Ini Dia Hero dan Item Counter Natalia yang Harus Kalian Ketahui - Teh90blog

Ini Dia Hero dan Item Counter Natalia yang Harus Kalian Ketahui


Natalia merupakan hero assassin yang saat ini dikenal sangat overpower. Hero ini bahkan menjadi langganan banned entah itu di ajang turnamen maupun di mode ranked. Kemampuannya yang membuatnya tak terlihat (invincible), serta damage-nya yang besar membuat hero ini dikenal sebagai hero yang mematikan.

Bisa dibilang bahwa Natalia ini merupakan rajanya role assassin. Dia dapat dengan mudah melakukan lock ke hero core musuh tanpa khawatir terkena gank berkat kemampuan invincible-nya, dia juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk split push

Natalia bagaikan paket lengkap yang dapat masuk di segala META yang ada di game Mobile Legends. Para pro player bahkan tak mau mengambil resiko untuk berhadapan dengan Natalia. Mereka lebih memilih untuk membanned-nya saja karena hero ini memang sangat susah untuk di counter.

Akan tetapi, sebenarnya kemampuan Natalia masih dapat diatasi oleh beberapa hero. Penasaran apa saja hero-nya? Mari langsung saja simak pembahasannya berikut:

1. Selena

Trap
yang dimiliki oleh Selena dapat menjadi counter yang bagus untuk Natalia. Taruh saja trap Selena di semak - semak terdekat agar nanti posisi Natalia dapat terlihat jika dia sedang bersembunyi di semak - semak yang telah kalian pasangi trap Selena.

Natalia adalah hero yang membutuhkan semak - semak untuk memperpanjang waktu invincible-nya. Oleh karena itu, selalu taruh trap Selena di dalam semak - semak untuk mengetahui posisi Natalia sekaligus membuatnya terlihat di map.

2. Kaja

Kaja merupakan hero yang menurut saya paling efektif untuk digunakan sebagai counter Natalia. Skill 1 dari Kaja dapat langsung mengungkap posisi Natalia yang mungkin sedang ada di dekatnya.

Posisi Natalia sebenarnya telah dapat diprediksi dengan munculnya tanda seru kepada musuh apabila dia telah berada di dekat musuh tersebut. Nah, pada saat tanda itu muncul, langsung saja gunakan skill 1 Kaja dan otomatis posisi Natalia akan langsung terlihat.

Ultimate dari Kaja juga dapat kalian gunakan untuk mencegah Natalia melarikan diri. Saat terkena ultimate Kaja, Natalia sudah pasti terdiam karena efek surpress dari ultimate Kaja tidak dapat dibatalkan oleh skill apapun.

3. Hylos

Walaupun sebenarnya kemampuan Hylos tidak begitu efektif untuk menghadapi kemampuan invincible Natalia, namun setidaknya Hylos dapat memberikan efek slow yang besar dari skill 2 nya yang membuat Natalia sulit untuk melarikan diri.

Hylos juga memiliki stun dari skill 1 nya yang dapat langsung digunakan untuk menghentikan pergerakan Natalia yang lincah.

Pada intinya, Hylos ini akan sangat mengganggu pergerakan Natalia saat dia sudah terlihat di map.

4. Aldous

Hero
tukang pukul ini ternyata dapat menjadi counter bagi Natalia. Ultimate Aldous dapat langsung mengungkap posisi Natalia dimanapun dia berada. Entah itu sedang menghilang, sedang bersembunyi di semak, posisinya akan langsung terlihat jika Aldous sedang menggunakan ultimate-nya.

Dengan skill itu juga, Aldous dapat langsung terbang ke posisi Natalia dan membunuhnya dengan mudah. Akan tetapi, perlu diketahui juga bahwa Natalia memiliki efek anti basic attack dari skill 2 nya. Jadi, jika Natalia sedang menggunakan skill 2, jangan coba - coba untuk membunuhnya dengan pukulan Aldous, karena itu sia - sia saja. 

Pukulan Aldous tidak akan memberikan damage kepada Natalia yang sedang menggunakan skill 2 nya. Yang ada nanti malah Aldous kalian yang mati kalau salah perhitungan saat lawan Natalia.

5. Chou

Skill ultimate Chou dapat digunakan sebagai counter yang cukup efektif untuk Natalia. Tendangan Chou dapat langsung mengusir Natalia yang mungkin akan menyerang hero core kalian. 

Satu tips dari saya, selalu simpan ultimate Chou untuk digunakan kepada Natalia saja, karena satu satunya skill Chou yang dapat melakukan counter kepada Natalia hanya terdapat pada ultimate-nya saja.


Nah, itulah 5 hero yang dapat kalian gunakan sebagai counter dari Natalia. 
Lalu bagaimana dengan item? 
Kira - kira item apa saja yang dapat digunakan untuk counter Natalia?
Untuk mengetahui jawabannya, berikut item - item yang dapat kalian gunakan sebagai counter Natalia.

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass dapat sedikit menahan damage yang diberikan oleh Natalia. Efek damage reduction yang cukup besar (10% damage reduction dan dapat di stack hingga 3 kali) dapat kalian gunakan untuk meredam damage Natalia yang cukup besar.

Saya rekomendasikan untuk menggunakan item ini jika kalian menggunakan hero fighter atau tank untuk menghadapi Natalia.

2. Immortality

Immortality merupakan item yang menurut saya paling efektif untuk digunakan sebagai counter Natalia. Item ini dapat mengulur waktu yang cukup lama, karena kalian masih dapat hidup kembali setelah mati terbunuh oleh Natalia.

Dengan menggunakan Immortality, maka Natalia setidaknya harus membunuh kalian sebanyak 2 kali. Secara otomatis, waktu yang dia butuhkan akan semakin lama sementara dia juga harus waspada akan kemungkinan ganking, karena Natalia sebenarnya memiliki HP yang sangat tipis.

Oleh karena itu, Immortality sangat worth it sekali digunakan untuk counter Natalia agar dia tidak bisa membunuh hero kalian dengan mudah.


Penutup

Oke, mungkin itu saja pembahasan dari saya terkait hero dan item yang dapat kalian gunakan untuk counter Natalia. Kesimpulannya, kemampuan Natalia yang sangat overpower ternyata masih dapat diatasi dengan kemampuan beberapa hero yang ada di game Mobile Legends.

Apabila kalian memiliki kritik dan saran silahkan tulis saja di kolom komentar di bawah.

Selalu kunjungi teh90blog.com untuk mengetahui info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Ini Dia Hero dan Item Counter Natalia yang Harus Kalian Ketahui"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel