Bane Mobile Legends Wallpaper HD - Teh90blog

Bane Mobile Legends Wallpaper HD

Bane Mobile Legends Wallpaper HD

Bane merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang sudah dirilis sejak tahun 2016 silam. Tak seperti kebanyakan hero fighter lain yang memiliki persentase nyawa yang lebih tebal, Bane ini justru dibekali dengan burst damage yang tinggi untuk membuat lawannya sekarat dalam beberapa kali hit saja.

Belakangan ini, Bane baru saja mendapatkan buff dari Moonton sehingga membuat hero ini kembali ramai digunakan di mode ranked. Bane ini memiliki keunikan dimana dia dapat menggunakan build physical dan magical dengan sama kuatnya.

Ketika menggunakan build magical, skill ultimate dan skill 2 Bane akan memiliki burst damage yang sangat tinggi, membuatnya dapat menumbangkan hero backline musuh dengan sangat mudah.

Sementara itu, jika menggunakan build physical, skill pasifnya akan menjadi sangat sakit untuk membuat para tanker langsung sekarat.

Dalam kisahnya, Bane diceritakan sebagai seorang pemimpin kelompok bajak laut yang merupakan musuh bebuyutan dari Franco. Bane dikenal sebagai seorang pemimpin yang kejam, ambisinya tak lain hanyalah untuk menguasai dan menjajah seluruh wilayah samudra yang ada di Northern Vale.

Sampai saat ini, Bane memiliki total 5 skin dengan title yang berbeda, mulai dari skin basic hingga skin epic limited.

Berikut beberapa tampilan dari hero Bane yang bisa kalian unduh secara gratis. Perlu diingat bahwa seluruh gambar ini sepenuhnya merupakan hak milik Moonton.


Bane PNG

Bane PNG


Bane

Bane

Dalam tampilan default ini, Bane ditampilkan dengan kostum bajak lautnya, lengkap dengan tangan prostetiknya yang dapat melontarkan meriam.

Bane juga terlihat memegang sebuah pisau yang terbuat dari tulang hewan. Detailnya memang masih terlihat kurang jika dibandingkan dengan tampilan hero yang baru rilis. 

Namun sejauh ini tampilan Bane sudah cukup memuaskan, sudah menjadi ciri khasnya untuk menjadi seorang bajak laut bermuka gurita yang memiliki tubuh gempal.


Bane "Deep Sea Monster" Basic Skin

Bane "Deep Sea Monster" Basic Skin

Desain skin basic Bane sebenarnya tak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari tampilan default-nya. Seperti biasa, perbedaannya hanya pada warna kulitnya yang kini didominasi dengan warna hijau.

Untuk efek skill dan animasi, sepenuhnya masih sama dengan tampilan default.


Bane "Underworld Outlaw" Elite Skin

Bane "Underworld Outlaw" Elite Skin

Berbeda jauh dari 2 tampilan sebelumnya, dalam skin ini Bane terlihat seperti seorang mafia dengan setelan jas hitamnya yang elegan. Skin bertajuk Underworld Outlaw ini hanya bisa kalian dapatkan melalui event top up pertama di Season 24 dengan harga 100 diamond saja.

Efek skillnya memang tidak memiliki banyak perbedaan jauh, namanya juga skin elite doang.


Bane "Warlord" Season 11 Skin

Bane "Warlord" Season 11 Skin

Dalam skin ini Bane ditampilkan sebagai seorang komandan perang yang garang. Dia terlihat seperti seorang diktator yang siap mengerahkan seluruh pasukannya dalam perang.

Tampilan efek skillnya sebenarnya tidak berbeda dari skin default, mengingat skin ini merupakan skin gratisan yang bisa kalian dapatkan tanpa harus melakukan top up sedikitpun.


Bane "Castle Master" Epic Limited Skin

Bane "Castle Master" Epic Limited Skin

Melihat title skin epic limited sepertinya sudah cukup menggambarkan seberapa mewahnya efek yang dihadirkan dalam skin ini. Bane di skin ini tampil dengan desain yang sangat mewah dan mahal, lengkap dengan busana dan tampilan background-nya yang sama mewahnya.

Efek dari skillnya pun tidak main - main, saat mengeluarkan ultimate ikan hiunya berubah menjadi ikan laut dalam dengan warna emas yang mengkilap. 

Sejauh ini, skin Castle Master inilah satu - satunya skin limited yang dimiliki oleh Bane.


Bane "Soul Defiler" Epic Skin

Bane "Soul Defiler" Epic Skin

Skin
Bane yang bertajuk Castle Master ini merupakan skin terbaru Bane yang dirilis pada tanggal 19 April lalu. Masih dengan konsep komandan perang, kali ini Bane tampil dengan aksesoris yang berwarna lebih gelap. Background-nya yang penuh dengan armada kapal luar angkasa menunjukkan bahwa kini Bane memimpin sebuah peperangan antar galaksi.

Sebagai sebuah skin epic shop, bagi saya skin Bane ini memiliki tampilan yang cukup menarik. Apalagi, skin ini memiliki latar musik sendiri yang menurut saya sangat enak buat didengarkan. Kayak ada nuansa perangnya gitu.

***

Itulah beberapa tampilan dari hero Bane yang dapat kalian unduh secara gratis. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bane Mobile Legends Wallpaper HD"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel