Bahas Event Mobile Legends x Sanrio Characters, Banyak Hadiah Gratis Menanti! - Teh90blog

Bahas Event Mobile Legends x Sanrio Characters, Banyak Hadiah Gratis Menanti!

Event Mobile Legends x Sanrio Characters

Baru sebulan yang lalu Moonton merilis event kolaborasi bertajuk "Aspirant Unite", kini Moonton kembali menghadirkan event kolaborasi dengan para Sanrio Characters (Hello Kitty). Seperti yang telah kalian tahu, event kolaborasi ini akan menghadirkan skin Angela "Heartstring", Floryn "Fluffy Dream", Chang' e "Moon Artist", dan Claude "Bad Bro"  sebagai hadiah utama.

Tak hanya itu, Moonton nantinya juga akan menghadirkan beberapa event lainnya yang rencananya akan dilaksanakan selama bulan Maret mendatang. Tentu saja,   beragam event tersebut akan memiliki hadiah yang menarik, mulai dari hero, efek eliminasi, skin, avatar border, dll yang dapat kalian peroleh secara gratis.

Nah, dalam postingan kali ini, akan saya jelaskan informasi lebih lengkapnya mengenai beberapa event yang akan hadir dalam rangka kolaborasi game Mobile Legends x Sanrio Characters. Tanpa berbasa - basi lagi, mari kita langsung masuk saja ke dalam pembahasannya:


1. Cinnamon's Birthday Party

Durasi Event: 22 Februari 2022 - 6 Maret 2022

Cinnamon's Birthday Party

Event pertama yang hadir yaitu Cinnamon's Birthday Party. Event ini sudah dimulai sejak tanggal 22 Februari lalu sampai besok tanggal 6 Maret. Dalam event ini, kalian diharuskan mendekorasi kue dengan mengumpulkan item Pasrtry Bag yang didapat dari berbagai quest yang telah disediakan. Berbagai quest tersebut diantaranya seperti login, bagikan halaman event, bermain dengan teman, bermain di mode rank/classic dengan menggunakan Floryn, dll. Semua quest tersebut akan di-reset setiap hari.

Setiap quest-nya bernilai 1 Pastry Bag, dan kalian harus mengumpulkan setidaknya sampai 12 Pastry Bag untuk dapat mendekorasi kue yang disediakan. Dikarenakan semua quest-nya di-reset setiap hari, maka yang kalian perlu lakukan hanyalah memainkan game Mobile Legends ini secara rutin untuk mengumpulkan Pastry Bag yang lebih banyak.

Setiap dekorasi yang telah diselesaikan akan mendapatkan hadiah, mulai dari border avatar, gift Hello Kitty, hingga hadiah utamanya yaitu hero Floryn yang bisa kalian dapatkan secara gratis melalui event ini.


2. Kitty's Collection Book

Durasi Event: 5 Maret 2022 - 23 Maret 2022

Kitty's Collection Book

Dalam event ini, kalian diharuskan untuk menyelesaikan quest harian, seperti bermain dengan teman, share event, dan mengoleksi gambar Sanrio Characters yang telah disediakan. Jika kalian berhasil mengumpulkan 3 gambar yang sama, maka akan terdapat hadiah yang bisa kalian klaim.

Hadiah utama dalam event ini yaitu efek eliminasi khusus yang nantinya dapat kalian peroleh ketika berhasil mengoleksi semua gambar karakter yang tersedia. Untuk memudahkan kalian dalam mengumpulkan gambar tersebut, gambar karakter yang kalian miliki dapat di barter dengan teman kalian.

Jadi, pastikan semua teman kalian aktif saat event ini berlangsung, karena semakin banyak teman kalian yang aktif, maka semakin mudah juga kalian mengoleksi gambar Sanrio Characters.


3. Delightful Vending Surprise

Durasi Event: 5 Maret 2022 - 3 April 2022

Delightful Vending Surprise

Event ketiga, sekaligus menjadi event yang paling dinanti dalam acara kolaborasi ini, yaitu event Delightful Vending Surprise. Sama layaknya event skin KoF, event ini juga akan menerapkan metode gacha dengan menghubungkan sebuah pola untuk mendapatkan hadiah utama, yaitu skin Angela "Heartstring", Floryn "Fluffy Dream", Chang' e "Moon Artist", dan Claude "Bad Bro".

Setiap 10 kali draw akan dijamin mendapatkan skin epic keatas, draw 10 kali pertama akan di diskon 50% (tidak di reset setiap hari). Skin double yang didapat akan ditukar dengan vending machine token yang bisa digunakan untuk melakukan gacha lagi. Jadi, semakin banyak skin yang telah kalian punya, maka semakin murah juga biaya yang kalian butuhkan untuk mendapatkan hadiah utama.

Dengan kata lain, event ini memang lebih ditujukan kepada player sultan yang sudah memiliki banyak skin, karena mereka dapat mendapatkan hadiah utama dengan biaya yang lebih murah.

Lantas, bagaimana dengan para player gratisan?

Tenang saja, seperti biasanya, Moonton juga akan memberi kesempatan kepada player gratisan untuk melakukan gacha dengan menghadirkan menu pre order dan berbagai quest yang nantinya akan hadir dalam 2 sesi, mungkin buat informasi lebih lengkapnya mengenai event ini bakal saya bahas dalam postingan selanjutnya.


4. Purin's Bingo Board

Durasi Event: 12 Maret 2022 - 25 Maret 2022

Purin's Bingo Board

Berbeda dengan ketiga event sebelumnya, Purin's Bingo Board adalah event yang paling mudah dipahami, karena yang hanya perlu kalian lakukan hanyalah menyelesaikan quest yang disediakan. 

Hadiah utama dari event ini yaitu skin Valir "Pale Flame" yang bisa kalian dapatkan  setelah berhasil menyelesaikan semua quest yang ada.

***

Nah, itulah keempat event yang nantinya akan hadir dalam rangka kolaborasi Mobile Legends x Sanrio Characters. Sebenarnya masih ada beberapa event lagi yang belum saya jelaskan, namun karena masih minimnya informasi, jadi mungkin baru akan saya jelaskan di postingan saya selanjutnya.

Maka dari itu, selalu pantau terus teh90blog.com karena blog ini akan memberikan berbagai informasi seputar game Mobile Legends. Jika ada kritik, saran, maupun tambahan dari kalian silahkan tulis saja di kolom komentar.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Event Mobile Legends x Sanrio Characters, Banyak Hadiah Gratis Menanti!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel