Rekomendasi Build Item Roger, Auto Gampang Maniac! - Teh90blog

Rekomendasi Build Item Roger, Auto Gampang Maniac!

Rekomendasi Build Item Roger

Roger merupakan hero Mobile Legends dengan role fighter/marksman yang saat ini cukup populer digunakan. Kecepatan mobilitasnya serta besarnya damage dari tiap skillnya menjadi salah satu faktor utama mengapa hero ini cukup sering digunakan untuk mengisi posisi sebagai jungler.

Roger dikenal sebagai hero yang cukup lincah saat war, dia dapat keluar masuk war dengan cepat dengan berbagai skill yang dimilikinya. Tak hanya itu, Roger juga dikenal sebagai jungler yang mandiri karena hero ini sangat cepat dalam melakukan farming.

Jika didukung dengan item yang tepat, Roger dapat melakukan snow ball dengan cepat sebab hero ini memang sudah memiliki power yang sangat mengerikan sejak early game. Oleh karena itu, untuk dapat memaksimalkan potensi Roger, kalian harus paham item apa saja yang seharusnya kalian beli saat menggunakan serigala berbulu domba ini.

Lantas, seperti apa build item yang paling tepat bagi Roger? Untuk mengetahui jawabannya, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


A. REKOMENDASI ITEM

1. Swift Boots

Swift Boots

Swift Boots
merupakan item sepatu yang dapat meningkatkan attack speed hero kalian sebesar 15%. Dengan item ini, basic attack Roger akan terasa lebih cepat sehingga kalian dapat melakukan farming dengan lebih mudah.

Oiya, jangan lupa juga untuk menambahkan Bloody Retribution, sebab efeknya yang dapat membakar nyawa hero musuh selama beberapa detik akan sangat menguntungkan Roger saat melakukan serangan.


2. Wind Talker

Wind Talker

Wind Talker
merupakan item attack speed kedua Roger setelah Swift Boots. Besarnya tambahan attack speed yang didapatkan dari Wind Talker digunakan oleh Roger untuk melakukan farming dengan lebih cepat lagi.

Kenapa kok item attack speed dulu yang dibuat? Kenapa kagak War Axe dulu?
Perlu kalian ingat bahwa Roger itu merupakan hero dengan tipe damage DPS, dan Wind Talker adalah salah satu item yang sangat cocok digunakan sebagai pendukungnya. Buat kalian yang belum paham apa itu tipe damage DPS bisa simak postingan saya denhgan judul "Tips Menentukan Item Counter Hero Marksman (Mobile Legends)".

Selain itu, Roger memang sangat membutuhkan item attack speed sejak early game untuk dapat melakukan farming dengan cepat. Maka dari itulah Wind Talker lebih diprioritaskan sebab dinilai lebih efektif digunakan pada Roger jika dibandingkan dengan item lainnya.


3. War Axe

War Axe

Item rekomendasi Roger selanjutnya yaitu War Axe. Yap, bagi kalian user fighter assassin pasti nggak bakal asing lagi dengan item ini. War Axe merupakan item yang dapat meningkatkan physical penetration serta movement speed hero kalian. War Axe di META sekarang memang menjadi item yang sangat populer berkat efeknya yang sangat berguna di dalam battlefield.

Bagi Roger, War Axe membuatnya semakin ganas saat melakukan serangan dalam mode serigala. Selain itu, berkat tambahan movement speed yang diperoleh membuat Roger lebih leluasa untuk keluar masuk dalam war.


4. Endless Battle

Endless Battle

Endless Battle
sangat sering muncul dalam berbagai postingan rekomendasi item karena efek dari item ini yang sangat beragam. Endless Battle memiliki efek true damage dari basic attack yang akan sangat berguna bagi hero dengan role marksman seperti Roger.

Tak hanya itu, Endless Battle ini juga memiliki efek lifesteal yang dapat membuat Roger lebih survive saat masuk ke dalam war. Tak lupa juga efek 10% cooldown reduction yang dapat membuat Roger semakin mudah melakukan spam skill.

Dengan banyaknya efek tersebut, tak heran jika Endless Battle menjadi item yang wajib digunakan di hampir semua role marksman.


5. Blade of Despair

Blade of Despair

Item selanjutnya yaitu Blade of Despair, atau yang biasa kalian kenal dengan nama BoD. Item ini sebenarnya tak memiliki efek yang banyak, namun dikarenakan tambahan physical attack-nya yang sangat besar (160 physical attack), membuat item ini dikenal sangat over power jika digunakan di fase late game.

Dengan adanya Blade of Despair, maka damage Roger akan sangat meningkat drastis, yang membuat kalian dapat dengan mudah membantai semua musuh yang datang.

Akan tetapi, harga itemnya yang terlalu mahal seringkali menjadi kendala karena hero kalian pasti akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk farming terlebih dahulu sebelum siap terjun ke dalam war. 

Maka dari itu, jika tim kalian dalam keadaan terdesak, saran saya beli saja Malefic Roar karena efek physical penetration-nya yang besar sudah cukup membuat Roger lebih kuat saat melakukan serangan.


6. Immortality

Immortality

Setelah 5 item sebelumnya semuanya merupakan item damage, maka sekarang saatnya membeli item defense agar Roger kalian tidak mudah terkena pick off oleh musuh. 

Dari banyaknya item defense yang tersedia, saya menyarankan kalian untuk menggunakan Immortality karena item defense yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk hero dengan role jungler.

Efek dari Immortality yang dapat membuat hero kalian hidup kembali seringkali menjadi penyelamat dalam situasi yang sangat genting. Selain itu, dengan adanya Immortality, maka mental kalian akan lebih siap lagi untuk melakukan war.


B. ITEM CADANGAN

1. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Winter Truncheon
adalah item magic yang dapat kalian gunakan sebagai pengganti Immortality, sebab item ini dapat membuat hero kalian immune dari segala damage selama 2 detik.

Namun, perlu diingat bahwa efek dari Winter Truncheon tersebut harus kalian aktifkan secara manual. Maka dari itu, terkadang item ini tidak akan berguna bagi player yang gampang gugup seperti saya, sebelum sempet gunain Winter eh udah mati duluan heronya :v


2. Wind of Nature

Wind of Nature

Sama halnya dengan Winter Truncheon, Wind of Nature ini juga dapat membuat hero kalian immune terhadap damage dari musuh, hanya saja efek immune tersebut hanya berlaku pada damage physical saja. 

Jika kalian sedang menggunakan item ini lalu terkena damage dari hero mage ya hasilnya akan sama saja karena efek immune-nya hanya berlaku pada damage physical. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai item Wind of Nature dan Winter Truncheon kalian bisa simak postingan "WON atau Winter Truncheon, Mana yang Lebih Baik?".

Wind of Nature sangat cocok digunakan kepada Roger karena item ini akan melindungi Roger dari serangan musuh selama beberapa saat. Yah, walaupun hanya immune terhadap damage physical saja, namun itu masih tetap berguna, apalagi saat sudah memasuki fase late game dimana segala kemungkinan bisa terjadi.


C. REKOMENDASI EMBLEM

Emblem Assassin

Emblem Assassin

Rekomendasi emblem yang paling tepat bagi Roger yaitu emblem assassin, karena Roger memang didesain sebagai hero yang haus akan kill yang mana hal tersebut sangat cocok jika dikombinasikan dengan emblem assassin yang memang lebih condong digunakan untuk mendapatkan kill.

Talent

High and Dry

Untuk talent emblemnya, saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan talent "High and Dry" sebab setiap mendapatkan kill, hero kalian akan mendapatkan movement speed serta HP tambahan sehingga hero yang sering bermain bar - bar seperti Roger dapat bertahan lebih lama saat war.


D. SPELL

Retribution

Retribution

Retribution
adalah spell yang sangat tepat digunakan sebagai Roger mengingat kemampuannya yang sangat ideal sebagai jungler.

Saya rekomendasikan juga kepada kalian untuk menggunakan "Bloody Retribution" sebab efek tersebut sangat cocok sekali digunakan kepada Roger, kayak lebih gampang dapet kill gitu waktu pakai Bloody Retribution dibandingkan dengan tipe Retribution yang lain.

***

Mungkin itu saja postingan saya kali ini terkait rekomendasi build item dari Roger. Jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Build Item Roger, Auto Gampang Maniac!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel