Cara Mendapatkan Skin Atlas MSC Mobile Legends Secara Gratis - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Atlas MSC Mobile Legends Secara Gratis

MSC Mobile Legends

Bulan Juni menjadi bulan yang sangat ditunggu oleh para player Mobile Legends. Pasalnya, di bulan tersebut salah satu turnamen besar Mobile Legends akan diselenggarakan. Turnamen tersebut bernama Mobile Legends Southeast Asia Cup, atau yang biasa disebut dengan MSC.

Berbeda dari turnamen MSC sebelumnya, tahun ini Moonton akan mengundang region lain di luar benua asia untuk membuat turnamen internasional ini semakin kompetitiif.

Akan ada skin eksklusif juga yang bisa kalian beli selama turnamen ini berlangsung. Tahun ini, hero yang mendapatkan skin eksklusif tersebut jatuh kepada Atlas yang akhir - akhir ini memang menjadi hero dengan persentase pick rate yang cukup tinggi.

Nah, buat para player semi sultan, kalian bisa langsung saja membeli skin Atlas ini dengan harga 719 diamond saja di minggu pertama (899 diamond harga asli). 

Setelah berhasil membelinya, kalian bakalan langsung mendapatkan skin Atlas plus 3,500 MSC Coin secara langsung. Hadiah quest juga akan dilipat gandakan untuk mendapatkan MSC coin yang melimpah.

Terus bagaimana nih nasib player gratisan?

Tenang saja, buat para player gratisan kalian masih berkesempatan juga kok buat mendapatkan skin Atlas MSC ini secara gratis. Hanya saja caranya memang lebih ribet.

Untuk lebih memudahkan kalian memahaminya, dalam postingan ini akan saya jabarkan beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan skin Atlas MSC secara gratis. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


CARA MENDAPATKAN SKIN ATLAS MSC GRATIS

1. Pre Register MSC Pass

Pre Register MSC Pass

Cara pertama yang dapat kalian lakukan yaitu dengan melakukan pre register MSC Pass mulai tanggal 1 - 4 Juni 2023. 

Dengan melakukan pre register, kalian sudah dijamin mendapatkan 500 MSC Coin saat melakukan login di tanggal 5 Juni 2023.


2. Pre Register Pertandingan Pertama

Pre Register Pertandingan Pertama

Selain melakukan pre register MSC Pass, kalian juga harus melakukan pre register pertandingan pertama di menu "lihat pertandingan" untuk mendapatkan 500 MSC Coin tambahan.

Pre register pertandingan pertama ini dapat kalian lakukan mulai tanggal 5 - 9 Juni 2023. Jangan sampai kelewatan yaa.


3. Quest MSC Pass

Quest MSC Pass

Quest MSC Pass
hadir mulai tanggal 5 - 18 Juni 2023. Selama event ini berlangsung, kalian bisa menyelesaikan setiap quest yang akan di-reset setiap harinya untuk mendapatkan MSC Coin yang melimpah.

Detail dari tiap quest yang hadir di MSC Pass ini sebagai berikut:
  • Login ke dalam game (400 MSC Coin).
  • Selesaikan 1 pertandingan classic/ ranked/ brawl/ magic chess (350 MSC Coin).
  • Berpartisipasi dalam kontes menebak selama satu kali selama turnamen berlangsung (250 MSC Coin).
  • Menangkan 1 pertandingan classic/ ranked/ brawl/ magic chess (250 MSC Coin).
  • Bagikan event (100 MSC Coin).

Dari seluruh quest diatas, total kalian dapat mengumpulkan 1,350 MSC Coin setiap harinya. Jika kalian rutin menyelesaikan quest-nya, kalian akan mendapatkan total 18,650 MSC Coin.

Jadi, buat kalian yang ingin mendapatkan skin Atlas dengan gratis, usahakan untuk menyelesaikan semua quest yang hadir setiap harinya. Jangan sampai kelewat sehari pun.


4. Kontes Prediksi

Kontes Prediksi

Untuk mendapatkan MSC Coin tambahan, kalian bisa mengikuti kontes prediksi selama turnamen MSC berlangsung. Usahakan selalu buat prediksi yang benar, sebab akan ada imbalan MSC Coin yang melimpah jika kalian berhasil menebak tim mana yang menang dalam setiap pertandingannya.

Total kalian dapat memperoleh 7,700 MSC Coin melalui kontes prediksi ini.

Kalian nanti juga akan mendapatkan MSC Coin tambahan jika melakukan login di hari final dan berhasil menebak tim pemenang MSC dengan benar.


5. MSC Support Chest

MSC Support Chest

Jika MSC Coin kalian masih kurang setelah melakukan keempat cara diatas, maka cara terakhir yang dapat kalian lakukan yaitu dengan melakukan gacha MSC Support Chest untuk mendapatkan MSC Coin tambahan.

Melalui event gacha ini, kalian dapat memperoleh beragam jumlah MSC Coin, mulai dari 300 hingga 1,000 MSC Coin dalam sekali gacha. Ada juga skin Leomord "Triumph - Eagle" yang bisa kalian dapatkan saat melakukan gacha, meskipun kemungkinannya sangat kecil, hanya berkisar di angka 2,7 persen saja.

Menurut saya, MSC Support Chest ini menjadi jawaban paling tepat buat kalian yang memang mengincar skin Atlas, sebab hanya dengan beberapa kali gacha saja, sudah saya jamin MSC Coin kalian akan cukup untuk menukarkan skin Atlas jika kalian memang sudah melakukan keempat cara sebelumnya diatas.


Menu Penukaran MSC Coin

Menu Penukaran MSC Coin

Setelah MSC Coin kalian terkumpul, kini saatnya menukarkannya dengan berbagai hadiah yang disediakan. Ada banyak sekali jenis hadiah yang dapat kalian peroleh, mulai dari skin, avatar border, battle emote, dll.

Detail penukarannya bisa kalian lihat di bawah ini.
  • Skin Leomord "Triumph - Eagle", Jawhead "Space Explorer", dan Claude "Earth's Mightiest" (17,000 MSC Coin)
  • Skin Atlas MSC (26,000 MSC Coin)
  • Avatar Border MSC 2023 (13,000 MSC Coin)
  • Battle Emote MSC (5,000 MSC Coin)
  • MCL tiket (3,000 MSC Coin)

Selain hadiah diatas, masih ada banyak hadiah lain yang bisa kalian tukarkan menggunakan MSC Coin di menu penukaran. Untuk rincian lebih detailnya bisa kalian lihat sendiri di menu event.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event MSC Mobile Legends tahun 2023. Bagaimana menurut kalian? Apakah event MSC tahun ini worth it buat kalian ikuti?

Perlu diingat bahwa seluruh pembahasan di postingan ini sepenuhnya berasal dari opini saya pribadi. Oleh karena itu, jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Atlas MSC Mobile Legends Secara Gratis"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel