Build Leomord Mobile Legends META Terbaru, Wajib Coba! - Teh90blog

Build Leomord Mobile Legends META Terbaru, Wajib Coba!

Rekomendasi Item, Emblem, Spell Leomord di META Sekarang

Setelah lama diabaikan oleh Moonton, popularitas Leomord akhirnya kembali merangkak naik setelah di patch terbaru kemarin Leomord mendapatkan buff yang cukup signifikan. Sekarang, hero fighter yang demen naik kuda ini sangat memungkinkan untuk kalian gunakan di berbagai role

Mau digunakan sebagai jungler? EXP Laner? Semua bisa Leomord lakukan berkat pasifnya yang kini dapat tertrigger saat HP musuh mencapai 50%. Buff pada pasif tersebut memberikan efek yang sangat besar bagi Leomord, sebab dengan pasifnya sekarang Leomord dapat melakukan farming dengan lebih cepat.

Tak hanya dari pasif, Leomord juga menerima buff di mode ultimate-nya. Saat menunggangi kuda, sekarang Leomord dapat memperoleh tambahan 110 physical dan magical defense yang mana hal tersebut membuatnya makin tanky saat sedang berada dalam team fight.

Berbagai buff yang diterima oleh Leomord tersebut sukses membuat hero ini mulai kembali dilirik oleh player Mobile Legends

Nah, untuk memaksimalkan power Leomord yang habis di buff, kalian perlu kombinasi item dan emblem yang tepat agar Leomord kalian dapat membantai musuh dengan lebih mudah.

Oleh karena itu, dalam postingan ini, akan saya jelaskan rekomendasi item terbaik bagi Leomord yang bisa kalian pakai di META sekarang. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


A. REKOMENDASI ITEM

1. Tough Boots / Warrior Boots

Tough Boots / Warrior Boots

Leomord bukanlah hero yang memiliki mobilitas tinggi. Oleh karena itu, penting baginya menggunakan item sepatu sejak fase early game untuk memaksimalkan mobilitas yang dimilikinya.

Terdapat 2 rekomendasi item sepatu bagi Leomord, yaitu Tough Boots dan Warrior Boots. Kedua item tersebut bisa kalian pilih sesuai situasi yang kalian hadapi. 

Jika musuh memiliki banyak efek crowd contol dengan mayoritas hero magical damage, maka kalian dapat menggunakan Tough Boots yang dibekali dengan magical defense dan efek pengurangan crowd control.

Sementara itu, jika mayoritas musuh kalian berupa hero - hero physical, maka sepatu yang tepat kalian gunakan yaitu Warrior Boots yang dibekali stack physical defense.


2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Item berikutnya yang sangat wajib digunakan oleh Leomord yaitu Bloodlust Axe. 

Item physical yang satu ini menjadi item paling krusial bagi Leomord, sebab efek spell vamp yang diperolehnya dari Bloodlust Axe membuat Leomord lebih survive saat masuk dalam sebuah team fight.

Tak hanya itu, Bloodlust Axe ini juga dibekali dengan 70 Physical Attack tambahan yang secara otomatis membuat damage serangan dari Leomord menjadi lebih sakit sejak fase early game.

Jika kalian masih belajar menggunakan Leomord, saya sarankan buat item ini sejak awal, karena efek spell vamp yang ada dalam item Bloodlust Axe ini dapat meminimalisir blunder yang sering kalian lakukan saat sedang menggunakan ultimate.


3. Hunter Strike

Hunter Strike

Leomord memerlukan tambahan movement speed yang besar untuk membuatnya tak terhentikan saat sedang menggunakan ultimate. Oleh karena itu, dibutuhkan item penambah movement speed seperti Hunter Strike ini untuk membuat Leomord lebih leluasa saat sedang menunggangi kudanya.

Dengan efek pasifnya yang dapat memberikan tambahan 50% movement speed saat memberikan 5 kali damage pada hero yang sama, Hunter Strike dapat membuat Leomord berlari menuju ke arah hero backline musuh dengan sangat mudah.

Hunter Strike ini juga dibekali dengan 15% physical penetration untuk membuat Leomord lebih mudah merontokkan armor yang dimiliki oleh para musuhnya.


4. Malefic Roar

Malefic Roar

META sekarang sedang didominasi oleh para hero tanker dengan armor yang tinggi. Nah, untuk menghancurkan armor milik para tanker tersebut, diperlukan item dengan efek penetration, salah satu contohnya seperti Malefic Roar.

Malefic Roar dibekali dengan atribut 35% physical penetration yang sangat efektif digunakan Leomord untuk menghancurkan hero lini depan musuh. 

Tak sampai disitu, Malefic Roar masih memiliki tambahan hingga 20% physical penetration dari efek pasifnya (Armor Buster), sehingga kalo di total dari satu item ini saja kalian sudah bisa mendapatkan hingga 55% Physical Penetration. Dengan persentase penetration sebesar itu, hero tank udah pasti bakalan jadi empuk waktu kena serangan Leomord.


5. Athena Shield

Athena Shield

Sekalipun sudah dibekali tambahan 110 defense saat sedang menggunakan ultimate, Leomord masih tergolong sebagai hero fighter yang rentan, terlebih jika harus berhadapan dengan burst damage milik hero - hero mage.

Nah, untuk mengatasi besarnya burst magic damage tersebut, salah satu item defense yang wajib kalian gunakan yaitu Athena Shield.

Dengan efek pasifnya, Athena Shield dapat memberikan 25% damage reduction selama 3 detik yang dapat digunakan untuk meningkatkan peluang survive Leomord saat terkena burst dari hero mage musuh.


6. Immortality

Immortality

Immortality menjadi item terakhir, sekaligus menjadi item yang menjadi penyokong kalian saat sudah memasuki fase late game untuk meminimalisir adanya blunder.

Efek Immortality yang membuat hero kalian hidup kembali setelah tewas dalam team fight sangat efektif digunakan Leomord untuk membuat durabilitasnya lebih kuat saat sedang berada dalam team fight jangka panjang.

Immortality ini secara otomatis juga akan menaikkan mental kalian karena hero musuh tidak akan bisa melakukan pick off dengan mudah saat efek Immortality ini masih aktif. Cocok banget deh pokoknya digunain buat para player barbar yang hobi ngegas terus buat war.


ITEM CADANGAN

1. Blade Armor

Blade Armor

Jika kalian sedang berhadapan dengan musuh yang mayoritas serangannya menggunakan basic attack, seperti hero marksman, maka siapkan Blade Armor ini di item cadangan untuk menggantikan Athena Shield.

Dengan efek pasifnya yang dapat membalikkan 20% serangan dari setiap basic attack, Blade Armor dapat membuat Leomord kalian lebih dominan saat sedang berhadapan dengan hero marksman.

Tak hanya dapat membalikkan damage dari basic attack musuh, Blade Armor juga dibekali dengan atribut 20% critical damage reduction yang sangat efektif digunakan Leomord untuk menahan critical damage yang mayoritas sekarang dipegang oleh para hero marksman.

Pada intinya, Blade Armor ini menjadi item counter alami bagi para hero marksman. Oleh karena itu, jika kalian sedang berhadapan dengan marksman yang jago, maka jangan ragu buat langsung bikin item defense yang satu ini.


2. Dominance Ice

Dominance Ice

Mayoritas hero - hero yang ramai dipakai di META sekarang pasti memiliki life steal yang tinggi, contohnya seperti: Esmeralda, Dyrroth, Paquito, dan Fredrinn.

Nah, untuk mengatasi hero life steal seperti contoh diatas, maka diperlukan item seperti Dominance Ice ini yang dapat mengurangi perolehan HP regen musuh sebesar 50%.

Tak sampai disitu saja, Dominance Ice juga dibekali dengan pengurangan attack speed sebesar 30% yang sangat efektif jika kalian kombo dengan Blade Armor untuk menjadi counter bagi hero marksman.


B. REKOMENDASI EMBLEM

1. Fighter 

Emblem Fighter

Jika kalian menggunakan Leomord sebagai EXP Laner, maka emblem terbaik yang bisa kalian pakai adalah emblem fighter. Emblem ini cocok digunakan oleh Leomord, sebab dalam emblem fighter ini terdapat atribut penambahan damage dan defense yang cukup berimbang, membuat durabilitas Leomord dapat lebih terjamin dengan tidak mengurangi persentase damage-nya terlalu banyak.

Talent "Festival of Blood"

Festival of Blood

Talent "Festival of Blood" sangat cocok digunakan oleh Leomord untuk meningkatkan perolehan spell vamp yang dia dapatkan. Kalian combo saja talent ini dengan item Bloodlust Axe, dan alhasil Leomord akan susah ditumbangkan saat berada di dalam team fight.


2. Jungle 

Emblem Jungle

Emblem jungle sangat saya rekomendasikan kepada kalian saat memainkan Leomord ini sebagai hero jungler. Dengan tingginya efek true damage pada monster jungle, emblem ini dapat membuat Leomord lebih cepat melakukan farming dan rotasi.

Emblem jungle ini juga sangat krusial untuk perolehan objektif turtle dan lord. Sekalipun tambahan damage retribution-nya sudah dihapus, namun dengan besarnya true damage yang diberikan emblem ini membuat hero kalian memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk memperoleh turtle ataupun lord dengan lebih mudah.

Talent "Demon Slayer"

Demon Slayer

"Demon Slayer" (Sawi) menjadi talent emblem yang paling efektif kalian gunakan untuk Leomord. Dengan efek tambahan 20% damage dan 20% damage reduction dari lord membuat Leomord lebih cepat mengamankan objektif tanpa perlu bantuan rekan satu timnya.


C. REKOMENDASI SPELL

1. Ice Retribution

Ice Retribution

Retribution menjadi spell yang wajib kalian gunakan saat sedang menggunakan Leomord jungler. Jangan lupa juga pakai Ice Retribution untuk membuat mobilitas Leomord makin menggila saat war.


2. Sprint

Sprint

Nah, buat pengganti Ice Retribution, kalian para user Leomord EXP Laner dapat menggunakan spell sprint yang sama - sama berguna untuk meningkatkan mobilitas yang dimiliki oleh Leomord. Sprint nih cocok banget digunain waktu Leomord udah pakai kuda, berasa kayak balapan kuda ntar, bisa langsung ngebut buat ngejar musuh yang mau kabur.

Kalian juga bisa mengganti spell sprint ini ke purify kalo musuh punya banyak efek crowd control, soalnya Leomord nih tipenya emang lembek banget waktu ketemu sama crowd control.

***

Itulah pembahasan dari saya terkait Build Leomord Mobile Legends di META sekarang. Perlu kalian ingat bahwa seluruh pembahasan dalam postingan ini murni berasal dari opini saya pribadi. Oleh karena itu, jika ada dari kalian yang mungkin mau menambahkan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Build Leomord Mobile Legends META Terbaru, Wajib Coba!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel