Dapatkan Banyak Promo Diamond di Event Double 11 Carnival dengan Cara Ini! - Teh90blog

Dapatkan Banyak Promo Diamond di Event Double 11 Carnival dengan Cara Ini!

Trik promo diamond event double 11 carnival

Game Mobile Legends akhirnya kembali menghadirkan event promo diamond yang telah dirilis di original server pada 26 Oktober 2021 kemarin sampai tanggal 15 November 2021. 

Sama seperti pada event promo diamond yang sebelumnya, kalian diharuskan untuk bersaing mendapatkan poin sebanyak - banyaknya selama 5 sesi (tiap sesi membutuhkan waktu 3 hari). Saat sesi tersebut berakhir, kalian dapat mengklaim hadiah sesuai dengan peringkat yang kalian dapatkan. Tentu saja semakin tinggi peringkat kalian, maka jumlah hadiahnya akan semakin besar.

Oleh karena itu, tak heran jika sekarang banyak sekali player mulai mencoba berbagai trik agar bisa berada di posisi teratas untuk mendapatkan hadiah promo diamond dalam jumlah besar. 

Nah, dalam postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips dan trik kepada kalian agar peringkat kalian selalu berada di puncak tanpa harus repot - repot mencari bantuan. Tanpa basa - basi lagi, mari langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya:


1. Login pada jam tertentu

Banyak player Mobile Legends memilih login pada jam 3 sore (saat event ini dimulai) agar langsung dapat mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya demi mencapai peringkat teratas. 

Akan tetapi, sebenarnya, waktu yang paling tepat untuk memulai event ini adalah saat malam hari, khususnya tengah malam. Mengapa demikian? Karena pada waktu ini sangat sedikit orang yang aktif untuk bermain Mobile Legends, sehingga peluang kalian untuk bersaing dengan bot akan jauh lebih besar.

Saya sudah mencoba cara ini di event promo diamond sebelumnya dan terbukti berhasil. Saat event ini berlangsung kemarin, saya akhirnya menggunakan cara ini dan ternyata masih berhasil juga. Bagi kalian yang tidak percaya bisa lihat di gambar berikut:

Trik promo diamond event double 11 carnival

Dalam gambar diatas, terlihat jelas bahwa poin yang saya miliki memiliki selisih yang sangat jauh jika dibandingkan dengan poin player yang lain. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa player yang bersaing dengan saya saat ini adalah bot, ataupun player Mobile Legends yang akunnya sudah tidak aktif.


2. Menggunakan VPN

Aplikasi VPN

Cara kedua ini memang kesannya agak ribet, namun masih worth it buat kalian coba, apalagi jika kalian emang udah punya aplikasi VPN di handphone kalian.

Cukup siapkan aplikasi VPN dan targetkan ke negara yang sangat minim orang main Mobile Legends. Jika sudah terhubung, maka langsung saja login ke dalam game Mobile Legends dan langsung mulai event double 11 carnival di waktu kapanpun, terserah kalian.

Jika negara yang kalian pilih memang sangat minim player Mobile Legends, maka nantinya kalian akan dipertemukan dengan bot untuk bersaing dalam event double 11 carnival.

Saya sudah pernah mencoba cara ini dan hasilnya emang masih random, kalau hoki ya kalian nanti beneran ketemu bot, tapi kalau nggak hoki, kalian malah ketemu player beneran yang masih aktif bermain Mobile Legends.

Bisa dibilang jika cara ini masih memiliki banyak resiko, namun masih layak buat kalian coba, apalagi buat kalian yang nggak sabaran nunggu sampai tengah malem cuma buat memulai event ini.


3. Menggunakan kode khusus

Seperti pada event sebelumnya, terdapat kode khusus pada event ini yang dapat kalian tempel ke chat publik untuk mendapatkan poin tambahan dari para publik random.

Kodenya yaitu sebagai berikut:
#
SubType# 515-210

Langsung copy saya kode diatas dan tempel di kolom chat publik secara terus - menerus, spam aja kode diatas sampai ada player yang membantu menaikkan poin kalian.

Cara ini sebenarnya juga masih sangat random, poin kalian memang akan bertambah jika ada player yang secara nggak senagaja mengeklik kode tersebut, namun bisa juga poin kalian malah nggak bertambah, yang ada malah tangan kalian yang pegel karena kelamaan nyepam kode ini ke kolom chat publik.

Saran saya, gunakan cara ini saat pagi hari ataupun sore hari, karena di waktu itu banyak orang sedang login untuk bermain Mobile Legends. Semakin banyak orang yang sedang aktif bermain, maka semakin bagus, karena peluang kalian mendapatkan poin akan semakin besar.


Apakah 3 Cara Tersebut Aman?

Bisa saya pastikan bahwa ketiga cara yang saya jelaskan diatas aman untuk kalian coba, karena berbagai cara tersebut tidak merusak matchmaking dan bukan merupakan tindakan ilegal yang dapat menyebabkan terkena banned. Bisa dibilang jika ketiga cara diatas hanyalah berupa trik doang, bukan berupa bug yang nantinya dapat dilaporkan kepada Moonton untuk ditindaklanjuti.

***

Oke, mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai trik mendapatkan promo diamond dalam event double 11 carnival. Jika ada yang masih ingin kalian tanyakan, silahkan tulis saja pertanyaan kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan info menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Dapatkan Banyak Promo Diamond di Event Double 11 Carnival dengan Cara Ini!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel