang dihadirkan oleh Moonton selama event ini berlangsung.

Detail dari quest top up yang akan hadir bisa kalian lihat berikut:
  • Login dalam game "Mendapatkan 1 tiket"
  • Top up berapapun "Mendapatkan 2 tiket"
  • Top up 100 diamond "Mendapatkan 3 tiket"
  • Top up 250 diamond "Mendapatkan 5 tiket"
  • Gunakan 100 diamond "Mendapatkan 3 tiket"
  • Gunakan 250 diamond "Mendapatkan 3 tiket"

Dari seluruh quest tersebut, kalian bisa mengumpulkan hingga 17 tiket untuk melakukan 17 kali gacha secara gratis. Ditambah lagi, karena fase quest top up-nya berlangsung sebanyak 2 kali, itu artinya kalian bisa mengumpulkan hingga 34 tiket gacha.

Quest-nya kok isinya top up semua, berarti event ini nggak worth it dong buat player gratisan?
Jangan salah paham dulu, karena kalian masih bisa mengumpulkan tiket gacha hanya bermodalkan top up beberapa diamond dan login ke dalam game saja.

Jika kalian mengincar 10 kali gacha, tips dari saya yaitu manfaatkan kedua fase quest top up dengan menyelesaikan quest top up 100 diamond di sesi pertama untuk mengumpulkan 7 tiket gacha gratis, lalu 3 tiket sisanya nanti dapat kalian peroleh dari login dan top up berapapun di sesi kedua. 

Dengan cara tersebut, maka kalian sudah dijamin mendapatkan skin epic hanya dengan biaya sekitar Rp 35,000 saja dan itupun diamond-nya bisa kalian tabung buat beli skin di event - event lainnya.

Kalau nggak mau top up sama sekali bagaimana?
Kalau nggak top up sama sekali, kalian masih bisa mengumpulkan 2 tiket gacha gratis kok dari modal login saja. 

Akan tetapi, saran saya selesaikan quest top up dalam jumlah berapapun agar mendapatkan lebih dari 3 tiket, soalnya kalian sudah dijamin akan mendapatkan skin dalam 3 kali gacha.


Prize Pool

Prize Pool Event KoF Mobile Legends

Selain keenam skin KoF sebagai prize pool utamanya, event ini juga menghadirkan banyak skin lain, mulai dari skin basic, elite, special, hingga epic. 

Untuk prize pool skin epic, ada beragam skin epic yang dihadirkan, mulai dari skin epic yang ada di shop, seperti skin squad Saber, Venom, dan Blazing West; lalu juga skin epic limited yang tentunya tidak bisa kalian beli di shop.

Walaupun memiliki banyak sekali prize pool skin, sayangnya event KoF ini tidak muncul satu pun skin collector, sehingga event ini terlihat kurang worth it di mata para pencari skin collector. 

Meski begitu, buat para player gratisan, event ini tentu terdengar masih sangat worth it, sebab hanya dengan modal sekitar Rp 35,000 saja, kalian sudah dijamin mendapatkan 1 skin epic secara gratis. Ya nggak full gratisan sih, tapi setidaknya modalnya nggak gedhe - gedhe amat.

Oiya, aturan skin epic gratis ini hanya berlaku jika kalian sudah memiliki skin Karina "Leona", karena jika kalian belum punya skin itu, maka dalam 10 kali gacha pertamanya kalian akan dijamin mendapatkan Karina "Leona" terlebih dahulu.

Oleh karena itu, buat kalian yang belum memiliki skin Karina "Leona", maka nggak usah berharap hadiah skin epic dari 10 kali gacha doang.

Apakah skin epic yang diperoleh bisa double?
Walaupun ada banyak sekali skin epic yang bisa kalian peroleh, sayangnya kalian masih berkesempatan untuk mendapatkan skin "double".

Tapi tenang saja, berbeda dari event KoF sebelumnya, setiap skin double yang kalian peroleh akan ditukarkan menjadi Bingo Token Fragment yang nanti akan ditukar menjadi 1 tiket gacha setiap 30 Bingo Token Fragment.

Apakah tiket gacha dari kedua sesi bisa digabung?
Semua tiket gacha yang kalian dapatkan bisa digunakan selama periode event KoF ini berlangsung. Artinya, setiap tiket dari kedua sesi bisa kalian gabung.

Jadi, bagaimana sekarang? Sudah siapkah kalian mendapatkan skin epic gratis dari event KoF tahun ini? Tulis jawaban kalian di kolom komentar.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event skin KoF tahun 2024. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com karena blog ini akan selalu menyajikan info - info menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Gacha Gratis Event KoF Mobile Legends 2024, Bisa Dapat Skin Epic"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel