Rekomendasi Build Item Natan Mobile Legends, Musuh Auto Rata! - Teh90blog

Rekomendasi Build Item Natan Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

Rekomendasi Build Item Natan

Natan merupakan salah satu hero dalam game Mobile Legends yang saat ini sering sekali diperebutkan dalam draft pick. Daya serang damage DPS yang sangat tinggi pada Natan memang menjadi momok yang mengerikan bagi musuh, karena tanpa kalian sadari nyawa dari hero kalian akan tersedot dengan sangat cepat sekali saat terkena damage dari Natan, sekalipun kalian menggunakan hero yang tebal.

Yap, bisa dibilang kalau Natan ini mirip - mirip sama hero marksman DPS lainnya seperti Moskov, Miya, dan Kimmy. Namun perbedaannya, Natan memiliki konversi damage yang membuatnya dapat mengeluarkan damage magical sekalipun itemnya berupa physical. 

Kemampuannya itulah yang membuat Natan sangat merepotkan, sebab physical penetration yang dia dapatkan bisa diubah menjadi magical penetration dan itu sangat efektif digunakan untuk melemahkan hero - hero yang tebal dengan sangat cepat.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan Natan tersebut, maka kalian juga harus tahu build apa yang tepat untuk digunakan saat menggunakan hero marksman/mage ini. Oke tanpa berbasa - basi lagi, mari kita langsung saja masuk ke dalam pembahasannya:


A. REKOMENDASI ITEM

1. Swift Boots

Swift Boots

Swift Boots adalah item sepatu yang digunakan untuk meningkatkan sedikit attack speed Natan pada early game. Walaupun efek attack speed yang diperoleh tak terlalu besar, namun item ini akan sangat krusial untuk memudahkan kalian dalam mendominasi lane dan melakukan clear minion di fase early game.


2. Wind Talker

Wind Talker

Dikarenakan Natan berfokus pada damage DPS, maka item yang dibekali dengan efek attack speed seperti Wind Talker ini harus masuk dalam list rekomendasi item kalian. Wind Talker bertugas untuk meningkatkan attack speed Natan sehingga dia dapat dengan lebih mudah cepat memberikan damage kepada musuh.

Tak hanya itu, item ini juga memiliki critical chance yang membuat Natan berkemungkinan besar memberikan damage dalam bentuk critical kepada musuh.


3. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Sama layaknya Wind Talker, Scarlet Phantom juga bertujuan untuk menambah attack speed serta critical chance yang ada pada Natan. 

Perbedaannya, Scarlet Phantom ini memiliki critical chance yang lebih besar yang nantinya dapat dikombinasikan dengan efek dari item Berseker Fury.


4. Berseker Fury

Berseker Fury

Setelah Scarlet Phantom sudah kalian dapatkan, maka Berseker Fury adalah item selanjutnya yang harus kalian beli. Yap, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, Berseker Fury akan sangat efektif jika dikombinasikan dengan Scarlet Phantom untuk mendapatkan critical chance yang sangat besar.

Dengan critical chance yang besar, maka Natan dapat lebih sering menimbulkan damage critical kepada musuh untuk langsung membuat mereka sekarat dalam waktu yang singkat.

Jika kalian sudah memiliki Scarlet Phantom dan Berseker Fury, usahakan jangan takut untuk melakukan war, karena di fase ini damage Natan sudah sangat kuat untuk menghancurkan musuh.


5. Malefic Roar

Malefic Roar

Tidak seperti keempat item sebelumnya, Malefic Roar ini memiliki tugas khusus, yaitu untuk meningkatkan physical penetration Natan secara drastis.

Walaupun nantinya physical penetration yang didapat Natan akan dikonversi menjadi magical penetration, namun hal tersebut tak menjadi masalah, karena fungsinya masih tetap sama, yaitu untuk menghancurkan armor musuh dalam waktu singkat.

Efek dari item ini akan sangat terasa jika kalian berhadapan dengan hero - hero yang tebal seperti tank ataupun fighter. Bisa kalian lihat bahwa nanti hero - hero tebal tersebut akan mati dalam waktu yang sangat singkat jika terlalu lama terkena damage dari Natan yang telah memiliki Malefic Roar.


6. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item terakhir yang saya rekomendasikan bagi Natan adalah Demon Hunter Sword. Item yang sering disebut dengan DHS ini nantinya akan bertugas untuk menaikkan attack speed Natan serta menambahkan persentase damage yang lebih besar untuk lebih memperkuat daya serang Natan kepada hero tank.

Akan tetapi, perlu diingat jika kalian menggunakan DHS, maka selalu perhatikan posisi kalian saat melakukan serangan, sebab Natan akan sangat rentan terkena pick off karena tak memiliki satu pun item defense.


B. ITEM CADANGAN

Dikarenakan 6 item utama Natan semuanya berupa item damage, maka untuk item cadangannya saya merekomendasikan 2 item defense yang bertujuan untuk meningkatkan durabilitas yang ada pada Natan agar tidak mudah terkena pick off.

1. Wind of Nature

Wind of Nature

Natan merupakan hero dengan persentase HP yang sangat rendah, sehingga tak jarang Natan akan mati dengan cepat jika terkena serangan dari hero - hero assassin seperti Hayabusa, Lancelot, Natalia, dan Saber.

Oleh karena itu, untuk menghindari damage dari para assassin tersebut, maka kalian harus membuat Wind of Nature, sebab item ini akan membuat Natan immune dari semua physical damage selama 2 detik.

2. Immortality

Immortality

Item cadangan kedua yang sangat bagus digunakan pada Natan adalah Immortality. Dengan adanya Immortality, Natan setidaknya akan memiliki 2 nyawa untuk lebih meningkatkan daya tahan hidupnya ketika sudah masuk ke dalam war.

Immortality secara otomatis juga akan meningkatkan mental kalian agar tidak takut untuk melakukan inisiasi serangan.


C. Emblem

Emblem Assassin 

Emblem Assassin

Jika kalian ingin menggunakan Natan sebagai seorang jungler, maka emblem assassin-lah yang harus kalian pilih, sebab emblem ini nantinya akan membuat daya serang Natan terasa lebih tajam sehingga Natan dapat lebih mudah mendapatkan kill.

Killing Spree

Untuk talent emblemnya, saya sarankan kalian menggunakan "Killing Spree" agar Natan dapat lebih siap menghadapi war skala panjang. Tambahan HP yang didapatkan setelah mendapatkan kill juga sangat berguna agar durabilitas Natan lebih meningkat.


Emblem Marksman

Emblem Marksman

Emblem marksman sangat ideal digunakan kepada Natan jika kalian ingin bermain sebagai seorang gold laner. Dengan tambahan attack speed dari emblem marksman yang cukup signifikan membuat hero DPS seperti Natan ini akan memiliki damage yang lebih berasa ketimbang menggunakan emblem lainnya.

Electro Flash

Jangan lupa juga gunakan talent emblem "Electro Flash" agar mendapatkan tambahan 40% movement speed setiap 10 detik yang sangat ideal digunakan Natan untuk menjaga posisinya ataupun untuk melarikan diri dari kejaran musuh mengingat Natan tidak memiliki banyak skill escape.


D. Spell

Inspire

Inspire

Untuk rekomendasi spell, saya sangat merekomendasikan kalian untuk menggunakan spell inspire. Mengapa? Ini dikarenakan spell inspire di META sekarang memiliki berbagai efek yang sangat efektif digunakan kepada hero tipe DPS seperti Natan.

Salah satu efeknya yaitu adanya tambahan HP regen pada basic attack selama spell inspire aktif. Dengan efek ini, secara otomatis Natan akan lebih mudah mendominasi lane sejak fase early game, sebab yang perlu dia lakukan hanyalah terus melakukan basic attack tanpa harus khawatir terkena damage dari musuh.

Terlebih lagi, karena Natan dapat memperoleh tambahan attack speed dari skill pasifnya, maka efek HP regen yang diperolehnya dari spell inspire akan jauh lebih besar.

***

Sekian postingan saya kali ini terkait rekomendasi build item dari Natan. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Build Item Natan Mobile Legends, Musuh Auto Rata!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel