7 Troops Terkuat dalam Game Clash of Clans (Desa Asal) - Teh90blog

7 Troops Terkuat dalam Game Clash of Clans (Desa Asal)

7 Troops Terkuat dalam Game Clash of Clans

Dalam game strategi seperti Clash of Clans, kalian sebagai player diharuskan untuk bisa menguasai berbagai jenis serangan untuk bisa menghancurkan base musuh dengan mudah.

Saat melakukan serangan, tentu kalian harus meracil komposisi troops sesuai yang kalian inginkan agar bisa mendapatkan kemenangan. Terkadang, komposisi troops tersebut sangat berpengaruh, sebab inti dari serangan kalian sepenuhnya bergantung kepada power dari setiap troops yang kalian pakai.

Nah, dari banyaknya jenis troops yang ada dalam game Clash of Clans, dalam postingan ini akan saya jabarkan 7 Troops Terkuat dalam Game Clash of Clans yang bisa kalian pakai, baik itu hanya sekedar untuk melakukan funneling dan tanking, ataupun sebagai damage dealer utama.

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


7 TROOPS TERKUAT DALAM GAME CLASH OF CLANS

1. Electro Dragon

Electro Dragon

Electro Dragon
merupakan troops udara di desa asal yang sangat digemari oleh sebagian besar Clasher. Buktinya, ada banyak sekali Clasher diluar sana yang hobi spam Electro Dragon saat farming demi mendapatkan resource serta menaikkan trophy dengan sangat mudah.

Berbekal Electro Dragon saja, kalian sudah pasti mendapatkan 1 bintang dengan mudah. Troops udara yang satu ini memang terkenal sangat kuat, bahkan di Town Hall 14 keatas saja masih banyak Clasher yang hobi menggunakan Electro Dragon.

Kemampuan Electro Dragon yang dapat memberikan damage ke banyak bangunan sekaligus menjadi salah satu alasan mengapa troops ini sangat over power. Dalam sekali serangan saja, Electro Dragon bisa langsung menyerang 5 bangunan sekaligus jika letaknya saling berdekatan.

Oleh karena itu, di Town Hall level tinggi mayoritas tipe base-nya dibuat menyebar, salah satu tujuannya yaitu untuk mengatasi serangan Electro Dragon.


2. Electro Titan

Electro Titan

Electro Titan
merupakan troops darat yang baru akan kalian dapatkan ketika sudah memasuki Town Hall 15. Troops darat ini dibekali dengan HP yang tinggi, membuatnya sangat cocok digunakan sebagai tank bagi troops utama kalian.

Selain HP-nya yang tebal, Electro Titan juga dibekali dengan kemampuan unik, dimana dia dapat memberikan damage secara terus- menerus dalam bentuk area. Meskipun damage-nya tidak terlalu besar, namun itu sudah cukup untuk melenyapkan gerombolan Skeleton, Minion, atau Lava Pup dalam sekejap.

Electro Titan ini sangat cocok digunakan untuk funneling, sebab damage area-nya dapat melibas banyak bangunan sekaligus dalam sekali serang.


3. P.E.K.K.A

P.E.K.K.A

Siapa sih yang nggak suka dengan troops yang satu ini? P.E.K.K.A merupakan troops darat yang paling disukai oleh para Clasher berkat damage-nya yang sakit dengan perolehan HP yang tergolong tinggi.

Hanya memerlukan 25 kapasitas saja, kalian sudah bisa mendapatkan 1 Troops P.E.K.K.A untuk melakukan funneling ataupun sebagai damage dealer utama kalian saat melakukan serangan.

P.E.K.K.A sudah dapat kalian buka di Town Hall level 8 saat Barrack sudah mencapai level 10.

Oiya, perlu kalian ingat juga bahwa P.E.K.K.A ini tidak bisa ditumbangkan oleh Spring Trap, sehingga kalian dapat menggunakannya untuk membersihkan trap di area luar base dengan lebih mudah.


4. Dragon Rider

Dragon Rider

Di kelasnya sebagai sebuah troops udara, Dragon Rider menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kalian yang suka menyerang lewat udara.

Tak seperti mayoritas troops udara lainnya yang memiliki target serangan bebas, target serangan dari Dragon Rider hanya berfokus pada bangunan defense, sehingga kalian dapat menggunakannya sebagai tameng yang efektif untuk melindungi troops yang lain.

Dragon Rider ini juga dapat kalian gunakan untuk memancing isi Clan Castle dengan mudah, sebab Dragon Rider akan mengabaikan semua bangunan resource dan langsung maju ke bagian dalam base tempat dimana para bangunan defense berada.


5. Lava Hound

Lava Hound

Lava Hound
adalah troops udara dalam game Clash of Clans yang memiliki HP paling tebal. Oleh karena itu, Lava Hound sering kali digunakan sebagai tanker untuk menahan beragam damage dari bangunan defense.

Selain memiliki HP yang sangat tebal, Lava Hound juga akan pecah menjadi Lava Pup saat HP-nya habis, membuatnya menjadi lebih efektif lagi untuk mengulur waktu bagi troops utama kalian.

Serangan Lava Hound seringkali dikombinasikan dengan Balloon, sebab tingginya HP yang dimilikinya dapat dimanfaatkan oleh Balloon untuk melakukan serangan dengan lebih leluasa.

Akan tetapi, ada satu hal yang harus kalian waspadai, bahwasannya target serangan dari Lava Hound ini akan memprioritaskan ke bangunan Air Defense terlebih dahulu. 

Maka dari itu, saat menggunakan Lava Hound, perhatikan terlebih dahulu dimana letak Air Defense supaya kalian tahu dimana harus memulai serangan.


6. Golem

Golem

Kalau Lava Hound dinobatkan menjadi rajanya troops udara yang memiliki nyawa paling tebal, maka Golem lah yang menjadi rajanya bagi troops darat. Sama halnya dengan Lava Hound, Golem ini juga dibekali dengan HP yang sangat tebal untuk menjadi tanker.

Golem juga akan memecah menjadi banyak bagian ketika darahnya sudah habis, untuk membuat troops kalian bertahan lebih lama di area base musuh.

Meskipun memiliki darah yang banyak, sayangnya serangan dan mobilitas milik Golem sangat rendah sehingga troops ini rawan terjebak oleh tembok.

Oleh karena itu, ketika menggunakan Golem pastikan kalian memiliki Wall Breaker yang cukup, atau kalian juga bisa memakai Battle Machine untuk menghancurkan tembok musuh dengan lebih mudah.


7. Dragon

Dragon

Troops
desa asal terakhir yang masuk dalam list kali ini yaitu Dragon. Troops udara yang terkenal dengan damage area-nya ini sangat primadona di Town Hall level 7, dan sering digunakan oleh para Clasher untuk melakukan farming sekaligus menaikkan trophy mereka.

Dragon tergolong sangat mudah untuk digunakan. Hanya dengan melakukan spam Dragon saja, kalian bahkan sudah dijamin memperoleh 2 bintang ketika melakukan serangan.

Damage-nya yang tinggi didukung dengan nyawanya yang cukup tebal menjadi faktor utama mengapa Dragon tergolong sebagai troops yang kuat di desa asal.

Saking kuatnya, Dragon bahkan hanya bisa ditumbangkan oleh senjata defense yang memiliki burst damage yang tinggi, seperti Air Defense, Inferno Single Target, Monolith, dan Seeking Air Mine.

***

Itulah 7 Troops Clash of Clans Terkuat versi Desa Asal. Dari ketujuh troops diatas adakah troops yang menjadi favorit kalian? Tulis saja jawabannya di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game lainnya.

Terima kasih.

0 Response to "7 Troops Terkuat dalam Game Clash of Clans (Desa Asal)"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel