5 Hero dan Item Counter Martis Mobile Legends Terbaru - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Martis Mobile Legends Terbaru

Hero dan Item Counter Martis Mobile Legends

Dulunya terlupakan, sekarang menjadi rebutan, siapa lagi kalau bukan Martis.

Semenjak mendapatkan buff yang siginifikan dari Moonton, popularitas Martis langsung melejit menyaingi hero META lainnya. 

Baik itu di ranked ataupun turnamen, Martis sudah menjadi hero andalan bagi banyak player Mobile Legends, baik itu digunakan sebagai seorang jungler ataupun EXP Laner.

Martis ini terkenal sebagai hero yang gampang banget dapet Savage, soalnya skill ultimate-nya yang bisa di spam kalo dapet last hit. 

Asalkan bisa dapat last hit dengan ultimate, cooldown-nya bakal langsung ter-reset sehingga Martis dapat memperoleh kill dengan cepat.

Tak hanya itu, Martis ini juga dibekali dengan skill anti cc (crowd control).  Jadi, hero ini bisa dipakai buat counter para tank cc yang lagi populer di META sekarang.

Berbagai kelebihannya itulah yang akhirnya membuat Martis mulai dilirik kembali oleh banyak player Mobile Legends, bahkan tak jarang juga hero ini kena banned waktu draft pick di tier rank tinggi.

Nah, buat kalian yang suka kesusahan waktu lawan Martis, jangan takut, karena dalam postingan ini akan saya jabarin beberapa hero dan item counter Martis yang bisa kalian coba. 

Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya.


HERO COUNTER MARTIS

1. Diggie

Diggie

Untuk mengatasi banyaknya efek crowd control yang dimiliki oleh Martis, maka kalian membutuhkan hero seperti Diggie yang dapat memberikan immune terhadap efek crowd control tersebut.

Ketika ultimate Diggie "Time Journey" aktif, seluruh hero tim yang ada dalam areanya akan otomatis mendapatkan immune terhadap efek crowd control sekaligus mendapatkan shield selama beberapa detik.

Selama durasi itu berlangsung, kalian dapat memanfaatkannya untuk melakukan counter team fight, sebab ketika ultimate Diggie ini aktif, Martis tidak akan bisa memberikan efek cc, sehingga kalian bisa menyerang dia dengan lebih leluasa.


2. Brody

Brody

Martis merupakan hero yang gemar melakukan pick off untuk mendapatkan kill. Nah, untuk mengatasinya, kalian tentu harus menggunakan hero yang dapat menghindar dari ancaman pick off tersebut, salah satu contohnya yaitu dengan menggunakan Brody.

Brody merupakan satu - satunya hero marksman yang dapat selamat dengan mudah dari ancaman pick off Martis berkat skill 2 Brody "Corrosive Strike" yang dapat memberikan efek stun + dash secara instan.

Pastikan saja gunain skill 2 Brody itu tepat setelah Martis kehabisan skill, karena jika skill tersebut miss satu kali saja, Martis bisa menghalangnya dengan efek immune cc yang dia punya.

Tak hanya punya efek stun, Brody ini juga dibekali dengan durabilitas yang cukup tebal di kelasnya sebagai hero marksman

Walaupun nggak tebel - tebel amat juga, tapi setidaknya durabilitas yang dimiliki Brody ini sudah cukup untuk membuatnya lebih survive saat terkena serangan mematikan dari Martis.


3. Leomord

Leomord

Jika sudah masuk dalam sebuah team fight, Martis kadang sangat sulit ditumbangkan berkat skill - skillnya yang dapat dia spam dengan cukup cepat, sehingga terkadang hero itu bisa bertahan sekalipun sedang berhadapan dengan banyak musuh. Simak Juga Rekomendasi Build Leomord Mobile Legends META Terbaru, Wajib Coba!

Nah, untuk mengatasinya, kalian membutuhkan hero yang sama barbarnya untuk bisa mengimbangi kemampuan Martis. Salah satu hero yang saya rekomendasikan disini yaitu Leomord.

Semenjak terkena buff kemarin, Leomord menjadi hero yang sangat cocok buat kalian pakai. Ini dikarenakan pasifnya yang sekarang dapat diaktifkan dengan lebih mudah, membuatnya dapat memberikan critical secara terus - menerus.

Damage critical Leomord itulah yang menjadi senjata utamanya untuk merontokkan armor milik Martis. Terlebih lagi, mobilitas yang tinggi dari Leomord saat menunggang kuda dapat dia gunakan untuk mengimbangi tingginya mobilitas Martis.

Jadi, kalau Martis mencoba buat kabur, kalian bisa mengejarnya dengan mudah pakai kuda.


4. Masha

Masha

Kalian mau pakai hero yang nggak gampang tumbang waktu lawan Martis? Jika itu yang kalian mau, maka Masha inilah solusinya.

Dengan total 3 bar HP miliknya, Masha dapat dengan mudahnya menahan semua damage yang diberikan oleh Martis. 

Tebalnya bar HP milik Masha tersebut juga dapat digunakannya untuk melakukan kaiting dan memancing semua resource skill milik musuh, sehingga tim kalian dapat memenangkan team fight dengan lebih mudah.


5. Grock

Grock

Grock menjadi hero rekomendasi selanjutnya yang dapat kalian gunakan sebagai counter Martis.

Salah satu kemampuan Grock yang mendukungnya untuk melakukan hal tersebut terdapat pada skill pasifnya yang membuat Grock menjadi immune terhadap semua efek crowd control, sekaligus mendapatkan HP regen secara signifikan.

Terlebih lagi, untuk mengaktifkan skill pasif tersebut, Grock hanya perlu menekan skill 1 di deket dinding.

Jadi, selama Grock ada di dekat dinding, dia sudah pasti tidak akan dapat ditumbangkan oleh Martis dengan mudah.


ITEM COUNTER MARTIS

1. Blade Armor

Blade Armor

Meskipun Martis kerap melakukan spam skill, sebenarnya damage utama dari hero tersebut terdapat pada basic attack miliknya. 

Oleh karena itu, Blade Armor menjadi item counter yang paling tepat kalian gunakan, sebab efek pasif dari item ini dapat membalikkan 25% damage basic attack musuh sehingga membuat nyawa dari Martis terasa lebih empuk ketika sedang menyerang hero kalian menggunakan basic attack.


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Untuk menahan damage burst yang tinggi dari ultimate Martis, maka gunakan item Wind of Nature yang dapat memberikan efek immune terhadap physical damage selama 2 detik.

Kalian cukup aktifkan saja item ini saat Martis akan melakukan ultimate. Jika timing kalian tepat, maka damage dari ultimate Martis tak akan mengurangi sedikitpun nyawa dari hero kalian.

***

Itulah pembahasan terkait hero dan item counter Martis Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa seluruh isi dari postingan ini hanya berupa opini dari saya pribadi saja sebagai salah satu player game Mobile Legends.

Maka dari itu, jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Martis Mobile Legends Terbaru"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel