Patch Note 1.6.26 Mobile Legends: Karina Tank Nggak Bakal Laku Lagi? - Teh90blog

Patch Note 1.6.26 Mobile Legends: Karina Tank Nggak Bakal Laku Lagi?

Patch Note 1.6.26 Mobile Legends

Dalam postingan ini, saya akan menjelaskan mengenai berbagai perubahan terkait rilisnya patch note 1.6.26 game Mobile Legends di advanced server yang kemungkinan sebentar lagi bakal dirilis juga di original server.

Oke, tanpa basa - basi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya:


Karina (Nerf)

Setelah Karina terlalu kuat dipakai sebagai tank, sekarang Moonton mulai mengurangi kekuatan pasifnya agar kemampuan Karina seimbang dengan hero assassin lainnya.

Pasif

Damage 45 + 5 dikali dengan level hero + 11% dari HP musuh yang hilang.
Diubah menjadi:
Damage 50 + 80% magic power + 8% dari HP musuh yang hilang.

Dengan nerf tersebut, maka damage Karina akan lebih kecil jika digunakan dengan build tank, karena sekarang damage-nya tidak meningkat dengan level, melainkan dengan besarnya build magic yang kalian gunakan (magic power). 

Oleh karena itu, setelah penyesuaian ini diberlakukan, Karina bakal lebih sakit jika menggunakan build magic daripada tank.


Brody (Buff)

Attack speed meningkat dari 50% menjadi 70% (meningkat 20%)

Penyesuaian ini membuat Brody makin kuat lagi untuk berada di area gold lane dan mengimbangi attack speed dari hero marksman lainnya.


Irithel (Buff)

Terjadi perbaikan bug dimana Irithel terkadang mengalami stuck saat sedang melakukan basic attack sambil bergerak.

Skill 1

Base damage: 250-400 >> 450-650
Pengurangan defense: 15-60 >> 15-40

Damage dari skill 1 Irithel memang naik buat nyeimbangin power dia di gold lane, karena Irithel saat ini masih menjadi hero yang terlalu mengandalkan late game. 

Akan tetapi, pengurangan defense-nya turun saat late game. Mungkin Moonton disini mencoba untuk membuat Irithel lebih bisa fight saat early game, namun sedikit membatasi kemampuan late game-nya biar tidak terlalu overpower.

Ultimate 

Cooldown:  42-30 detik >> 45-39 detik

Cooldown ultimate Irithel sedikit dinaikkan, tapi menurut saya ini bukan masalah yang besar karena hanya naik beberapa detik saja, masih bisa kalian atasi dengan item cooldown reduction.


Beatrix (Adjust)

Basic attack Wesker (Shotgun)

Rasio pengurangan serangan kedua 40% >> 70%, rasio pengurangan serangan ketiga dan keempat masih sama 40%.

Dengan meningkatnya rasio pengurangan serangan ini, maka damage serangan kedua dari mode shotgun Beatrix tidak akan terlalu besar. 

Moonton nampaknya mencoba menyeimbangkan mekaniknya, karena saat ini damage Beatrix dengan mode Shotgun masih terlalu mengerikan, apalagi jika di combo dengan ultimate-nya.

Basic Attack Nibiru (Minigun)

Damage 15 + 60% physical attack >> 65% physical attack

Dikarenakan basic damage Nibiru sekarang hanya berupa tambahan physical attack, maka damage dari Nibiru ini akan semakin sakit jika kalian menggunakan item physical attack yang banyak.


Yve (Nerf)

Ultimate

Base damage dari serangan geser 105-165 >> 65-125

Ultimate Yve terkena sedikit nerf agar hero ini tidak terlalu mematikan, khususnya buat para player tier tinggi seperti Mytic dan Mytical Glory.


Argus (Buff)

Pasif

Bonus physical attack dari basic attack yang diperkuat 120% >> 100%

Skill 2

Damage meningkat 200% pada minion.

Ini membuat Argus makin enak lagi buat clear minion, karena sekarang hero ini memang masih tergolong lambat untuk melakukan clear lane.


Aulus (Buff)

Skill 2

Base HP regen dari basic attack yang diperkuat 15% >> 30%

Dengan penyesuaian ini, maka Aulus udah fiks harus pakai build attack speed, sebab semakin cepet dia melakukan basic attack setelah melakukan skill 2, maka HP regen-nya bakal makin deres juga.


Barats (Buff)

Base defense 15 >> 18

Setelah terkena nerf 2 kali, akhirnya Barats kembali mendapatkan buff agar kemampuannya nggak terlalu ketinggalan dengan hero yang lain. Akan tetapi, menurut saya sendiri, dengan adanya buff ini maka Barats masih akan worth it untuk kembali digunakan sebagai hyper lagi.


Paquito (Nerf)

Skill 1

Damage 245-420 + 70% physical attack >> Damage 210-360 + 50% physical attack.

Paquito kembali terkena nerf dengan pengurangan damage di skill 1. Nerf yang didapatkan Paquito masih terbilang wajar, karena ini hero emang masih ngeselin banget buat dilawan. Dengan nerf ini juga setidaknya saya berharap Paquito bisa lolos dari top hero banned di game Mobile Legends.

***

Bagaimana menurut kalian dengan rilisnya patch note 1.6.26 ini? Apakah META yang baru akan kembali hadir? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih. 

0 Response to "Patch Note 1.6.26 Mobile Legends: Karina Tank Nggak Bakal Laku Lagi?"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel