Paquito Mobile Legends Wallpaper HD PNG - Teh90blog

Paquito Mobile Legends Wallpaper HD PNG

Paquito Mobile Legends Wallpaper HD

Paquito merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang rilis pada bulan Januari tahun 2021 lalu. Model hero ini terinspirasi dari petinju profesional asal Filipina bernama Manny Pacquiao.

Paquito terkenal dengan damage burst dari tiap skillnya yang sangat mematikan. Tampil sebagai seorang petinju, Paquito memang dibuat untuk menjadi hero fighter yang sustain. Atributnya pun cukup lengkap, Paquito memiliki efek crowd control yang kuat, damage burst yang mematikan, serta tambahan armor yang tebal.

Di META sekarang, Paquito sering digunakan di area EXP lane untuk menjadi hero damage dealer utama saat melakukan team fight. Selain itu, dengan mobilitasnya yang tinggi membuat Paquito dapat melakukan rotasi ataupun flanking dengan lebih mudah.

Paquito memiliki total 5 skin dengan kualitas yang beragam, mulai dari skin basic, spesial, hingga colector. Berikut beberapa tampilan dari Paquito yang dapat kalian unduh dengan gratis.


PNG

Paquito PNG

Paquito

Paquito

Paquito merupakan seorang petinju yang melegenda. Maka dari itu, penampilannya dibuat dengan sangat gahar lengkap dengan sarung tinjunya yang berwarna merah.

Paquito "Death Blow" Basic Skin

Paquito "Death Blow"

Dalam skin basic-nya, Paquito tampil dengan badan yang lebih sangar, apalagi dengan tato ular yang jelas terpampang di dadanya membuat aura Paquito terasa makin mematikan.

Hal paling mencolok dari skin basic ini terdapat pada background-nya yang sangat colorful. Warna rambutnya pun berubah menjadi putih, ya itung - itung biar terlihat beda sama tampilan default-nya.

Paquito "Manny Pacquiao"

Paquito "Manny Pacquiao"

Tak lengkap rasanya jika Paquito tidak memiliki skin yang menjadi inspirasi utama dalam pembuatan hero-nya, yaitu Manny Pacquiao.

Skin kolaborasi ini hadir dalam waktu yang terbatas, dan harus diakui bahwa skin ini memiliki efek yang sangat memukau.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kalian sudah bisa mendapatkan skin yang bagi saya efeknya setara dengan skin collector. Apalagi, skin ini dibikin limited sama Moonton, membuat kesan mewahnya makin terasa.

Paquito "Underground Boxer" Special Skin

Paquito "Underground Boxer"

Sama seperti namanya, dalam skin ini Paquito tampil sebagai petinju bawah tanah (ilegal) yang sadis. Sarung tinjunya yang dimodifikasi dengan lengan berbahan besi sudah jelas menggambarkan betapa brutalnya pertarungan yang dilakukan oleh Paquito.

Efek skill dalam skin ini juga memiliki perubahan yang signifikan. Kalian akan melihat efek ledakan yang berwarna kuning cerah ketika Paquito sedang melakukan kombo skill. Memang sih kalau dibandingin sama skin Paquito yang lain saya rasa skin ini masih terasa sangat kurang, kelebihannya hanya pada modelnya saja yang bagus.

Paquito "Fist of Light" Special Skin

Paquito "Fist of Light"

Masih di skin spesial, namun kali ini skin spesial Paquito hadir secara limited dan hanya bisa kalian dapatkan setelah membeli M4 Pass di awal tahun 2023 lalu.

Skin ini tampil dengan kostum robotik metalik berwarna biru dan kuning, efek skillnya pun sama, ada efek listrik - listrik yang berwarna biru juga.

Meski sebuah skin limited, saya rasa skin Paquito inilah yang memiliki efek paling kurang jika dibandingkan dengan skin Paquito lainnya. Modelnya pun tidak terasa mewah, masih standar aja gitu.

Paquito "Fulgent Punch" Starlight Skin

Paquito "Fulgent Punch"

Fulgent Punch
merupakan skin starlight Paquito bulan Mei 2022. Dalam skin ini Paquito tampil dengan efek yang penuh dengan warna kuning keemasan.

Meski hanya skin starlight, bagi saya skin ini malah terlihat jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan 2 skin spesial sebelumnya. Efeknya terasa lebih meriah, desain modelnya bagus, harganya murah pula, paket lengkap dah pokoknya.

Paquito "Blazing Tiger" Collector Skin

Paquito "Blazing Tiger"

Sebagai sebuah skin collector, rasanya sudah nggak usah ditanyakan lagi lah ya mengenai kualitasnya. Dari modelnya saja skin ini sudah terasa sangat mewah, Paquito hadir dengan sarung tinjunya yang berbentuk kepala macan yang menyala - nyala.

Efek skillnya pun tak kalah mewahnya, ada banyak sekali tambahan efek yang dihadirkan, sebanding lah sama harganya yang memang tergolong sangat mahal.

Sejauh ini, skin Blazing Tiger inilah yang menjadi skin Paquito terbaik. 

***

Itulah beberapa tampilan wallpaper Paquito HD yang bisa kalian unduh dengan gratis. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Paquito Mobile Legends Wallpaper HD PNG"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel