Cara Draw Gratis Event Aspirants Unite Mobile Legends (2024), Auto Panen Skin! - Teh90blog

Cara Draw Gratis Event Aspirants Unite Mobile Legends (2024), Auto Panen Skin!

Cara Draw Gratis Event Aspirants Unite Mobile Legends (2024)

Di bulan Maret ini player Mobile Legends patut berbahagia, karena salah satu event gacha paling worth it yang ada di game ini akhirnya muncul kembali. Seperti yang telah kalian baca di judul, event yang saya maksud yaitu event Aspirants Unite yang berlangsung di tanggal 4 Maret - 3 April 2024.

Selama event ini berlangsung, kalian dapat melakukan gacha untuk berkesempatan memperoleh 2 seri skin Aspirants terbaru, yaitu skin Chang'e "Tech Tensai" dan skin Lesley "Deadeye Spectre".

Mekanisme gacha di event Aspirants Unite kali ini masih dibuat sama persis dengan event Aspirant sebelumnya. Jika kalian ingin mendapatkan satu skin Aspirant, minimal kalian harus melakukan 30 - 50 kali gacha untuk memperoleh pola bingo.

Menariknya, kalian sudah dijamin akan mendapatkan satu skin epic atau diatasnya yang belum kalian miliki dalam 10 kali gacha pertama. 

Yang artinya, dengan 10 kali gacha saja, kalian sudah dijamin akan memperoleh skin epic, kalo hoki bahkan bisa sampe dapet skin collector juga.

Tapi kan harga buat gachanya mahal bang? Terus yang player gratisan gimana nasibnya?

Nah, buat para player gratisan jangan khawatir dulu, karena kalian nanti bisa mengikuti quest top up untuk mendapatkan tiket gacha gratis.

Quest top up-nya sendiri akan memiliki 2 fase. Fase pertamanya dimulai pada tanggal 9 - 12 Maret 2024, sedangkan fase keduanya akan dimulai pada tanggal 23 - 26 Maret 2024.

Akan tetapi, selain dari quest top up, terdapat beberapa cara lagi yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tiket gacha gratis. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak pembahasannya berikut:


CARA MENDAPATKAN TIKET DRAW GRATIS EVENT ASPIRANT UNITE MOBILE LEGENDS

1. Bonus Eksklusif Aspirants Unite

Bonus Eksklusif Event Aspirants Unite

Mulai tanggal 1 - 13 Maret 2024, kalian bisa mengikuti event yang satu ini untuk mendapatkan 1 tiket gacha gratis.

Cara mengikuti event nya pun sangat mudah, kalian hanya perlu login selama 8 hari untuk mendapatkan beragam hadiah, seperti Lucky Ticket, Empire Chevalier Medal, dan tentu saja Tiket Gacha event Aspirant sebagai hadiah utamanya.

Event ini sepenuhnya bisa kalian ikuti secara gratis, jadi jangan sampai ketinggalan biar hadiahnya nggak terbuang sia - sia.


2. Quest Top Up

Quest Top Up Event Aspirants Unite

Sudah saya singgung sebelumnya bahwasannya kalian bisa mendapatkan tiket gacha gratis di event Aspirants ini dengan menyelesaikan quest top up yang akan dihadirkan oleh Moonton.

Rincian quest top up yang hadir diantaranya sebagai berikut:
  • Login ke dalam game (mendapatkan 1 tiket gratis)
  • Top up diamond dalam jumlah berapapun (mendapatkan 2 tiket gratis)
  • Top up 100 diamond (mendapatkan 3 tiket)
  • Top up 250 diamond (mendapatkan 5 tiket)
  • Gunakan 100 diamond (mendapatkan 2 tiket)
  • Gunakan 250 diamond (mendapatkan 3 tiket)

Dengan menyelesaikan seluruh quest top up tersebut, total kalian bisa mendapatkan 16 tiket untuk melakukan 16 kali gacha di event ini.

Nah, buat kalian yang nggak mau top up, kalian masih bisa juga kok mendapatkan tiket gacha gratisnya, hanya saja jumlahnya sangat sedikit, yaitu hanya 2 tiket doang. 

Walaupun jumlahnya nggak banyak, namun peluang kalian untuk mendapatkan skin dengan 2 tiket itu sangat besar, karena prize pool event ini mayoritas berisi skin hero yang tentu itu jauh lebih worth it ketimbang item perintilan yang jarang kepakai.

Apakah tiket dari sesi pertama dan kedua bisa digabung?

Bisa, karena tiket dari kedua fase tersebut memiliki masa berlaku yang sama, yang artinya kalian bisa menggabungkannya selama event-nya masih berlangsung.

Nah, jika kalian mengincar 10 kali gacha, saran saya beli saja Weekly Diamond Pass di fase quest top up yang pertama untuk mengumpulkan 7 tiket gacha, baru nanti 3 tiket sisanya bisa kalian kumpulkan di fase keduanya dengan menyelesaikan quest login dan top up berapapun.

Dengan cara itu kalian sudah dipastikan akan mendapatkan 10 tiket gacha dengan modal yang sangat minim, sekitar Rp 40.000-an saja.


BONUS KHUSUS ASPIRANTS UNITE

Bonus Khusus Event Aspirants Unite

Jika kalian tidak terlalu menginginkan skin Aspirants, kalian bisa mengikuti menu event yang satu ini untuk mendapatkan efek eliminasi, spawn, border, dan battle emote seri Aspirants yang hadir secara eksklusif.

Nggak jauh beda dari quest top up, di Bonus Khusus Aspirants Unite ini kalian juga harus menyelesaikan beragam quest untuk mendapatkan item bernama Battle Suit Fragment.

Item Battle Suit Fragment yang telah kalian kumpulkan itu nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang tersedia.

Rincian quest-nya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Login ke dalam game mendapatkan 1 item Battle Suit Fragment.
  • Top up diamond dalam jumlah berapapun mendapatkan 1 item Battle Suit Fragment.
  • Top up 50 diamond mendapatkan 1 item Battle Suit Fragment.
  • Top up 150 diamond mendapatkan 2 item Battle Suit Fragment.
  • Top up 300 diamond mendapatkan 2 item Battle Suit Fragment.
  • Top up 600 diamond mendapatkan 3 item Battle Suit Fragment.
  • Top up 1200 diamond mendapatkan 5 item Battle Suit Fragment.
  • Gunakan 100 diamond di event Aspirants Unite mendapatkan 1 item Battle Suit Fragment.
  • Gunakan 250 diamond di event Aspirants Unite mendapatkan 1 item Battle Suit Fragment.
  • Gunakan 600 diamond di event Aspirants Unite mendapatkan 2 item Battle Suit Fragment.
  • Gunakan 1200 diamond di event Aspirants Unite mendapatkan 3 item Battle Suit Fragment.

Dari seluruh quest tersebut, total kalian bisa mendapatkan 22 item Battle Suit Fragment. Dengan jumlah item sebanyak itu, kalian sudah pasti bisa mendapatkan efek eliminasi, spawn, border, hingga battle emote sekaligus dalam sekali beli.

Akan tetapi, sayangnya mayoritas quest-nya mengharuskan kalian untuk melakukan top up dan menghabiskan diamond yang mana tentu itu membutuhkan modal yang cukup besar. 

Maka dari itu, saran saya selesaikan quest sesuai kebutuhan kalian saja. Jika kalian hanya ingin efek eliminasinya saja, maka selesaikan quest-nya sampai mendapatkan 8 Battle Suit Fragment saja. 

Jangan sampai berlebihan karena nanti sisa item Battle Suit Fragment yang tidak digunakan akan terbuang sia - sia jika event-nya telah berakhir.


PRIZE POOL

Prize Pool Event Aspirants Unite

Selain 2 skin Aspirants yang menjadi prize pool utamanya, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan skin lain dari event ini, mulai dari skin basic hingga skin collector.

Lengkapnya prize pool skin itulah yang membuat event Aspirants Unite sangat dinantikan oleh para player Mobile Legends. 

Kalian sendiri pengen dapat skin yang mana? Tulis saja skin yang paling kalian inginkan di kolom komentar, siapa tahu ntar langsung dapat beneran waktu gacha.

***

Sekian pembahasan dari saya terkait event Aspirants Unite yang berlangsung di bulan Maret ini.

Perlu diingat bahwa seluruh isi postingan ini hanya berasal dari opini saya pribadi saja. Jadi jika ada yang ingin kalian tambahkan silahkan langsung saja tulis di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi teh90blog.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

1 Response to "Cara Draw Gratis Event Aspirants Unite Mobile Legends (2024), Auto Panen Skin!"

  1. Cara dapatin skin ml geratis gimna yah soalnya saya tidak mampu untuk membeli diamon mohon pengertian nya

    BalasHapus

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel