Berikut Item Build Paquito Jungler Terkuat 2023 - Teh90blog

Berikut Item Build Paquito Jungler Terkuat 2023

Item Build Paquito Jungler Mobile Legends

Paquito merupakan hero fighter dalam game Mobile Legends yang terkenal lincah dan sangat sulit untuk ditumbangkan. Hero ini terinspirasi dari atlet petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Di awal perilisannya, Paquito bahkan sempat menjadi hero yang paling sering terkena banned, sebab kemampuannya yang sangat over power. 

Sebagai seorang fighter, Paquito memiliki atribut yang cukup komplit, mulai dari burst damage yang besar, mobilitas yang tinggi, punya banyak efek crowd control, semuanya ada.

Di META sekarang, Paquito cukup sering digunakan sebagai seorang tank jungler untuk memaksimalkan beragam efek crowd control yang dimilikinya.

Agar Paquito Tank Jungler kalian lebih gacor lagi, berikut saya berikan Rekomendasi Build Item Paquito Tank Jungler yang bisa kalian coba.


REKOMENDASI ITEM

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots merupakan item sepatu yang tepat bagi Paquito Jungler untuk mengatasi poking damage dari para hero mage saat fase early game berkat stat +22 magic defense yang menjadi atributnya.

Tak hanya itu, Tough Boots juga memiliki efek pengurangan crowd control sehingga Paquito kalian dapat lebih mudah lepas dari ancaman hard cc yang dimiliki oleh musuh.


2. Cursed Helmet

Cursed Helmet

Untuk melakukan farming lebih cepat, Paquito memerlukan item Cursed Helmet yang memiliki damage tambahan yang besar kepada creep ataupun minion.

Cursed Helmet juga akan memberikan poking damage secara terus - menerus kepada setiap hero musuh yang berada di dekatnya. 

Maka dari itu, wajar jika sekarang mayoritas tank jungler memakai Cursed Helmet sejak fase early game untuk membuat durabilitas mereka lebih tebal, sekaligus memiliki poking damage yang konstan.


3. Dominance Ice

Dominance Ice

Kalian pasti sudah tahu kegunaan item defense yang satu ini, yaitu untuk mengurangi perolehan life steal yang dimiliki oleh musuh.

Dominance Ice juga memiliki pengurangan attack speed yang cukup tinggi untuk mengatasi attack speed dari para hero marksman di META sekarang.


4. Guardian Helmet

Guardian Helmet

Sebagai seorang tank jungler, kalian harus membutuhkan satu item defense dengan atribut HP regen untuk melakukan tarik ulur dengan lebih mudah saat melakukan team fight.

Nah, item Guardian Helmet inilah salah satu jawabannya. Guardian Helmet dibekali dengan atribut HP regen yang tinggi untuk membuat Paquito melakukan regen dengan lebih mudah tanpa harus kembali ke base.

Tak hanya itu, Guardian Helmet juga dibekali dengan atribut 1550 HP tambahan yang secara otomatis membuat pasif dari item Cursed Helmet terasa lebih sakit lagi, sebab damage yang keluar dari item Cursed Helmet akan naik seiring dengan bertambahnya max HP hero kalian.


5. Athena's Shield

Athena's Shield

Athena's Shield merupakan item selanjutnya yang harus kalian pakai saat menggunakan Paquito jungler untuk membuat Paquito dapat lebih bertahan ketika terkena damage burst dari para hero mage.

Hal ini dikarenakan Athena's Shield dibekali dengan atribut magic defense tertinggi, yaitu +62 magic defense.

Efek pasif dari Athena's Shield yang dapat mengurangi 25% magic damage musuh juga menjadi solusi yang tepat untuk meredam tingginya burst damage yang kalian terima.


6. Immortality

Immortality

Item terakhir yang dapat kalian pakai kepada Paquito Jungler yaitu Immortality.

Tak hanya wajib dipakai oleh Paquito, item defense yang satu ini sangat wajib dipakai oleh semua hero, apalagi ketika sudah memasuki fase late game untuk membuat hero kalian dapat lebih survive ketika terkena ancaman pick off dari musuh.

Secara tak langsung, Immortality juga akan menaikkan mental kalian untuk lebih berani melakukan team fight.


ITEM CADANGAN

1. Blade Armor

Blade Armor

Blade Armor merupakan item cadangan yang tepat bagi Paquito, sebab item defense yang satu ini akan menjadi counter paling efektif saat kalian berhadapan dengan hero marksman yang memiliki attack speed sangat tinggi, seperti Moskov, Miya, Melissa, dan Karrie.

Kalian bisa menggunakan item Blade Armor sebagai pengganti dari item Guardian Helmet jika sekiranya hero marksman milik musuh sudah melakukan snow ball sejak fase early game.


2. Radiant Armor

Radiant Armor

Radiant Armor menjadi item cadangan yang bagus sebagai pengganti bagi Athena's Shield di kala kalian berhadapan dengan hero mage yang memiliki poking damage sangat kuat, seperti Valir, Lylia, Chang'e, dan Harley.

Hal tersebut dikarenakan Radiant Armor dibekali dengan efek pengurangan magic damage yang dapat di stack hingga 6 kali, yang secara otomatis membuat hero kalian lebih tebal ketika terkena damage secara terus - menerus dari hero musuh.


REKOMENDASI EMBLEM

Jungle

Jungle

Emblem Jungle menjadi pilihan yang paling tepat bagi kalian jika ingin menggunakan Paquito sebagai seorang jungler tank. Dengan emblem jungle, kemampuan farming Paquito di fase early game akan sangat maksimal untuk membuatnya lebih mudah melakukan rotasi dan mengamankan berbagai objektif.

Talent "Demon Slayer"

Talent "Demon Slayer"

Untuk talent emblem, saya merekomendasikan kalian menggunakan talent "Demon Slayer" agar Paquito dapat lebih cepat dalam mengamankan berbagai objektif penting, seperti Lord dan Turtle berkat tambahan 20% damage yang diberikan.


REKOMENDASI SPELL

Bloody Retribution

Bloody Retribution

Bloody Retribution menjadi pilihan spell yang tepat bagi Paquito jungler tank, sebab spell tersebut dapat memberikan efek bakar kepada musuh sehingga mereka tidak bisa melakukan regen sama sekali.

Akan tetapi, jika mayoritas hero musuh memiliki mobilitas yang tinggi, saya sarankan kalian untuk menggunakan Ice Retribution agar mobilitas milik Paquito tidak kalah jauh dari musuh.

***

Itulah Rekomendasi Build Paquito Jungler yang bisa kalian coba. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Berikut Item Build Paquito Jungler Terkuat 2023"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel